Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TasikmalayaSepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan di Tasikmalaya

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Sepasang kekasih yang meninggal dunia membuat heboh warga Kampung Cibodas Pasar, RT 3/3, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021).

Pasalnya, penemuan mayat lelaki dan perempuan ini saat ditemukan di kontrakannya, sudah bersimbah darah.

Karena penasaran, kejadian ini pun sempat menjadi tontonan warga setempat, yang ingin melihat peristiwa tersebut.

Kepala Dusun Cibodas Pasar, Itun Mukodas mengungkapkan, awalnya warga curiga, lantaran selama dua hari penghuni kontrakan tersebut tidak keluar rumah.

“Selain itu, motornya pun dibiarkan kepanasan dan kehujanan di depan kontrakannya,” ungkapnya di lokasi kejadian, Sabtu (23/10/2021).

Kemudian, lanjutnya, ia bersama dengan warga, sepakat membongkar kontrakan tersebut.

Setelah berhasil masuk, ternyata warga dan Kepala Dusun Cibodas menemukan 2 orang yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Keduanya adalah wanita dan laki-laki.

Itun menuturkan, untuk kondisi mayat perempuan ada luka pada bagian tangannya dan berdarah. Sedangkan untuk laki-lakinya, ia tidak melihat luka.

“Akan tetapi ada sebilah pisau di saku belakang laki-lakinya,” tuturnya.

Lebih lanjut Itun menambahkan, menurut penuturan tetangga kosan, bahwa sebelumnya sepasang kekasih tersebut sering cekcok.

“Kalau yang ngontrak di sini perempuannya. Kerjanya satpam di pabrik Teodore,” ucap Itun.

Sampai berita ditayangkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Lantaran masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selain itu, belum mengetahui secara pasti identitas lengkap sepasang kekasih tersebut. Namun menurut informasi warga, wanita tersebut kerja di pabrik Teodore sebagai satpam. Sedangkan untuk yang lelakinya adalah orang Cimahi. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -