Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruSuka Duka Han So Hee Saat Syuting My Name, Ada Season 2?

Suka Duka Han So Hee Saat Syuting My Name, Ada Season 2?

Han So Hee mengungkapkan suka dukanya saat proses syuting My Name dalam sebuah wawancara bersama Sports Chunsan. Aktris cantik Korea Selatan ini bahkan mengungkapkan kemungkinan produksi My Name Season 2. 

Drama My Name sendiri syuting tahun lalu. Saat ini drama Korea populer ini sudah bisa Anda saksikan di aplikasi streaming berbayar Netflix.

My Name bercerita tentang perempuan bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee), yang bergabung dengan mafia narkoba untuk mencari tahu pembunuh ayahnya.

Ji Woo mendapat arahan dari Moo Jin (Park Hee Soon). Moo Jin juga yang membantunya menyusup dan menyamar menjadi Polisi.

Baca Juga: Sinopsis Drama My Name, Teka-teki Pembunuhan Ayah Han So Hee

Selama menjadi Polisi, Ji Woo memiliki rekan kerja Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Pada akhir episode Pil Do membuat kehidupan Ji Woo berubah.

Proses Syuting Han So Hee dalam Drama My Name

Han So Hee punya kesan tersendiri dengan proses syuting My Name. Menurutnya meskipun sudah setahun berlalu, namun Ia masih selalu merasa sedang ada dalam lokasi syuting.

“Saya merasa melayang di udara dan tidak fokus pada kehidupan sehari-sehari seolah saya masih syuting. Saya selalu mengingat semua hal yang saya lalui ketika syuting. Kebahagiaan dan kegugupan saya rasakan setiap hari,” katanya, dikutip dari Soompi, Selasa (26/10/2021).

Apalagi orang-orang di sekitarnya selalu memuji aktingnya. “Kamu bertarung dengan baik. Kamu bertarung dan memukul dengan baik.” Demikian orang-orang berkata kepada Han So Hee.

Perannya dalam drama My Name memang mengharuskan Han So Hee untuk melakukan adegan pertarungan daripada drama-drama sebelumnya.

Han So Hee mengaku tak mencari drama bergenre aksi, namun Ia memang menginginkan naskah cerita di mana ia berperan sebagai perempuan yang menjadi fokus utama dalam dramanya.

“Kebetulan naskah yang saya inginkan ada di genre aksi, dan saya bilang saya akan melakukannya,” jelasnya. 

Baca Juga: Let Me Be Your Knight, Drama Korea Terbaru Dibintangi Sederet Idol KPop

Han So Hee mengungkapkan, saat syuting ia banyak mengalami luka, namun Ia bersyukur tidak mengalami kecelakaan besar. Begitu juga pemeran penggantinya mengalami banyak luka.

“Saya memang terluka, tapi itulah yang membuat saya bertahan. Saat syuting, luka, goresan, dan memar bukanlah masalah besar. Pemeran pengganti sama terlukanya seperti saya, jadi saya bisa melanjutkan,” katanya.

Lewat drama My Name, Han So Hee mengaku sudah mendorong batas kemampuannya. Selain itu, Ia bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya. 

Han So Hee Berbicara tentang Drama My Name Season 2

Ia juga berbicara tentang kelanjutan drama My Name. “Saya pikir saya akan mati,” katanya dengan bercanda.

Han So Hee menambahkan, sejak Ji Woo mengetahui ayahnya seorang polisi, seharusnya akan banyak cerita terkait hubungannya dengan Cha Gi Ho (Kim Sang Ho).

Gi Ho merupakan atasan Ji Woo di kepolisian, sekaligus orang yang paling ia curigai sebagai dalang di balik pembunuhan ayahnya.  

Menurutnya, apabila ada My Name season 2, Ia merasa tak punya apa-apa lagi untuk ditunjukkan. Dengan bercanda, Han So Hee mengatakan, Ia mungkin harus memiliki kekuatan super.

Baca Juga: Drama Han So Hee Terpopuler, Salah satunya The World Of The Married

Perjuangannya untuk memerankan Ji Woo dalam My Name memang lumayan berat. Berat badannya bertambah 10 kilogram (22 pon). 

Saat syuting ‘The World of the Married’ yang melambungkan namanya, berat badan Han So Hee sekitar 44 sampai 45 kilogram (97-99 pon). Sedangkan saat syuting My Name, berat badannya menjadi 54 sampai 55 kilogram. 

Meskipun demikian, Han So Hee mengaku tidak memaksakan diri untuk menambah berat badan. Ia hanya makan apa yang ingin Ia makan. Sampai akhirnya berat badannya bertambah. Alhasil tubuh Han So Hee bisa bertahan saat melakukan adegan pertarungan.

Adegan Ranjang Bersama Ahn Bo Hyun

Tentang adegan ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun, Ia tak begitu saja menerimanya. Han So Hee sempat bertanya-tanya apakah adegan tersebut tidak akan merusak alur cerita?

Ia pun berdiskusi dengan penulis dan sutradara hingga bisa melakukan adegan ranjang tersebut. Menurutnya adegan tersebut terjadi bukan semata karena Pil Do sangat mencintai Ji Woo. Namun untuk menunjukkan sisi manusiawi seorang Ji Woo.

“Ada kalimat yang mengatakan, ‘Saya ingin hidup seperti manusia.’ Itu adalah bagian dari keinginannya untuk hidup kembali, bukan sesuatu yang menghalangi balas dendamnya,” jelasnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -