Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita CiamisSelamat, Ida Farida Meilani Terpilih Sebagai Ketua Srikandi PP Ciamis

Selamat, Ida Farida Meilani Terpilih Sebagai Ketua Srikandi PP Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Musyawarah Cabang (Muscab) pertama Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, secara resmi mendaulat Ida Farida Meilani sebagai ketua untuk masa khidmat 2021-2024.

Ida farida Meilani terpilih menjadi calon tunggal pada Muscab pertama yang digelar di Sekretariat PP Ciamis, Jumat (8/10/2021). Ia mendapat dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Ciamis. 

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memilih saya sebagai Ketua Srikandi PP Kabupaten Ciamis. Semoga saya bisa menjadikan Srikandi Ciamis maju, mandiri dan sejahtera,” ucapnya kepada HR Online, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Nasional di Ciamis, Dispora Jabar Optimis Juara

Menurut Ida, untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, Srikandi PP Kabupaten Ciamis bisa berfokus pada produksi olahan UMKM. 

“Saya akui banyak yang berfokus kepada produk olahan UMKM yang nantinya kita bisa kembangkan bersama dari segi produk maupun pemasaran sehingga bisa meningkatkan perekonomian anggota,” katanya. 

Ida menyampaikan, selain meningkatkan perekonomian, Srikandi PP Ciamis juga akan berfokus kepada kegiatan sosial.

“Kegiatan sosial ini untuk mengenalkan kepada masyarakat Ciamis bahwa Pemuda Pancasila peduli kepada lingkungan tempat kita tinggal, saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” katanya.

Selain itu, Ida menegaskan, fungsi dan tugas dari PP Kabupaten Ciamis adalah sebagai jembatan dan kontrol sosial di masyarakat.

“Saat ada masyarakat yang membutuhkan dan meminta pertolongan, maka kita akan ada di belakang mereka,” pungkasnya. (Fahmi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -