Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruThalita Latief Bantah Isu Pelakor di Unggahan Instagram, Begini Katanya

Thalita Latief Bantah Isu Pelakor di Unggahan Instagram, Begini Katanya

Thalita Latief bantah isu pelakor yang membawa namanya punya hubungan dengan suami orang lain. Menanggapi rumor tersebut, Thalita Latief sontak mengklarifikasi melalui unggahan di Instastory.

Thalita menegaskan bahwa tidak ada hubungan apapun antara dirinya dengan pria bernama Ichan. Rumor yang menyebar di internet ataupun media massa itu tidak ia benarkan adanya. 

Isu tidak sedap ini bermula ketika seseorang yang membawa nama artis TL (Thalita Latief) sebagai perusak rumah tangga orang. Seseorang tersebut juga mengungkapkan jika kemungkinan besar, artis TL sudah mempunyai kedekatan dengan pria beristri sejak bulan Juli lalu. 

Akan tetapi, merasa tidak melakukan apapun, Thalita Latief langsung membantah isu tersebut. Pengungkapannya menegaskan jika semua berita tentang dirinya yang tengah beredar hanyalah rumor semata.

Baca Juga: Thalita Latief Resmi Bercerai dan Memenangkan Hak Asuh Anak

Aktris Thalita Latief Bantah Isu Pelakor

Tidak ambil basa-basi, Thalita Latief langsung memberikan klarifikasi terhadap berita yang booming di media sosial dan massa. Ia kemudian menulis sejumlah kalimat bantahan yang kemudian ia unggah di Story Instagramnya.  

“Tidak ada kewajiban untuk saya mengklarifikasi apapun terhadap siapapun orangnya. Karena dalam rumor yang melambung saat ini, tidak ada pembenaran atasnya,” tulis Thalita Latief di Instastory sebagai kalimat klarifikasi terhadap berita yang menyeret nama baiknya.  

“Apabila ada pihak dari orang lain yang berencana menjatuhkan nama baik saya dengan asumsinya dan kehadiran berita tersebut, saya juga tidak ada kuasa. Akan tetapi, apapun yang terjadi di dalam kehidupan saya sejatinya, cukup saya dan orang terdekat saya saja yang mengetahuinya,” lanjut Thalita Latief, Selasa (19/10/2021). 

Meski sudah kiat dengan kalimat bantahannya, tidak lantas membuat netizen puas. Sebagian netizen masih mencurigai Thalita Latief mempunyai hubungan dengan pria tersebut. 

Hal tersebut semakin memanas ketika terkuat chat seorang wanita yang menurut dugaan adalah istri dari pria yang Thalita kencani. Kasus Thalita Latief bantah isu pelakor, memicu si wanita tersebut untuk meminta penjelasan secara langsung dari ibu satu orang anak tersebut.

Baca Juga: Thalita Latief Rayakan Perceraian dengan Cara Tiup Lilin, Intip Momen Ini!

Sang Istri Minta Bertemu

Chattingan mulai muncul di publik begitu saja. Di dalam chat tersebut, tampak si wanita yang kemungkinan adalah istri Ichan, ingin bertemu langsung dengan Thalita Latief.  

Pertemuan tersebut tidak lain adalah untuk meminta kejelasan dari Thalita Latief terkait masalah ini. Meski Thalita Latief bantah isu pelakor tentang dirinya, namun ternyata dia tidak merespon apapun dari pesan tersebut. 

“Haii Thalita, saya adalah istri Ichan. Hari kemarin Ichan tidak pulang ke rumah, mungkinkah sedang menginap bersama Anda? Saya ingin membicarakan langsung permasalahan ini, Anda ada waktu besok hari?” Seperti itulah kurang lebih pesan yang terkirim untuk Thalita dari si wanita.  

Karena permasalahan rumit ini, Thalita Latief sempat mematikan kolom komentar di postingannya. Mantan istri Dennis Lyla ini agaknya mencoba menghindari netizen-netizen yang hadir dengan sindirannya.

Baca Juga: Band Lyla Hibur Warga Langensari Kota Banjar

Awal Prahara Thalita Latief Bantah Isu Pelakor

Kemunculan pertama kali yang menyebutkan Thalita Latief seorang pelakor adalah sebuah postingan akun Instagram @playitsafebabyofficial. Ia mengaku sebagai istri dari Ichan, seorang pria yang kabarnya sudah berkencan dengan Thalita.  

Postingan tersebut hanya menampilkan chat DM. Nama pengguna Instagram tersebut memang tampak dicoret-coret. Akan tetapi dengan dua huruf terakhir yang terlihat, warganet menduga keras jika yang orang termaksud adalah Thalita Latief.  

Akan tetapi Thalita Latief bantah isu pelakor tersebut melalui ungkapan di Instagram. “Untuk perihal yang belum tentu benarnya, Anda tidak bisa menyalahkan orang lain begitu saja. Setiap yang terjadi akan memiliki dua sisi. Sehingga pertimbangkan dan bersikaplah baik dan bijaksana.” Kalimat penutup dari Thalita Latief di unggahan tersebut. 

Hingga saat ini, masih tidak ada kabar dan clue apapun tentang pria bernama Ichan tersebut. Sedangkan pemilik akun @playitsafebabyofficial yang kabarnya mempunyai nama asli Irena Fabiola juga masih samar kejelasan. 

Thalita Latief bantah isu pelakor memang masih sarat kerancuan. Akan tetapi, sudah ada desas-desus yang menyebutkan Thalita Latief dengan pria bernama Ichan serta istrinya sudah saling kenal. Bahkan ada yang mengabarkan jika Thalita Latief sendiri sudah banyak terlibat obrolan medsos dengan Ichan. (R10/HR-Online)