Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita BanjarPJU di Jalan Gerilya Kota Banjar Mati Total, Warga Minta Perbaikan

PJU di Jalan Gerilya Kota Banjar Mati Total, Warga Minta Perbaikan

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Fasilitas PJU di Jalan Gerilya Kota Banjar, Jawa Barat, mati total. Para pengendara pun harus lebih berhati-hati jika melewati jalan tersebut saat malam hari.

Menurut sejumlah pengendara, selain menjadi rawan kecelakaan, kondisi Jalan Gerilya, Lingkungan Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar yang gelap-gulita juga terasa menyeramkan.

Salah seorang warga, Susi mengatakan, sejak tiga hari lalu lampu penerangan jalan umum yang ada tidak berfungsi. Sehingga kondisi jalan menjadi gelap gulita saat malam hari.

Baca Juga : Banyak Jalan Rusak Sebabkan Kecelakaan di Kota Banjar, Kapan Diperbaiki?

“Sudah ada hampir tiga hari yang lalu PJU di Jalan Gerilya ini mati total. Jadi kalau lewat jalan itu lumayan serem juga. Ya karena gelap dan kanan kiri jalan juga sawah,” ungkapnya kepada HR Online, Selasa (12/10/2021).

Susi menjelaskan, selain suasana menyeramkan saat melintas Jalan Gerilya yang gelap, para pengguna jalan juga harus lebih waspada agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. Apalagi sering ada motor yang tidak menggunakan lampu.

Oleh karena itu, Susi berharap kepada pemerintah, dalam hal itu instansi terkait untuk secepatnya dapat memperbaiki lampu PJU yang tidak berfungsi. Supaya pengguna jalan bisa nyaman dan aman saat melewati jalan tersebut. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img