Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruOOTD Badan Gemuk dan Pendek, Kenakan Busana Tepat dan Nyaman

OOTD Badan Gemuk dan Pendek, Kenakan Busana Tepat dan Nyaman

OOTD badan gemuk dan pendek bisa saja membantu penampilan tampak berbeda dari aslinya. Hal ini dengan catatan Anda bisa memilih style busana yang tepat termasuk Anda wanita berhijab.

Menjadi seorang wanita terkesan ribet dan pemilih. Memang benar adanya karena penampilan tersebut menjadi salah satu kunci dari pribadi masing-masing.

Setiap penampilan memang mencerminkan orang yang mengenakannya. Bahkan untuk menunjang penampilan setiap orang hadir berbagai style busana yang menarik.

Bahkan Anda bisa mendapatkan banyak sekali rekomendasi OOTD sesuai bentuk tubuh. Mengingat setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang tidak sama.

Baca Juga: Outfit Ala Wanita Korea Selatan, Yuk Intip 7 Inspirasinya!

Hal ini membuat produksi busana pun juga mengalami banyak perubahan. Untuk Anda yang bertubuh langsing dan tinggi mungkin bukan halangan ketika menginginkan style busana apa saja.

Berbeda dengan wanita bertubuh gemuk dan pendek. Tentu sangat sulit untuk menentukan. Sebaiknya Anda bisa memilih OOTD badan gemuk juga pendek agar tidak membuat tampilan terlihat kurang mengenakkan.

Dengan memilih OOTD yang sesuai tentu membantu tampilan Anda lebih ramping dan terlihat proporsional. Ada banyak inspirasi style busana yang bisa Anda jadikan pilihan. Termasuk bagi Anda yang berhijab sekalipun.

Inspirasi Style OOTD Badan Gemuk dan Pendek

Memiliki tubuh gemuk dan pendek bukan berarti Anda tidak bisa berpenampilan menarik. Meski harus bisa memilih style yang tepat tentu Anda juga harus nyaman mengenakannya.

Memiliki tubuh seperti ini mungkin akan mengurangi rasa percaya diri para wanita. Namun pastikan Anda lebih percaya diri dengan beberapa inspirasi style OOTD yang tepat.

Meski memiliki tubuh gemuk dan pendek bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik dan modis. Berikut ini ada beberapa tips tepat menyembunyikan tubuh gemuk dan pendek yang Anda miliki.

Gunakan tips tepat dalam memilih OOTD untuk tampil lebih proporsional.

Dress dengan Potongan di Pinggang

Inspirasi OOTD badan gemuk dan pendek yang pertama yaitu memilih dress dengan potongan pada bagian pinggang. Anda bisa mengenakan dress seperti wanita lainnya.

Dengan model dress yang satu ini mampu memberikan efek lebih ramping. Sebab, dress yang satu ini mampu menyembunyikan perut buncit. Sehingga bisa memberikan kesan tampilan terlihat langsing.

Rok A-Line

Rok A-line juga menjadi salah satu inspirasi OOTD badan gemuk dan pendek. Sebaiknya pilih model rok yang satu ini untuk bisa tetap tampil modis.

Baca Juga: Blouse Lengan Balon, Style Busana Tepat Bagi Wanita Bertubuh Gemuk

Sebaliknya Anda harus bisa menghindari baju dengan ukuran pas atau ketat. Rekomendasi terbaik yaitu memilih busana berpotongan lebar.

Dengan begitu tubuh lebar Anda akan tertutup. Bahkan bisa memberikan kesan tinggi dengan rok A-line. Sayangnya dengan model rok yang satu ini membuat Anda lebih sulit bergerak.

Celana Model High Waist

Untuk mendapatkan kesan ramping dan tinggi Anda harus bisa memilih style busana yang tepat. OOTD badan gemuk dan pendek bisa mengenakan model high waist atau potongan pada bagian pinggang yang tinggi.

Anda bisa memilih celana atau rok dengan model yang satu ini. Model yang satu ini mampu memberikan kesan pinggul lebih tinggi.

Sehingga membuat kaki tampak lebih jenjang. Anda bisa memilih motif serta warna sesuai keinginan. Dengan penggunaannya yang nyaman tentu memberikan rasa percaya diri semakin meningkat.

Hindari Busana Motif Garis Horizontal

Selain ada banyak style busana yang bisa Anda kenakan OOTD badan gemuk dan pendek ada juga yang perlu dihindari. Anda dilarang mengenakan busana dengan motif garis horizontal.

Baca Juga: Baju Resmi Acara Kantor, Kenali Apa Saja Rekomendasi yang Sesuai

Meski mampu memberikan kesan menawan, namun tidak cocok bagi Anda yang bertubuh pendek dan gemuk. Sebaiknya pilih motif garis vertikal yang memberikan ilusi mata. Sehingga tubuh akan tampak lebih tinggi dan langsing.

Kenakan Busana Berwarna Gelap

Busana warna gelap memang sering membantu penampilan tampak lebih maksimal. Sebab, warna yang satu ini mampu membuat tubuh terlihat langsing.

Bahkan warna gelap tidak akan memantulkan ilusi tubuh Anda lebih lebar. Dengan mengenakannya justru kesan tampilan ramping dan langsing bisa Anda temukan.

Memilih OOTD badan gemuk dan pendek memang tidak bisa sembarangan. Maka dari itu, pastikan Anda bisa menentukan style busana tepat dengan beberapa tips untuk mendapatkan kesan langsing dan tinggi. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -