Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita BanjarMuscab IDI, Fuad Hanif Kembali Pimpin IDI Kota Banjar 2021-2024

Muscab IDI, Fuad Hanif Kembali Pimpin IDI Kota Banjar 2021-2024

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Banjar, Jawa Barat, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Rapat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjar, Kamis (14/10/2021).

Pada agenda Muscab tersebut, dr. Fuad Hanif terpilih secara aklamasi untuk kembali menakhodai kepengurusan baru IDI Kota Banjar periode 2021-2024.

Usai terpilih, dr. Fuad Hanif, mengatakan, untuk agenda terdekat, pihaknya akan membangun internal kepengurusan yang solid terlebih dahulu.

Baca Juga: Uang Jaminan Kematian Ketua RW di Kota Banjar Tak Kunjung Cair

Setelah itu, membuat program prioritas yang akan dijalankan organisasi kepengurusan. Termasuk juga agenda edukasi protokol kesehatan dan penanganan pandemi Covid-19.

“Untuk agenda di masa pandemi Covid-19 ini kami tetap memberikan sosialisasi edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata dr. Fuad kepada kepada HR Online.

Lanjutnya menambahkan, selain fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 IDI Kota Banjar senantiasa berkomitmen untuk mengabdi kepada warga masyarakat.

Membantu kesejahteraan anggota, pengembangan IPTEK, meningkatkan organisasi yang kuat dan mandiri serta menjunjung profesionalisme dokter sebagai pionir dalam bidang kesehatan.

“Kami dari pengurus berkomitmen tetap bekerja keras mengabdi dengan ikhlas untuk membantu masyarakat dan kemajuan daerah Kota Banjar,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengurus IDI Kota Banjar, dr. Ika Rohantika menyambut positif dan akan mendukung penuh agenda kepengurusan IDI Kota Banjar kedepan.

“Tentu kita akan mendukung 100 persen untuk agenda kepengurusan IDI Kota Banjar,” singkatnya. (Muhlisin/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img