Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruOutfit Vintage 90s Gaya Busana yang Tak Pernah Lekang Oleh Zaman

Outfit Vintage 90s Gaya Busana yang Tak Pernah Lekang Oleh Zaman

Outfit vintage 90s justru kembali booming dan naik daun lagi tahun ini. Bahkan banyak sekali inspirasi berbusana untuk bisa mendapatkan tampilan menarik dan fashionable.

Trend busana di Tanah Air selalu mengalami banyak perubahan setiap saat. Tidak hanya trend fashion kekinian saja. Justru fashion jadul atau jaman dulu kini semakin banyak diminati.

Hal ini juga tidak terpaku dengan masa depan. Namun, style flashback justru mampu memikat anak muda jaman sekarang. Gaya vintage memang memiliki kepopuleran yang cukup baik hingga saat ini.

Apalagi mengingat berbagai perpaduan bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kesan stylish. Gaya 90s memiliki style busana dengan model, motif, dan terkesan futuristik.

Bahkan, trend 90s juga pernah diangkat pada tahun 2017. Selain outfit gaya vintage 90s cukup menarik, ternyata banyak sekali rekomendasi style yang bisa Anda temukan.

Tidak hanya kaum wanita saja, justru kaum pria pun hadir dengan outfit vintage yang tidak pernah lekang oleh waktu. Hal ini terjadi karena vintage style akan tampak menarik jika sudah dilihat oleh orang lain.

Baca Juga : Model Baju Pesta Setelan Celana Inspirasi Gaya Busana Simple

Membuat penampilan ala gaya 90s memang tidak ada salahnya. Bagi Anda yang hendak memilih gaya vintage 90s bisa gunakan beberapa inspirasi style busana berikut ini.

Inspirasi Outfit Vintage 90s Tak Lekang Oleh Waktu

Setiap tahun style fashion selalu mengalami banyak perubahan. Hal ini menjadi trend fashion yang menjadi ikon tertentu. Tidak hanya itu saja, style busana zaman dulu pun juga tidak pernah lekang oleh waktu.

Seperti halnya gaya vintage 90s yang kembali populer tahun ini. Tidak sedikit kaum remaja yang memilih style busana yang satu ini.

Dengan gaya kasual tentu membuat Anda lebih bebas bergerak. Sehingga Anda bisa menemukan style jaman dulu yang tetap fashionable.

Untuk Anda yang ingin mengikuti trend fashion yang satu ini, simak beberapa rekomendasi outfit vintage 90s yang bisa dijadikan pilihan, antara lain:

Baca Juga : Blazer Batik Wanita, Lengkapi Gaya Busana dengan Pilihan Beragam

Tartan Shirt

Inspirasi outfit vintage 90s yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu tartan shirt. Kemeja tartan yang satu ini yerkenal dengan sebutan kemeja kotak-kotak. Bahkan menjadi ikon style busana di era 90-an.

Anda bisa padu padankan kemeja yang satu ini dengan berbagai bawahan yang menarik. Anda bisa mendapatkan kesan gaya boyish yang cozy.

Salah satunya dengan memadukannya bersama rok atau celana bahan jeans. Tambahkan backpack dan sepatu boots agar kesan lebih maksimal.

Overall

Inspirasi selanjutnya yaitu outfit vintage 90s overall. Pada umumnya style busana yang satu ini biasa disebut dengan baju kodok. Kepopuleran style overall ini karena banyak dikenakan oleh para artis zaman dulu.

Namun justru overall semakin populer hingga saat ini. Modelnya semakin beragam dengan berbagai modifikasi menarik. Anda bisa pasangkan style overall dengan kaos polos maupun yang lainnya.

Baca Juga : Ide Busana Hitam Selebriti Korea Cocok Buat Kamu Pecinta Warna Netral

Vintage Skirt

Memiliki gaya vintage tentunya teringat gaya busana di era 90-an. Outfit vintage 90s yang cukup populer yaitu adanya rok. Ada banyak pilihan model rok zaman dulu termasuk rok vintage.

Apalagi model midi skirt dengan bahan dan motif pilihan. Pilih rok vintage bahan suede atau twill. Anda juga bisa kombinasikan dengan mengenakan blus atau sweater shirt.

Dengan pilihan inspirasi busana ini membuat Anda terlihat semakin maksimal. Bahkan gaya jadul Anda tampak fashionable.

Flared Jeans

Banyaknya inspirasi gaya busana 90-an justru membuat sebagian besar orang merasa tertarik. Salah satu style yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu flare jeans.

Model celana yang satu ini memiliki desain lebar pada bagian bawah. Dulunya celana yang satu ini memiliki sebutan celana cutbray.

Modelnya yang selalu berkembang membuat kesan celana ini mampu memberikan look vintage maupun feminim. Anda bisa dapatkan gaya vintage dengan perpaduan jaket jeans bernuansa jadul.

Namun, jika Anda ingin memiliki gaya feminim bisa padukan dengan kemeja berdetail ruffles. Sebaiknya pilih inspirasi outfit vintage 90s sesuai selera gaya Anda saat hendak beraktifitas. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -