Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Under Siege, Film Terbaik dari Steven Seagal

Sinopsis Under Siege, Film Terbaik dari Steven Seagal

Sinopsis Under Siege bisa Anda simak terlebih dulu sebelum menontonnya pada Jumat, 8 Oktober 2021 tepat pukul 22.00 WIB di Trans TV.

Bintang dari film ini adalah Steven Seagal, aktor yang bermain dalam berbagai film laga. Banyak yang menyebut filmnya yang berjudul Under Siege ini merupakan film terbaik dari Steven Seagal.

Baca Juga: Sinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Sang sutradara Andrew Davis bekerja sama dengan penulis naskah J. F. Lawton. Racikan keduanya membuat film Under Siege penuh aksi yang menegangkan khas negeri Paman Sam. 

Simak Dulu Sinopsis Under Siege Sebelum Menontonnya!

Cerita berawal dari kehidupan Steven Seagal sebagai seorang koki di kapal perang USS Missouri. Suatu hari teroris membajak kapal perang tersebut.

Tommy Lee Jones berperan sebagai William Strannix, sang teroris yang tak segan-segan menyandera perwira di kapal perang tersebut.

Tujuan Strannix saat itu adalah nuklir yang ada di kapal USS Missouri. Niatnya membajak dan mengambil nuklir dari USS Missouri tak berjalan lancar.

Pasalnya di kapal tersebut ada Casey Riback (Steven Seagal) yang bekerja sebagai koki. Casey bukanlah koki biasa. Pekerjaan Casey sebelum menjadi koki adalah prajurit Navy Seal.

Jadi tak usah heran jika dalam sinopsis Under Siege, Casey yang seorang koki ternyata juga jago berkelahi dan pegang senjata.

Casey berusaha menghentikan aksi Strannix, apakah usahanya berhasil? Anda bisa menontonnya pukul 22.00 nanti malam di Bioskop Trans TV.

Teroris Menyamar Sebagai Pemain Band

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya sang teroris masuk ke kapal USS Missouri? 

Ceritanya berawal saat sang Presiden mengunjungi Missouri. Saat itu Kapten Adam (Patrick O’Neal) yang merupakan sahabat presiden berulang tahun.

Baca Juga: There’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

Kapten Adam mengetahui sebuah helikopter mendarat di kapalnya tanpa izin. Ia murka dan bertanya pada Komandan Krill (Gary Busey).

Dalam sinopsis Under Siege, saat itu Komandan Krill berusaha mengelak, ia mengatakan hal itu adalah kejutan untuk ulang tahun Kapten Adam.

Memang penumpang dari helikopter itu adalah pemain band. Karenanya Kapten Adam pun mengizinkan helikopter mendarat.

Namun, saat pesta ulang tahun Kapten Adam berlangsung, para pemain band mengungkapkan dirinya.

Pimpinannya adalah William Strannix, ia adalah tentara bayaran. Sekaligus agen CIA yang bekerja sama dengan Komandan Krill untuk melucuti hulu ledak nuklir yang ada di kapal perang tersebut.

Di sisi lain Komandan Krill telah mengunci semua awak kapal. Termasuk Casey Riback yang dikunci di lemari es.

Sinopsis Under Siege berlanjut saat Kril menyuruh anak buahnya untuk menjaga Casey, tapi yang terjadi Casey justru menyerang mereka. Saat itulah Krill mengetahui Riback bukanlah koki biasa.

Meskipun Steven Seagal dalam film ini berperan sebagai koki, tapi jangan harap Ia akan lama memasak di dapur, adegan Steven Seagal sebagai koki sangat singkat. 

Selanjutnya Steven Seagel malah terlibat beberapa kali perkelahian hingga adu tembak melawan komplotan Krill dan Strannix.

Bagi penyuka film action, Under Siege bisa jadi pilihan. Jika Anda sudah menontonnya beberapa adegan terasa memorable. Karena itu, Anda tak akan bosan jika kembali menonton film Under Siege nanti malam.

Baca Juga: Sinopsis Film Cry Macho, Jadi Pembuka Festival Film Internasional Tokyo

Pada situs IMDb, film Under Siege diganjar rating 6,5/10. Sementara pada situs Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 79/100. Pada situs Metacritic, film Under Siege mendapatkan rating 58/100.

Tentang Steven Seagal

Setelah mengetahui sinopsis Under Siege, mungkin Anda penasaran dengan sosok pemeran utamanya Steven Seagal.

Film Under Siege sendiri pertama kali tayang pada tahun 1992. Tak heran jika Steven Seagal dalam film ini terlihat masih muda.

Kegantengannya sama sekali belum memudar. Begitu juga perkelahian yang ditampilkan dalam film Under Siege memperlihatkan betapa bugarnya Seagal saat itu.

Meskipun berkebangsaan Amerika Serikat, nyatanya Steven Seagal merupakan pemegang sabuk hitam bela diri asal Jepang Aikido. Bahkan Steven juga seorang instruktur Aikido di Jepang.

Selain Aikido, Steven Seagal juga jago Karate, Judo, Jiu-jitsu Brasil, Kendo, hingga bela diri Shito-Ryu. Dari sanalah kemampuan berkelahi Steven Seagal didapat dan membawanya menjadi aktor film laga.

Itulah sinopsis Under Siege dan sekelumit kisah tentang pemeran utamanya Steven Seagal, jangan sampai kelewatan menonton filmnya nanti malam di Trans TV. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -