Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruTas Selempang Anti Air Terbaik, Gunakan Tips Memilih Sebelum Membeli

Tas Selempang Anti Air Terbaik, Gunakan Tips Memilih Sebelum Membeli

Tas selempang anti air menjadi pilihan terbanyak masyarakat. Selain mampu menghalangi air masuk, tas yang satu ini juga hadir dengan model menarik.

Saat ini tas menjadi item fashion yang tidak bisa tertinggal. Bahkan tidak hanya wanita saja, justru kaum pria pun memilih mengenakan tas untuk melengkapi gaya fashionnya.

Mengingat fungsinya yang penting, tas hadir dengan beragam model dan jenis yang menarik. Tidak hanya untuk membawa barang saat Anda bepergian.

Akan tetapi, tas juga hadir untuk menambah fashion setiap orang semakin maksimal. Item fashion yang satu ini juga hadir dengan beragam pilihan bahan berkualitas.

Namun sebaiknya Anda juga memilih bahan tas yang tahan air. Salah satu yang direkomendasikan yaitu tas selempang anti air.

Seperti yang sudah banyak orang tahu jika tas selempang banyak dijadikan pilihan karena beragam keunggulannya. Salah satunya ada yang terbuat dari bahan anti air.

Meski digunakan saat hujan, tas akan tetap aman. Selain itu, dengan memilih yang berkualitas dan terbaik, tentu Anda juga bisa tampil lebih keren dan fashionable.

Agar tidak salah pilih, gunakan tips tepat dalam memilihnya. Sehingga barang bawaan yang Anda miliki akan tetap aman meski terkena air.

Baca Juga : Tas Kerja Gendong Pria Pilih Brand Lokal Berkualitas Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Tas Selempang Anti Air yang Tepat

Kaum pria juga sering memikirkan gaya penampilan ketika hendak bepergian. Tidak hanya kaum wanita saja, beragam aksesoris pun mulai dipikirkan seperti halnya dalam memilih tas.

Kaum pria memilih jenis tas selempang yang hadir dengan model menarik. Bahkan cocok dikenakan untuk berbagai aktivitas apa saja. Tas selempang menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil kasual.

Selain Anda bisa membawa barang berukuran kecil, tas yang satu ini juga hadir dengan bahan berkualitas. Agar tidak salah pilih, berikut ini ada beberapa tips mudah dalam menentukan pilihan tas selempang anti air. Simak ulasannya berikut ini.

Kekuatan Bahan

Tips memilih tas selempang anti air yang pertama lihat dari kualitas bahan itu sendiri. Dua rekomendasi cara memilih bahan tas selempang yang bisa Anda pilih yaitu Condura dan Danier.

Pada pilihan pertama yaitu Condura, merupakan bahan terbaik untuk pembuatan tas anti air. Jenis material ini lebih tahan lama jika Anda bandingkan dengan bahan lainnya.

Baca Juga : Tas Tangan Pria Kulit, Pilihan Tepat Agar Terlihat Elegan dan Mewah

Bahkan Condura dipercaya memiliki daya tahan yang tinggi. Sedangkan untuk Danier itu sendiri merupakan kode yang menunjukkan ketebalan benang.

Anda bisa melihat kode D pada saat pemilihan tas selempang. Semakin kecil angka D yang terdapat pada tas, tentu kekuatan bahan semakin menurun.

Berdasarkan Cara Buka dan Tutup

Hal yang tidak bisa Anda lewatkan ketika memilih tas selempang anti air yaitu dari segi buka dan menutupnya. Untuk tas yang anti air, umumnya menggunakan velcro atau risleting.

Dengan menentukan hal ini juga mampu meningkatkan performa tas terhadap ketahanan air, kemudahan dalam membuka maupun menutupnya.

Sebaiknya pilih tas selempang dengan waterproof zipper. Sehingga bisa mencegah air masuk melalui celah risleting. Hal ini juga akan membantu Anda aman memakainya di luar ruangan.

Baca Juga : Tas Selempang Pria Ori, Jangan Sampai Asal Pilih Sesuaikan Kebutuhan

Memiliki Kantong Tambahan

Pilih tas selempang anti air dengan kantong tambahan. Hal ini perlu Anda pilih karena memiliki ketahanan terhadap air yang baik. Bahkan dengan adanya berbagai kantong, tentu membuatnya fungsional.

Untuk kantong pada bagian dalam bisa Anda manfaatkan ketika menyimpan barang berukuran kecil. Misalnya kunci, alat tulis, ponsel, dan barang kecil lainnya agar tetap aman.

Pilih Tali yang Aman

Memilih tas selempang juga perlu Anda perhatikan pada bagian talinya. Tas jenis yang satu ini akan membuat bahu Anda terasa berat dan pegal. Hal ini karena barang yang Anda bawa.

Agar tidak menyakitkan bahu, sebaiknya pilih tali yang lebar. Jika Anda mengenakannya ketika bersepeda atau naik sepeda motor, pilih dengan tambahan sabuk. Sabuk tersebut akan membantu mencegah tas pindah dari posisi awal.

Bagi Anda yang menginginkan jenis aksesoris yang satu ini, sebaiknya gunakan tips tepat. Itulah tips memilih tas selempang anti air agar tampilan Anda semakin keren dan aman. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -