Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruRob Clinton Lamar Chelsea Islan di Bali, Intip Kisah Bahagia Mereka Ini!

Rob Clinton Lamar Chelsea Islan di Bali, Intip Kisah Bahagia Mereka Ini!

Rob Clinton lamar Chelsea Islan pada Selasa 26 Oktober 2021 kemarin. Kabar itu pertama kali diketahui oleh sahabat Chelsea yakni Vinsky Muthia. Kabarnya Rob Clinton merupakan seorang politikus yang akhirnya berhasil melamar kekasihnya itu di Bali.

Sementara dalam unggahan foto di akun Instagram milik Vinsky, terlihat Chelsea Islan sedang berfoto bersama dua sahabatnya. Pemain film berjudul Rudy Habibie itu juga terlihat sedang memamerkan cincin di jari manisnya. Bagaimana kisahnya?

Rob Clinton Lamar Chelsea Islan di Bali 26 Oktober 2021

Hubungan percintaan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton tampaknya semakin serius karena mereka telah memasuki babak baru. Bagaimana tidak, seorang politikus bernama asli Rob Clinton Kardinal itu baru saja melamar kekasihnya yakni Chelsea Islan.

Kabar itu pun langsung mencuat ke publik lantaran Rob Clinton langsung membagikan momen indahnya itu ke akun Instagram. Dalam foto terlihat ketika Chelsea Islan sedang memamerkan cincin pemberian Rob Clinton itu.

Saat Rob Clinton lamar Chelsea Islan kemarin, kabar tersebut juga diketahui oleh sang ibundanya yaitu Elizabeth Clinton. Nah dalam unggahan ibunda Rob Clinton itu terlihat foto saat proses lamaran anaknya itu di hadapan Chelsea.

Tepat di pinggir pantai Bali, Rob sepertinya menanyakan kesediaan kekasihnya itu supaya menjadi istrinya kelak. Hingga pada akhirnya semua berbuah manis, Chelsea langsung menerima Rob tepat 26 Oktober di kawasan Bali.

Cerita Hubungan

Sebelum Rob Clinton lamar Chelsea Islan ternyata kedua pasangan itu sudah menjalin hubungan sejak tahun 2019 yang lalu. Pasangan itu selalu saja membuat baper penggemar dengan unggahan yang mesra di akun Instagram mereka.

Terhitung sekitar 2 tahunan sejak 2019 mereka menjadi sepasang kekasih hingga akhirnya mereka lamaran. Mereka juga pernah merayakan anniversary pacaran mereka dengan sejumlah hadiah spesial.

Pasangan yang hanya beda umur 2 tahun itu juga sudah berhasil memukau para netizen dengan kemesraan mereka yang membuat kagum. Mereka adalah dua pasangan kekasih yang saling support satu sama lain.

Hubungan antara Chelsea dan Rob juga sudah mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari pihak keluarga dan sanak saudara. Bahkan tak sedikit pula penggemar Chelsea yang selalu mendoakan dan memberi hal terbaik.

Baca Juga: Chelsea Islan Peduli Lingkungan Untuk Perangi Sampah Tuai Pujian

Pernah Kepergok Saat Makan Bareng

Sebelum Rob Clinton lamar Chelsea Islan tampaknya kemesraan mereka kali pertama mencuat ke publik ketika mereka sedang makan bareng. Namun mereka pada saat itu belum ingin blak-blakan terkait hubungan asmara tersebut.

Chelsea dan Rob merupakan seorang pasangan yang selalu memberi dukungan setiap kali mereka lakukan apapun. Misalnya saja saat Rob Clinton terpapar covid-19, dengan penuh perhatian Chelsea selalu memberi dukungan untuk kesembuhan kekasihnya itu.

Saat itu keduanya juga belum mau terbuka terkait hubungan asmaranya ketika mendapat pertanyaan dari awak media. Baik Rob maupun Chelsea mereka justru selalu menghindar setiap ditanya mengenai jalinan cinta mereka.

Mendapat Dukungan dari Orang Lain

Setelah Rob Clinton lamar Chelsea Islan banyak dari rekan artis lain dan juga para penggemar mereka yang mengucapkan selamat. Bahkan Rob terlihat mengunggah kembali video dan foto yang sudah diunggah oleh teman-temannya itu.

Seperti yang disebutkan tadi, bahwa ada salah satu foto yang terlihat bahagia ketika Chelsea sedang memamerkan cincin pemberian Rob. Teman-temannya juga turut mengunggah foto selama acara pertunangan antara Rob dan Chelsea.

Fakta Rob Clinton Kardinal dan Chelsea

Pasalnya Rob Clinton adalah seorang politikus muda dalam Partai Golkar dan merupakan anak dari politikus bernama Robert Joppy Kardinal.Tidak hanya itu saja, ia merupakan seorang pemilik tim E-Sports ONIC.

Sementara itu Chelsea Islan adalah seorang artis Indonesia dan merupakan seorang keturunan Amerika Serikat. Bahkan Chelsea juga sudah meramaikan layar lebar dan layar kaca sejak tahun 2013 silam. Film yang ia bintangi seperti Refrain dan Merry Riana.

Tak hanya itu saja, Chelsea juga seorang pemain film Guru Bangsa, 3 Srikandi, Rudy Habibie, Ayat-ayat Cinta 2, dan Headshot. Hingga akhirnya Rob Clinton lamar Chelsea Islan pada 26 Oktober dan itu merupakan momen terindah yang mereka miliki untuk menuju jenjang yang lebih serius lagi.

- Advertisment -

Berita Terbaru