Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita BanjarSeorang Pegawai KPU Ciamis Ditemukan Meninggal Dunia di Kota Banjar

Seorang Pegawai KPU Ciamis Ditemukan Meninggal Dunia di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pegawai KPU Ciamis ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya yang berada di Perum Royal Mansion Blok E, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jumat (29/10/2021).

ASN yang bernama Erik Suherlan Nugraha (40) tahun sebelumnya sempat komunikasi dengan istrinya yang berada di Bandung pada Kamis (28/10/2021) malam.

Ia sempat mengeluhkan sakit dada dan sesak nafas kepada istrinya itu. Namun, pada Jumatnya istri Erik meneleponnya lagi, namun tak kunjung ada jawaban.

Setelah itu, istri korban pun sekitar pukul 14.38 WIB menelepon salah satu tetangganya untuk mengecek suaminya itu.

“Saat itu rumahnya terkunci dari dalam. Nah, tetangganya yang bernama Enda mengecek langsung kondisi pegawai KPU Ciamis itu,” kata Kapolsek Banjar, AKP Sudi Hartono.

baca juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Banjar Naik, Konsumen Mengeluh

Ketika beberapa kali mengetuk pintu rumah, namun tidak ada jawaban. Enda pun langsung menghubungi istri korban jika pintunya masih terkunci.

Lantaran istri korban meminta untuk mendobrak jendela rumah, Enda pun menurutinya sambil memberitahu pihak keamanan Perum.

Benar saja, ketika jendela sudah terbuka, kondisi korban ditemukan sudah meninggal dunia.

“Posisi korban berada di atas kasur dengan tubuh miring ke kanan. Sementara kakinya sudah membiru,” imbuhnya.

Sudi menambahkan, penyebab sementara meninggalnya korban tersebut akibat sakit. Sebab, berdasarkan hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan.

“Kata teman-temannya di lokasi kejadian, katanya korban pernah bertugas di KPU Banjar, kemudian pindah dan menjadi pegawai KPU Ciamis,” pungkasnya. (Sandi/R6/HR-Online)

- Advertisment -