Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Sheila Marcia, Penampilan Berubah Semenjak Hapus Tato

Profil Sheila Marcia, Penampilan Berubah Semenjak Hapus Tato

Profil Sheila Marcia sudah tidak asing di telinga publik lantaran pernah booming dengan kasus yang membawanya ke jeruji besi. Di tahun 2008 Sheila Marcia tersandung kasus narkoba yang mengharuskan ia menjalani masa kehamilannya di penjara.

Dari kasus tersebut, Sheila mendapatkan ganjaran 1 tahun penjara dan denda 5 juta untuk menebus kesalahannya. Di tahun 2009 tepatnya bulan Maret, mantan istri Anji tersebut mengakhiri hukumannya.

Akan tetapi, bulan September setelahnya, Sheila kembali terjerat pidana lantaran kasus yang sama. Bulan Februari 2010, Sheila bebas dan mulai melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Sheila ini mempunyai tato di tubuhnya. Baru-baru ini, Sheila menghapus tato tersebut, dan keputusan tersebut menyita perhatian khalayak ramai.

Baca Juga: Selain Amanda Manopo, Beberapa Artis Ini Punya Tato di Bagian Itunya

Profil Sheila Marcia dari Lahir Hingga Karir

Sheila Marcia Joseph merupakan artis berkelahiran Malang, 3 September 1989. Sejak lahir anak dari pasangan Terence Philip Joseph dan Maria Cecilia van Der Heyde ini sudah sejak lahir menganut agama Kristen.

Sheila pertama kali memulai karirnya di ranah entertainment sebagai seorang model. Di tahun 2004, Sheila berhasil lolos menjadi finalis Gadis Sampul. 2006 menjadi tahun debut Sheila di film layar lebar bertajuk Ekskul.

Sinetron perdana yang ia bintangi adalah Serial Geng Anak Motor 2007. Semenjak saat itu, profil Sheila Marcia dari segi karir menjadi cemerlang. Ia mendapat banyak tawaran untuk membintangi berbagai film dan sinetron.

Ia juga kerap menjadi bintang tamu di acara-acara TV nasional. Bahkan, Sheila juga banjir job model video klip beberapa lagu. Selain kepiawaiannya dalam seni peran, Sheila juga mencicipi dunia tarik suara.

Saat itu, Sheila sukses meluncurkan single berjudul Damai Bersamamu di bawah naungan Inul Daratista. Namun, hal tersebut tidak banyak mendapat tanggapan baik dari publik, lantaran kala itu juga bersamaan dengan kasus narkobanya.

Sepulangnya dari penjara tahun 2010, Sheila memulai lagi karir di dunia musik dengan menerbitkan single Malaikat Kecilku garapan Pepep, drummer ST12. Saat ini, Sheila memang sudah jarang terlihat di dunia hiburan, ia sekarang tengah fokus di media sosial dan YouTube-nya.

Perjalanan Asmara Sheila Marcia

Profil Sheila Marcia dalam perjalanan asmaranya. 27 April 2011, Sheila menikah dengan musisi bernama Kiki Mirano Atas pernikahan tersebut, Sheila dan Kiki memiliki dua anak bernama Precious Brianna Yael Mirano dan Nathaniel Jedd Melchior Mirano.

Akan tetapi, sebelumnya, Sheila sudah pernah menjalin hubungan gelap dengan Anji Drive dan melahirkan anak bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Tahun 2015, Sheila dan Kiki Mirano memutuskan untuk cerai. Bersama Dimas Akira, Sheila memulai lembaran hidup baru melalui pernikahan yang mereka gelar di Bali tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Selain Deddy Corbuzier, Ini Sederet Artis Indonesia yang Jadi Mualaf

Profil Sheila Marcia Pasca Menghapus Tato

Menyorot perbincangan Sheila Marcia dengan Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast (28/10/2021), Sheila mengungkap alasannya membuat tato di tubuhnya. Ia mengatakan alasannya adalah untuk menyakiti dirinya sendiri.

“Nggak tahu juga, aku ngerasa itu kayak depresi dikit, atau apa gitu, yaudah, ambil tato aja buat nyakitin diri sendiri. And, itu membuat aku merasa lebih baik aja gitu. Emang kayak ada sakit mentalnya, tapi tato bikin aku puas,” ungkap Sheila.

Jika kebanyakan orang membuat tato lantaran mempunyai arti tersendiri, tapi tidak dengan Sheila. Ia menyatakan sudah berusaha untuk mendapatkan maknanya, namun yang hadir hanya rasa sakitnya saja.

Baru-baru ini, terdengar kabar baru seputar profil Sheila Marcia yang tengah berusaha untuk menghapus tatonya perlahan. Ia bahkan mengungkapkan rasa sakitnya ketika harus menghapus tato tersebut.

Dalam tayangan podcast tersebut, Sheila mengatakan tatonya lebih banyak di bagian tangan. Di area yang tak terlihat, Sheila sendiri masih delima untuk menghapus tatonya, mengingat sakitnya saat menghilangkan tato tersebut.

“Nggak tau, sakitnya bikin mikir dalem. Mungkin yang keliatan dulu aja, jadi liatnya juga enak,” ujar bintang Kereta Hantu Manggarai itu.

Mengubah profil Sheila Marcia yang baru, ternyata tidak gratis. Sheila kehilangan 500 ribu untuk menghapus tato dengan ukuran 10 x 10 cm. Ia melakukannya di klinik daerah Semarang Jateng.

Biaya yang tidak ada apa-apanya daripada biaya di Jakarta yang mencapai angka ratusan juta untuk bagian tangan kiri saja.

“Waktu itu pernah, mau nyoba di Jakarta, nanya dulu. Ya kali, segini aja harus bayar 300 juta. Udah seharga mobil, mending buat beli mobil lah, ya,” pungkas Sheila.

Profil Sheila Marcia memang tampak berbeda setelah keputusannya menghapus tato di tubuhnya. Ia terlihat lebih rapi dan perlahan juga merubah gaya penampilannya. (R10/HR Online)

- Advertisment -