Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisPeduli Santri, Bupati Ciamis Terima 250 Paket Kebersihan untuk Pesantren

Peduli Santri, Bupati Ciamis Terima 250 Paket Kebersihan untuk Pesantren

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 250 paket kebersihan untuk pesantren di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat diserahkan dari PT Unilever Indonesia kepada Bupati Herdiat Sunarya, Kamis (7/10/2021).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh delegasi Direktur PT Unilever Pusat Deni Rusniyadi kepada Bupati Ciamis didampingi Wakil Bupati Yana D Putra di Joglo Barat Pendopo.

Bupati Herdiat mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada para santri di Ciamis.

“Atas nama pemerintah kami sampaikan terima kasih,” katanya.

Herdiat menambahkan, bantuan paket kebersihan dari Unilever sangat bermanfaat di masa pandemi. Mengingat masyarakat seperti halnya santri perlu menjaga diri dari virus Covid-19.

“Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat untuk para santri,” kata Herdiat.

Sementara Deni Rusniyadi dari Unilever Indonesia mengatakan, bantuan paket kebersihan untuk pesantren di Kabupaten Ciamis, merupakan salah satu kepedulian sosial Unilever kepada masyarakat Ciamis.

“Kabupaten Ciamis selama ini dinilai paling kooperatif dan komunikatif engan Unilever,” kata Deni.

Menurut Deni, ada 16 produk kebersihan dalam satu paketnya. Salah satunya adalah hand sanitizer yang berguna untuk mencegah Covid-19.

“Rencananya,kami juga akan melaksanakan training virtual di setiap pesantren untuk memotivasi santri agar menerapkan perilaku hidup sehat,” tandasnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -