Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPemotor di Tasikmalaya Seruduk Truk Bermuatan Pasir Hingga Tewas

Pemotor di Tasikmalaya Seruduk Truk Bermuatan Pasir Hingga Tewas

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Seorang pemotor di Kota Tasikmalaya, tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh dan menabrak truk pasir dari arah berlawanan, di Jalan Khoer Affandi Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (12/10/2021) sore.

Korban bernama Faisal Muhammad (27) Warga Kebon Tiwu, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya mengalami luka serius di tubuhnya serta patah tulang kaki akibat benturan keras yang membuatnya tewas di tempat kejadian. 

“Kejadian di jalan Khoer Affandi Cibeureum. Pemotor terjatuh dan menabrak dump truk pasir yang mau ke Banjar,” Kata Ipda Zezen, Kanit Laka Polresta Tasikmalaya di lokasi, Selasa (12/10/2021).

Kecelakaan terjadi diduga akibat sepeda motor korban senggolan dengan motor lain saat hendak menyalip kendaraan. Sepeda motor bernomor polisi Z 3595 KQ yang dikemudikan korban oleng hingga terjatuh. Nahas, dari arah berlawanan muncul truk pengangkut pasir yang dikemudian Ryan Arianto bernomor polisi Z 9808 HB. Tabrakan pun tak terelakan.

“Kronologisnya dua motor melaju cepat dan senggolan. Lalu motor korban jatuh dan menabrak truk dari arah  berlawanan. Korban tewas di tempat.” ucapnya

Polisi masih memeriksa sopir truk pasir serta mengamankan motor korban yang penyok. Truk pasir penyok bagian depan dan motor juga rusak parah akibat benturan keras. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -