Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Little Mom Sampai Ending, Natasha Wilona Hamil Saat Sekolah

Sinopsis Little Mom Sampai Ending, Natasha Wilona Hamil Saat Sekolah

Web series Little Mom yang tayang di layanan streaming We TV mengguncang pecinta series Indonesia. Sebelum menonton 13 episode-nya sampai ending, simak sinopsis Little Mom terlebih dahulu.

Little Mom mengusung tema Kehamilan yang Tak Diinginkan atau hamil di luar nikah. Tema ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia series di Indonesia. 

Sebelumnya Agnes Monica bersama Sahrul Gunawan pernah berjaya memerankan pasangan muda yang terpaksa nikah muda karena hamil sebelum waktunya.

Baca Juga: Sinopsis Film Sang Kiai, Sambut Hari Santri Nasional 2021

Jika dulu Agnes dan Sahrul bermain dalam sinetron berjudul Pernikahan Dini, maka Little Mom yang memiliki tema serupa dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali hingga Teuku Rassya.

Simak Sinopsis Little Mom Lengkap Hingga Ending

Cerita berawal saat Naura yang diperankan Natasha Wilona mengetahui dirinya tengah berbadan dua. 

Usia Naura masih belia, ya Naura masih berumur 16 tahun. Namun sudah ada bayi di dalam perutnya. Lantas anak siapa yang ada dalam kandungan Naura?

Sebelumnya Naura berhubungan intim dengan Yuda (Teuku Rassya). Bagaimana Naura tidak tergoda, Yuda cukup populer di sekolahnya.

Dalam sinopsis Little Mom, Naura yang masih shock berusaha menyembunyikan kehamilannya. Namun saat kondisi genting tersebut, Keenan (Al Ghazali) malah berusaha mendekati Naura.

Baca Juga: Sinopsis Halloween Kills, Kembalinya Pembunuh Bertopeng Kejam

Keenan jatuh hati pada pandangan pertama sesaat setelah ia menginjakkan kaki di sekolahnya.

Keenan mengejar Naura, sementara Yuda yang akhirnya mengetahui kehamilan Naura ingin bertanggung jawab. 

Yuda tak masalah jika harus menikahi Naura, tekadnya sudah bulat, Ia ingin menjadi ayah dari anak yang ada dalam kandungan Naura.

Selanjutnya di sinopsis Little Mom, Naura justru menolak Yuda, apa alasannya? Rupanya Naura masih peduli terhadap pendidikannya, Ia masih ingin menggapai cita-cita.

Naura mungkin terpaksa menjadi ibu muda pada usia 16 tahun, namun harapannya dalam mewujudkan cita-cita tidak kendor. Namun, ia tetap berada di tengah dilema. 

Sementara musuh Naura, Celine (Elina Joerg) justru jatuh cinta kepada Keenan. Jadilah situasi yang terjadi adalah Keenan dan Yuda mengejar Naura, sementara Celine mengejar Keenan.

Pertemuan Naura dan Keenan

Selengkapnya dalam sinopsis Little Mom, Naura memang sudah lama berpacaran dengan Yuda. Hubungannya jadi lebih dewasa, keduanya terlarut hingga menyebabkan kehamilan yang tak diinginkan oleh Naura maupun Yuda.

Semasa pacaran Yuda berjanji tidak akan meninggalkan Naura, namun kenyataannya Yuda mengikuti orang tuanya pindah ke Jepang.

Baca Juga: There’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

Putus asa, Naura berusaha mengakhiri hidupnya, ia berniat lompat dari jembatan. Saat itulah Keenan menyelamatkan hidup Naura. Saat itu juga Keenan menyadari ia sudah lama jatuh cinta pada Naura.

Yuda Pergi ke Jepang

Setelah tak berhasil melompat dari jembatan, dalam sinopsis Little Mom diceritakan Naura yang tak kuasa menahan beban sendirian menceritakan kehamilannya kepada kedua orang tuanya. Tentu saja mereka murka.

Tambah shock ketika mengetahui ayah dari anak yang ada dalam kandungan Naura sudah berada di bandara untuk menuju Jepang.

Naura dan kedua orang tuanya berusaha mengejar Yuda ke bandara, sayangnya mereka terlambat. Pesawat Yuda sudah terbang.

Orang tua Naura yang kebingungan akhirnya mengambil keputusan yang ekstrim. Sinopsis Little Mom selanjutnya menceritakan mereka yang pindah ke Bali agar tak ada teman Naura yang mengetahui kehamilan Naura.

Niatnya menghindar dari teman-temannya, Naura malah bertemu dengan mereka di Bali. Sekolahnya sedang mengadakan study tour ke Bali, pantas saja Naura bertemu dengan teman-temannya itu.

Bahkan Naura yang terpaksa menonton pertandingan basket bersama teman-temannya juga bertemu kembali dengan Yuda.

Sinopsis Little Mom berlanjut, singkat cerita Yuda dan Keenan melamar Naura. Siapa yang akhirnya menjadi suami Naura?

Meskipun berat Naura menerima lamaran Yuda. Naura sebenarnya juga mencintai Keenan, namun ia tetap memilih Yuda dengan berbagai pertimbangan.

Keenan yang tak terima dengan keputusan Naura berusaha membujuknya agar mengubah keputusan. Naura keukeuh, akhirnya Naura benar-benar menikah dengan Yuda.

Apakah cerita dalam sinopsis Little Mom sudah sampai ending? Tentu saja tidak. Konflik masih berlanjut, karena meski sudah menikah dengan Yuda, Naura masih sering bertemu dengan Keenan.

Naura yang bimbang, mulai menanyakan apakah keputusannya menikah dengan Yuda sudah tepat? Karena nyatanya, Keenan begitu perhatian dan Naura juga mencintai Keenan.

Sementara hubungannya dengan Yuda, hanya karena ada seorang anak di antara mereka. Yuda yang mengetahui Naura masih bertemu dengan Keenan meskipun sudah menikah dengannya, sontak saja murka.

Bagaimana ending dari sinopsis Little Mom ini? Untuk mengetahuinya, Anda bisa menonton langsung 13 episode-nya di We TV. (R7/HR-Online-Editor-Ndu) 

- Advertisment -