Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSule Temui Andre Taulany Setelah Diisukan Ribut, Ada Apa?

Sule Temui Andre Taulany Setelah Diisukan Ribut, Ada Apa?

Sule temui Andre Taulany setelah kedua komedian tersebut dikabarkan berseteru atau ribut pada beberapa waktu lalu. Pasalnya, mereka memang semakin jarang terlihat di layar kaca televisi.

Meski demikian, ternyata kabar itu tidak benar adanya, sebab sekarang mereka sudah akrab dan terlihat mesra ngobrol bersama. Setelah santer terdengar isu berseteru, rupanya ayah Rizky Febian itu mendatangi rumah Andre Taulany. Lalu apa penyebab mereka dikabarkan ribut? Cek faktanya ini!

Baca Juga: Sule Ribut Dengan Andre, Duo Sejoli Ini Kenapa?

Komedian Sule Temui Andre Taulany Setelah Ribut

Beberapa waktu lalu sepertinya duo komedian yang bernama Sule dan Andre Taulany kabarnya tidak akur lagi. Katanya kabar ketidakakuran mereka itu terjadi setelah bubarnya program talkshow.

Walaupun sebelumnya pernah bersama-sama untuk memandu acara di channel YouTube Tema Indonesia, rupanya Andre terpisah dengan Sule. Mulai dari Lapor Pak, BTS, hingga kegiatan di luar televisi sekalipun, seperti klub motor The Prediksi.

Hingga pada akhirnya Sule temui Andre Taulany dan terlihat sebelum saling dorong, Andre menepuk paha ayah Rizky Febian itu. Terungkap ternyata mereka duduk bersebelahan dan bertanya mengenai kabar keluarga.

Bahkan Sule juga demikian dengan membalas, namun menepuk pundak Andre dan mengatakan bahwa keluarganya sehat. Terlihat keduanya saling menepuk pundak sambil Sule bertanya kepada Andre soal keluarganya.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup

Sebenarnya Ada Permasalahan Apa?

Sebelum Sule temui Andre Taulany, kabarnya duo sejoli itu pernah berseteru dan tidak pernah tampil di televisi bersama. Bahkan setelah berakhirnya acara Ini Talkshow di salah satu stasiun televisi.

Tentunya banyak penonton setia Andre dan Sule yang merindukan lawakan mereka berdua sebab selalu membuat semua penonton tertawa. Karena tidak adanya duet lagi antara Andre maupun Sule beberapa waktu lalu, beredar bahwa mereka sedang ribut.

Kabar tersebut membuat sejumlah pertanyaan dari para penonton sebenarnya apa yang sedang terjadi di antara Andre dan Sule. Memang kabar tersebut membuat mereka berdua semakin menjauh dan jarang berkomunikasi lagi.

Hal tersebut membuat banyak orang mengira bahwa mereka berdua itu sedang bermusuhan. Karena diisukan sudah tidak akur lagi, maka Sule seakan-akan ingin membungkam mulut para warganet.

Sule Datang Ke Rumah Andre

Akhirnya Sule temui Andre Taulany di rumahnya setelah mereka berdua berseteru dan jarang muncul di stasiun televisi pada acara Talkshow. Memang mereka jarang terlihat saat ini, akan tetapi kabar itu ternyata tidak benar adanya.

Terlihat Andre maupun Sule sedang asyik makan bersama sembari berbincang-bincang atau basa-basi. Memang Sule mendatangi rumah Andre Taulany dan bercanda saling ngobrol setelah sekian lama tidak bertemu.

Sementara dalam unggahan akun Instagram Stories milik Andre Taulany terlihat foto Sule dan mengatakan sedang kedatangan tamu. Dengan kamera HP milik Andre itu juga memperlihatkan Sule. Sule pun malah berbicara dengan kata-kata tidak begitu jelas.

Meskipun hanya sebentar saja, tampaknya chemistry antara mereka berdua juga terlihat masih sangat kuat. Terlebih saat Sule sedang berbicara menggunakan kata-kata sembarangan dan Andre memberikan artinya untuk berjumpa lagi.

Baca Juga: Sule & Ohang Hibur Warga Sadananya Ciamis

Kanal YouTube

Sule temui Andre Taulany setelah kabar bahwa mereka berdua bermusuhan, padahal tidak ada klarifikasi terkait hal tersebut. Meski demikian, rupanya di satu kesempatan, Sule menemui Andre di rumahnya. Seperti saat disampaikan melalui kanal YouTube Sule.

Sesampainya di rumah Andre, Sule bertanya kepada Andre mengenai kabar sembari duduk di pintu depan rumah Andre waktu itu. Andre pun menjawab dan berkata dari mana, dan Sule berkata jika ia dari rumah dan ada kepentingan.

Hal mengejutkan ternyata Sule memberi kabar penting sembari menunjukkan sepatu putihnya. Ayah Rizky Febian itu mengatakan jika ia akan menjual sepatunya untuk ongkos pulang.

Setelah mendengar ucapan Sule, justru Andre heran dan tidak merespon setelah cukup lama mereka tidak pernah bertemu. Namun rupanya Andre malah takjub dengan gaya rambut Sule yang berwarna putih dan mereka berdua tertawa.

Saat Sule temui Andre Taulany, mereka berdua mulai berbincang-bincang cukup serius dan menanyakan mengenai kabar keluarga. Bahkan Andre juga mendoakan istri Sule yakni Natalie supaya sehat dan lancar hingga proses persalinan nanti. (R10/HR-Online)