Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruRomeo Bamby Ngaku Anak Piet Pagau, Benarkah? Cek Faktanya Berikut!

Romeo Bamby Ngaku Anak Piet Pagau, Benarkah? Cek Faktanya Berikut!

Romeo Bamby ngaku anak Piet Pagau dan kabar pengakuannya itu pun langsung menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak, pria sebagai driver ojol ini mengaku sebagai anak dari paman Raffi Ahmad yakni Piet Pagau.

Dengan nama lengkap Romeo Bamby Cardino Pagau, katanya semasa hidupnya ia belum pernah berkomunikasi dengan Piet Pagau. Lebih lanjut lagi Bamby menyebutkan jika pertemuannya sebenarnya terjadi sejak awal tahun 2021 lalu. Bagaimana kebenarannya?

Baca Juga: Profil Ovi Dian Disebut Lebih Kaya Dari Raffi Ahmad Bukan Tanpa Alasan

Romeo Bamby Ngaku Anak Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad

Tampaknya dunia hiburan kini tengah heboh lantaran kemunculan pemuda yang mengaku-ngaku sebagai anak Piet Pagau. Piet Pagau sendiri merupakan seorang aktor senior dan paman dari suami Nagita Slavina itu.

Sedangkan sosok yang bernama Romeo Bamby merupakan seorang pemuda yang bekerja sebagai pengemudi ojek online. Pemuda berusia 27 tahun itu juga sempat mengaku jika tak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ayah.

Terkait Romeo Bamby ngaku anak Piet Pagau, di sisi lain ia menceritakan mengenai sang ayah menikah dengan ibundanya. Bamby mengatakan jika waktu pertama kali kenalan dengan ibunya, Piet waktu itu sedang syuting di Jawa Barat.

Hal yang paling disayangkan adalah Bamby tidak pernah mengenal sosok ayah setelah pertama kalinya ia lahir di dunia. Bagaimana tidak, kala itu ia langsung diurus oleh neneknya dan pilunya lagi Piet tak mendapat izin dari nenek Bamby untuk bertemu dengannya.

Karena rasa penasaran semakin tinggi, setelah Bamby tumbuh dewasa, ia pun mencari tahu keberadaan ayahnya. Ternyata, Bamby menemukan fakta jika ia juga masih satu keluarga bersama artis yang bernama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Profil Dimas Ramadhan, Pemuda Ciamis yang Mirip Raffi Ahmad

Ada Bukti Foto

Saat Romeo Bamby ngaku anak Piet Pagau, sebelumnya ada salah satu bukti foto pada laman Instagram milik pengemudi ojek online itu. Dalam foto, terlihat Piet Pagau sedang bersama wanita yang kabarnya bahwa wanita itu adalah ibu dari Bamby.

Hingga bertahun-tahun lamanya ia berdiam, akhirnya ia pun mengambil keputusan untuk segera buka suara soal hal itu. Ibunda dari Bamby bernama Kartika Rachman yang kala itu serdang melangsungkan pernikahan saat Piet Pagau syuting.

Akan tetapi, sayangnya hubungan antara ibunda Bamby, Kartika dan Piet Pagau harus hilang kontak. Dengan beraninya, pria usia 27 tahun yang bekerja sebagai pengemudi ojek online ini muncul ke publik.

Bahkan Bamby juga mengaku akan terus mengusahakan lebih banyak cara lagi untuk bisa berkomunikasi bersama Piet Pagau. Namun nyatanya itu tidak membuahkan hasil. Benarkah demikian?

Alasan Ingin Bertemu Ayah

Romeo Bamby ngaku anak Piet Pagau karena ia tak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ayah hingga beranjak dewasa. Sambil bercucuran air mata, tukang ojek online itu juga mengungkapkan alasannya yang ingin bertemu Piet.

Memang tidak ada niat sedikitpun untuk memanfaatkan situasi dan mencari kesempatan yang lain selain hanya mencari sang ayah. Sebab, Bamby begitu tulus hanya ingin menemui paman Raffi Ahmad itu yang merupakan ayah kandungnya.

Hal ini karena selama puluhan tahun tak pernah mendapat kasih sayang, ia juga merasakan telah ayahnya telantarkan. Sementara pertemuan kali pertamanya sejak Januari 2021 ketika Piet Pagau sedang terbaring sakit.

Namun sampai saat ini pun, pihak dari Piet Pagau juga belum merespon pengakuan driver ojol tersebut. Padahal sudah banyak cara yang Romeo Bamby lakukan untuk membuka komunikasinya bersama sang ayah.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Jadi Momen Bahagia Seluruh Keluarga

Hanya Ingin Bertemu Sosok Ayah Kandung

Romeo Bamby ngaku anak Piet Pagau karena ia sangat ingin bertemu dengan sang ayah kandung selama bertahun-tahun terpisah. Seperti tadi, kali pertama pertemuan antara Bamby dan Piet sejak awal tahun Januari 2021 lalu.

Sementara Tien Kardiyono selaku kerabat dekat Piet Pagau akhirnya pun juga langsung buka suara terkait permasalahan tersebut. Namun sayangnya, sang sahabat memang tidak tahu mengenai kabar jika Piet Pagau ternyata memiliki anak biologis.

Bahkan Tien malah merasa kebingungan, karena yang ia tahu bahwa Piet hanya memiliki anak angkat bernama Anton. Kehadiran Bamby ternyata juga tidak mendapat respon dari Piet Pagau.

Saat Romeo Bamby ngaku anak Piet Pagau, justru paman Raffi Ahmad itu berkata jika tidak menghargai keluarga yang sekarang. Karena tidak membuahkan hasil, sekarang Bamby sudah tidak akan mengganggu kehidupan keluarga Piet Pagau. (R10/HR-Online)

- Advertisment -