Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruSecret Royal Inspector Joy, Drama Komedi Taecyeon Berlatar Sejarah

Secret Royal Inspector Joy, Drama Komedi Taecyeon Berlatar Sejarah

Drama Secret Royal Inspector Joy bakal menampilkan Taecyeon 2PM sebagai aktor utamanya. Rencananya, drama Korea saeguk (kerajaan) yang berbalut komedi ini akan tayang di TvN mulai 8 November 2021 mendatang.

Taecyeon bakal berperan sebagai Ra Yi Eon, seorang inspektur rahasia kerajaan. Ia bertugas melakukan perjalanan sambil menyamar ke provinsi setempat. Tujuannya untuk memeriksa dan mengungkap korupsi.

Meskipun bertema politik, namun drama Korea ini tidak melulu serius dan tegang. Sebaliknya cerita akan berbalut komedi.

Baca Juga: Drama Korea My Name: Transformasi Karakter Han So Hee, Lebih Badas

Selain Taecyeon 2PM, drama Secret Royal Inspector Joy juga menunjuk Kim Hye Yoon untuk berperan sebagai Kim Yo ji.

Kim Yo ji merupakan seorang janda yang sedang mencari kebahagiaan. Ia akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi kekuatan korup.

Konflik dalam Drama Secret Royal Inspector Joy

Ra Yi Eon boleh saja punya otak cemerlang. Karena kepintarannya ia bisa mendapat jabatan di pemerintahan. Namun pekerjaan yang ia jalani sama sekali bukan pekerjaan yang diidamkannya.

Karena tak suka dengan pekerjaannya itu, Ra Yi Eon lebih senang menghabiskan waktu dengan makan dan rebahan alias bermalas-malasan.

Orang lain mungkin rela membunuh untuk mendapat gelar bergengsi inspektur rahasia kerajaan. Sebaliknya Ra Yi Eon mendapatkannya dengan mudah, nyaris tanpa tantangan. Karena itu pula, Ia menyepelekannya. Apalagi bukan itu pekerjaan impiannya.

Dalam drama Secret Royal Inspector Joy, kehidupan damai ala Ra Yi Eon berubah saat ia secara tak terduga ditunjuk untuk satu misi.

Salah satu potongan gambar yang baru saja dirilis terlihat kehidupan damai Ra Yi Eon berubah menjadi kehidupan yang bergejolak.

Salah satu foto memperlihatkan Ra Yi Eon tersenyum bahagia sambil memegang kotak makan siang yang bertumpuk.

Sementara dalam foto lainnya, ia terlihat menarik lengan bajunya, tatapan matanya penuh tekad. Namun itu pun hanya untuk menyiapkan makan malam. Bukannya mengerjakan tugas negara.

Foto lain yang berkaitan dengan drama Secret Royal Inspector Joy memperlihatkan pengangkatan Ra Yi Eon sebagai inspektor kerajaan.

Surat dari raja, ia tatap dengan serius. Terlihat kengerian dari ekspresi wajahnya. Tak ada lagi pakaian mewah, tak ada lagi kegiatan rebahan, apalagi bersiap makan siang dengan penuh kegembiraan.

Ra Yi Eon terlihat lari dengan tergesa-gesa. Ya kehidupannya memang berubah seiring dengan pekerjaan barunya itu.

Taecyeon Ungkap Perannya Sebagai Ra Yi Eon

Dikutip dari laman Soompi, Taecyeon mengungkapkan kesenangannya saat berperan sebagai Ra Yi Eon dalam drama Secret Royal Inspector Joy.

Taecyeon memang memilih drama Korea tersebut sebagai proyek terbarunya. Alasannya karena dari naskahnya saja sudah cukup menyenangkan.

Ia mengaku membaca naskah dengan senyum bahagia. Bukan itu saja, Taecyeon mengaku berdebar-debar saat cerita memperlihatkan chemistry yang menyenangkan antara Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi.

Aktor yang bermain apik dalam drama Korea Vincenzo ini juga mengungkapkan tokoh yang ia perankan memiliki kepribadian mempesona.

Baca Juga: Sweet Home Season 2 Segera Diproduksi, Benarkah Tanpa Song Kang?

Menurut Taecyeon, Ra Yi Eon mungkin tidak melakukan sesuatu sampai ia sendiri yang menginginkannya.

Namun saat hati Ra Yi Eon tergerak, ia akan melakukan pekerjaannya lebih baik dari orang lain. Itulah alasan Taecyeon dengan senang hati menerima tawaran untuk bermain dalam drama Secret Royal Inspector Joy.

Semakin banyak syuting yang ia jalani, Taecyeon mengaku tak sabar menunjukkan drama terbarunya kepada penonton. 

“Semakin banyak kami syuting, semakin menarik saya menemukan drama sejarah. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda, sosok seorang Ra Yi Eon,” katanya.

Wah makin tak sabar menyaksikan akting Taecyeon dalam drama Secret Royal Inspector Joy ini. Tapi tunggu dulu ya, drama Komedi berlatar sejarah ini baru akan tayang pada 8 November 2021 mendatang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -