Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruPemain Squid Game Bakal Main di Drama Korea Chimera, Intip Perannya

Pemain Squid Game Bakal Main di Drama Korea Chimera, Intip Perannya

Pemain Squid Game Park Hae Soo akan bermain dalam drama Korea terbaru berjudul Chimera bersama Claudia Kim dan Lee Hee Joon.

Dalam poster terbaru, terlihat Park Hae Soo mendapatkan peran sebagai detektif Jae Hwan. Sedangkan Claudia Kim mendapatkan peran sebagai profiler kriminal yang bernama Yoo Jin. Terakhir ada Lee Hee Joon berperan sebagai Joong Yeob, seorang ahli bedah.

Baca Juga: Drama Korea Chimera, Adu Chemistry Claudia Kim dan Park Hae Soo

Jika Anda termasuk penggemar Squid Game, Park Hae Soo dalam drama paling populer tersebut memerankan tokoh Cho Sang Woo.

Sinopsis Drama Korea Chimera yang Melibatkan Pemain Squid Game

Cerita drama Korea bergenre thriller misteri ini berawal dari kasus pembunuhan berantai yang kembali diungkap. Seorang detektif bernama Jae Hwan berusaha kembali mengungkap kasus tersebut setelah jeda selama 35 tahun.

Ternyata Ia tidak sendirian, ada Yoo Jin, profiler kriminal hingga seorang ahli bedah bernama Joong Yeob yang juga kembali menyelidiki kasus pembunuhan berantai tersebut.

Ketiganya punya alasan masing-masing masing-masing yang mendorong mereka untuk menguak misteri pembunuhan berantai.

Dalam poster yang baru-baru ini beredar terdapat nuansa ketegangan yang berusaha dibangun. 

Apalagi ada tulisan dalam poster tersebut, “Monster telah terbangun!”

Lalu ada juga kalimat, “Siapa Chimera?”

Sementara itu dalam teaser yang beredar, adegan dimulai dengan Joong Yeob yang bertanya pada Jae Hwan. “Detektif macam apa kamu?

Lalu adegan beralih saat seseorang menjetikkan korek api emas mewah, kemudian sebuah mobil meledak.

Pemain Squid Game Park Hae Soo bersama Claudia Kim dan Lee Hee Joon dalam drama Korea Chimera ini bekerja sama untuk memecahkan kasus Chimera.

Suatu pembunuhan yang terjadi baru-baru ini mirip dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi 35 tahun lalu. Seseorang menunjukkan hal tersebut pada sang detektif.

Jae Hwan berkata, “Ada begitu banyak hal aneh yang hanya kebetulan.” Joong Yeob menyatakan pertanyaannya bukanlah siapa yang melakukannya tetapi mengapa. 

Baca Juga: Drama Minamdang: Case Note, Seo In Guk Jadi Tokoh Utama?

Dalam satu adegan terlihat Jae Hwan sedang berada di ruang interogasi dengan ahli bedah, Ia marah dan menuntut, “Mengapa kamu membunuh mereka?” 

Menjelang akhir teaser, Jae Hwan bertanya, “Apa itu ‘Chimera’?” Lalu Yoo Jin bertanya, “Siapa Chimera yang sebenarnya?” 

Rencananya drama Korea Chimera akan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang di saluran OCN.

Melongok Peran Park Hae Soo di Squid Game

Jika dalam drama Korea Chimera, Park Hae Soo berperan sebagai seorang detektif, dalam Squid Game, ia berperan sebagai Cho Sang Woo.

Pemain Squid Game ini merupakan pemain ke-218. Ia adalah lulusan terbaik di SNU (Seoul National University). 

Ibunya membanggakannya, sampai ia tahu Sang Woo ternyata menggelapkan dana perusahaan dan membuatnya memiliki hutang yang tak sanggup Ia unasi.

Saat itulah Sang Woo mendapat tawaran untuk bermain Squid Game. Karakternya pendiam, tentu saja, ia juga cerdas. Tak heran dalam Squid Game, Sang Woo mendapat tempat sebagai pimpinan grup. 

Park Hae Soo merupakan pemain Squid Game yang sedang digandrungi. Ia juga banyak mendapat pujian untuk perannya dalam Prison Playbook.

Tak jauh beda dengan Claudia Kim yang pernah menjadi bintang The Avenger: Age Ultron sebagai Helen Cho.

Baca Juga: Drama Korea Reflection of You, Tentang Cinta dan Pengkhianatan

Sedangkan Lee Hee Joon yang berperan sebagai dokter bedah dalam drama terbaru OCN Chimera pernah membuat heboh publik Indonesia. Pasalnya foto-foto preweddingnya di Bali wara-wiri di internet.

Pemain Squid Game Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon, ketiganya bakal membintangi drama Chimera. Seperti apa aksinya? Rencananya drama Korea ini bakal tayang perdana pada 30 Oktober 2021. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -