Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita CiamisRingsek, Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Cikoneng Ciamis

Ringsek, Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Cikoneng Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Diduga oleng, dua kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua terlibat tabrakan beruntun, Kamis (21/10/2021) di Jalan Tasikmalaya-Ciamis, tepatnya di Dusun Desa Wetan, Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP. Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan, kejadian tabrakan beruntun di Cikoneng tersebut. Menurutnya, tabrakan melibatkan Mobil Expander dengan nomor polisi D 1455 VAP, dan mobil Carry dengan nopol Z 1976 HJ, serta motor Yamaha dengan nopol Z 4366 UF.

Baca Juga: Peristiwa Susur Sungai, Polres Ciamis Sudah Periksa 12 Saksi

Zanuar menjelaskan, awalnya mobil Expander yang datang dari arah barat Cikoneng menuju timur Ciamis berjalan lancar. Namun, saat di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke arah kanan jalan lalu menabrak mobil Carry di depannya.

“Ada mobil Carry yang sedang berhenti ditabrak oleh mobil Expander. Setelah itu ada motor di belakang mobil Carry dan menabrak bagian belakangnya,” jelasnya.

Zanuar mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, ketiga kendaraan mengalami rusak cukup parah di bagian depan kendaraan.

“Sementara itu, kejadian kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ferry/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -