Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Yumi's Cell, Drama Korea Animasi dengan Rate Dewasa

Sinopsis Yumi’s Cell, Drama Korea Animasi dengan Rate Dewasa

Bagi kamu yang penasaran dengan drama terbaru Kim Go Eun, simak sinopsis Yumi’s Cell berikut ini. Drama yang merupakan adaptasi dari webtoon ini menggunakan animasi tiga dimensi dengan karakter-karakter lucu. Akan tetapi, rate drama ini masuk kategori dewasa dan tayang pukul 11 malam di saluran tvN.

Kim Go Eun berperan sebagai Kim Yu Mi atau Yumi, tokoh utama dalam drama ini. Ia seorang wanita berusia 32 tahun, bekerja sebagai akuntan, tinggal sendirian di rumahnya.

Baca Juga: Secret Royal Inspector Joy, Drama Komedi Taecyeon Berlatar Sejarah

Kurang lebih selama tiga tahun terakhir, ia belum pernah membuka hati pada pria karena sel cinta di dalam dirinya sedang koma.

Simak Sinopsis Yumi’s Cell

Plot cerita drama ini berfokus pada sel-sel di dalam otak Yumi, mereka semua berkontribusi dalam setiap keputusan. Contohnya ketika Yumi sedang bekerja, Sel Akal yang memimpin.

Sel Emosi ikut membantu supaya Yumi bisa pulang sore dan menikmati matahari terbenam. Di tengah-tengah kesibukan, Sel Lapar menghentikan semuanya dan Yumi harus segera makan.

Ketika Sel Cinta Bangkit

Yumi berkenalan dengan juniornya, Chae Ugi (Minho) di tempat kerja. Kehadiran Ugi membuat Sel Cinta di dalam Yumi bangkit kembali. Sel-sel yang lain bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu agar Yumi bisa pulang berdua dengan Ugi.

Di dalam sinopsis Yumi’s Cell, Sel Mode sudah lama mendekam di penjara gara-gara kesalahan di masa lalu.

Karena Sel Cinta bangkit dan kembali memimpin, maka Sel Mode dibebaskan bersyarat. Yumi kemudian memilih beberapa baju untuk bisa pergi ke taman dengan Ugi di akhir pekan.

Baca Juga: There’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

Sayangnya, pernyataan cinta dari Yumi mendapat penolakan. Ugi ternyata penyuka sesama jenis, ia mendekati Yumi untuk menjodohkan temannya. Setelah penolakan itu, Yumi menangis di toilet dan terjadi banjir bandang yang membubarkan semua sel.

Come Back Kim Go Eun

Kim Go Eun pemeran Yumi adalah salah satu artis produktif yang selalu berpasangan dengan aktor-aktor senior. Tahun 2017, ia bermain dengan Gong Yoo di drama Goblin. Kemudian di tahun 2020, ia bermain di drama The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho.

Sebagai pendatang baru, tentunya bukan hal yang mudah untuk berakting dengan para aktor yang berpengalaman. Namun, Kim Go Eun berhasil melakukannya sehingga drama-drama yang ia bintangi mendapat rating tinggi.

Banyak orang terutama penggemar drakor menantikan come back-nya di drama terbaru, sinopsis Yumi’s Cell.

Selain berhasil membuktikan kemampuannya dalam berakting, Kim Go Eun juga memiliki kecantikan alami dan tidak pernah menjalani prosedur operasi plastik.

Metro Style merilis hasil polling ‘Artis Korea Tercantik’ yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 29 September 2020, dan Kim Go Eun menempati urutan ketiga setelah Seo Ye Ji dan Son Ye Jin.

Drama dengan Animasi 3D yang Unik

Sinopsis Yumi’s Cell menjadi sebuah tontonan yang unik karena menggabungkan drama dan animasi di setiap episode.

Setiap sel yang hidup di dalam diri Yumi adalah karakter-karakter penting dalam alur cerita dan ada orang-orang sungguhan di balik layar. Apapun yang terjadi pada Yumi akan berdampak pada keberlangsungan sel.

Baca Juga: Drama Korea Yumi’s Cell, Drama Terbaru Kim Go Eun

Pengisi suara Sel Cinta adalah Sa Moon Young. Sebagai sel utama yang mewakili jati diri Yumi, ia tidak pernah ragu dan setia.

Sel Cinta yang memimpin semua sel untuk mengerahkan tenaga agar bisa bertemu dengan jodohnya. Tanpa kehadiran Sel Cinta, hidup terasa hampa dan tak tentu arah.

Akibat banjir bandang, Sel Cinta dan Perasaan Sebenarnya terpisah dari sel-sel lain.Mereka berdua mulai merasa tidak berharga.

Sementara itu, Sim Gyu Hyuk menjadi pengisi suara untuk Sel Akal yang berhasil menyelamatkan diri dari bencana banjir. Menyusul Sel Darah Putih yang berperan sebagai tenaga medis di dalam diri Yumi.

Setelah membaca sinopsis Yumi’s Cell, jangan lupa untuk nonton dramanya! Karena biar bagaimanapun, menonton drama secara utuh akan memberi pengalaman yang lebih baik. Nonton drama ini di aplikasi streaming iQIYI. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -