Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruTales of Luminaria Akan Hadir Bawa 21 Karakter Baru di iOS dan...

Tales of Luminaria Akan Hadir Bawa 21 Karakter Baru di iOS dan Android

Tales of Luminaria dapat Anda mainkan secara gratis dalam pembelian aplikasi. Namun sayangnya, belum tahu kapan tanggal perilisannya itu. Hal paling jelas dalam halaman App Store mengatakan bahwa pembelian PB Stone cukup berbeda serta Noble Pass.

Sedangkan dalam pembelian aplikasi, bisa meningkatkan gameplay serta mempercepat kemajuan. Namun dalam informasi lain bahwa tanggal perilisan yang tercantum yaitu 31 Desember dan sebagai pengganti.

Baca Juga: Game Zuma Gratis, Intip Apa Saja Rekomendasinya!

Game Tales of Luminaria untuk Android dan iOS

Dalam ajang pembukaan Gamescom sejak waktu lalu, tampaknya perusahaan Bandai Namco telah mengumumkan game terbarunya untuk iOS dan Android. Bagaimana tidak, game tersebut kemungkinan besar akan menjadi berita yang mengejutkan untuk para penggemar Tales of Luminaria.

Di dalam video trailer yang berdurasi singkat kurang dari 1 menit itu, penggemar bisa melihat sekilas mengenai gameplay tersebut. Berbeda dengan Tales of Crestor, sebab game ini akan memiliki gameplay hack and slash layaknya Dynasty Warriors.

Bandai Namco pun akan lebih berfokus dalam mengurus Tales of Luminaria sebagai seri ke-2 sekaligus di perangkat mobile. Kabarnya, game ini akan menjadi permainan yang cukup keren, sebab mempunyai grafis bagus.

Lebih lanjut lagi, dalam trailer mobile RPG terbaru juga diperkenalkan putri Ana-Maria Marschner atau si petualangan terakhir. Begitu pula dengan jenis karakter yang lain. Lalu bagaimana cara untuk memainkannya?

Baca Juga: Game Corporation Master, Berikut Ini Cara Mendaftar dan Memainkannya!

Tersedia Untuk Android dan iOS

Sejak bulan lalu, Bandai Namco Entertainment telah mengungkapkan Tales of Luminaria untuk Android dan iOS di Gamescom 2021. Pengumuman tersebut menyebut Tales of Arise atau game arus utama dalam seri ini meluncur di platform PC.

Bahkan sang penerbit juga sudah mengungkapkan detail cerita serta gameplay untuk game tersebut dengan pra-pemesanan. Kabarnya game tersebut akan membawa 21 karakter protagonis serta mampu menampilkan gameplay RPG dengan aksi mulus berupa 3D.

Selain itu, setiap karakter protagonis juga akan mempunyai cerita berbeda dan terjadi selama konflik antara sisi dunia dan estetika penuh gaya. Tidak hanya itu saja, melainkan adaptasi anime dari game tersebut juga sudah diumumkan.

Anime untuk game ini juga tengah diproduksi oleh Kamikaze Douge bersama Funimation. Masing-masing karakter juga sudah menerima render karakter sendiri dan aktris/aktor suara berbahasa Inggris.

Game RPG Mobile

Tales of Luminaria merupakan salah satu game RPG mobile yang bakal rilis khusus untuk platform iOS maupun Android dalam waktu dekat ini. Dalam game tersebut, rupanya dunia Luminaria akan mempunyai dua fraksi, yakni Empire dan Federation.

Kedua fraksi tersebut juga akan saling bertarung guna menguasai entitas Primordial Beast yang bisa memberi energi kehidupan. Empire merupakan fraksi yang akan menggunakan Primordial Beast untuk sumber energi tanpa harus mempedulikan entitas.

Sementara Federation adalah fraksi yang hidup di dalam harmoni dengan menggunakan Primordial Beast dan sudah hidup bersama untuk melindungi dari tangan Empire. Sehingga karakter yang bakal hadir dalam game ini juga terbagi menjadi Empire, Federation, serta Adventure.

Saat peluncurannya dalam waktu dekat nanti akan ada 21 karakter original yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan pula. Tak hanya itu saja, namun dari setiap karakter juga akan mempunyai 8 episode.

Baca Juga: Game Sepeda Gunung Untuk Android Secara Online dan Offline

Jalan Cerita

Jalan cerita Tales of Luminaria akan menceritakan kisah orisinil dengan menggunakan sistem pertarungan dan berfokus pada aksi. Pasalnya, game seluler ini juga sudah memilih agar membawa karakter lebih tua lagi dalam pengalaman reuni masa lalu.

Meski demikian, dalam game ini juga bakalan mampu menampilkan karakter baru. Kemudian untuk judul ini juga akan dimainkan pada mode potret sehingga pemain bisa bebas bergerak di medan perang.

Judul yang bakal hadir ini juga sama dengan konsol Tales yang khas sebelumnya. Pra-register untuk Tales of Luminaria sudah buka untuk platform iOS dan Android, sehingga Anda bisa melakukannya di PlayStore atau AppStore. Namun belum jelas mengenai tanggal rilisnya, yang pasti menurut beberapa informasi akan hadir bulan Desember. (R10/HR-Online)

- Advertisment -