Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruThere’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

There’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

Film There’s Someone Inside Your House resmi tayang di Netflix sejak Rabu (6/10/2021) kemarin, sebelum menonton simak sinopsis berikut ini. 

Anda yang menyukai film dengan genre thriller menegangkan, film ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang. Sebaliknya bagi Anda yang penakut, namun penasaran ajak teman untuk sama-sama menonton There’s Someone Inside Your House.

Film ini merupakan adaptasi dari novel Stephanie Perkins. Patrick Brice dipercaya sebagai sutradara, sementara produser film ini adalah James Wan.

Baca Juga: Sinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Jika Anda penggemar film-film horor, pasti tak asing dengan film Saw, Insidious, atau The Conjuring Universe. Nah, James Wan adalah produser ketiga film tersebut.

Mengingat sang produser yang sudah malang melintang di dunia horror movie, bisa Anda bayangkan bagaimana ketegangan yang tercipta dalam There’s Someone Inside Your House.

Anda penasaran dengan filmnya? Sebelum menonton simak dulu sinopsis There’s Someone Inside Your House berikut.

Cerita berawal dari seorang pelajar bernama Makani Young (Sydney Park). Makani bersekolah di SMA Osborne, Nebraska. 

Orang tuanya bercerai, Makani pun pindah rumah. Sementara di sekolahnya sebenarnya Makani punya banyak teman. 

Bahkan ia juga berpacaran dengan Ollie Larsson (Theodore Pellerin). Sayangnya, hubungan itu tak berjalan lancar, tanpa kejelasan Makani dan Ollie putus hubungan. 

Konflik mulai terjadi ketika sebuah pembunuhan menyeret nama Ollie, mantan Makani. Seorang pelajar bernama Haley Whitehall terbunuh. Pembunuhnya memakai topeng sehingga sulit untuk dikenali.

Pembunuh bertopeng tersebut mengenakan kostum putih-putih, begitu juga dengan topengnya pun berwarna putih.

Pembunuhan yang menimpa Haley tidak kunjung terungkap, dalam sinopsis There’s Someone Inside Your House malah muncul lagi pembunuhan lainnya di SMA Osborne.

Makani bersama teman-temannya berusaha mengungkap pelaku pembunuhan berantai tersebut. Sampai semua teman-teman Makani mencurigai Ollie, yang merupakan mantan Makani sebagai dalang pembunuhan tersebut.

Sang pembunuh berusaha mengungkap hubungan intim dari korban-korbannya. Dari sanalah awal mula semua orang mencurigai Ollie, karena korban pembunuhan di SMA Osborne tersebut disinyalir pernah punya hubungan dengan Ollie.

Dalam sinopsis There’s Someone Inside Your House, ada Makani yang merupakan mantan Ollie. Akankah Makani yang akan jadi korban selanjutnya? Serta benarkah Ollie adalah pembunuhnya? 

Ssttt sedikit spoiler, motif dari pembunuhan yang menghebohkan tersebut adalah balas dendam. Tinggal tebak saja siapa yang punya dendam terhadap para korban atau dendam terhadap Ollie?

Baca Juga: Sinopsis Film Braven, Perjuangan Ayah dan Anak yang Penuh Konflik

Di tengah dugaan, Makani yang bakal jadi korban selanjutnya, Ia merasa gundah. Berjam-jam Makani melihat foto-foto kebersamaannya bersama Ollie. 

Makani juga berusaha mengingat-ngingat bagaimana sikap Ollie saat berpacaran dengannya. Saat semua teman-teman Makani menuding Ollie sebagai pembunuh, dalam sinopsis There’s Someone Inside your House, Makani yakin mantan pacarnya itu tidak bersalah.

Teka-teki Pembunuh Bertopeng

Alur cerita pembunuh bertopeng dalam sebuah film sebenarnya bukan hal baru. Salah satu yang paling terkenal adalah film Scream yang menghadirkan pembunuh dengan sebutan Ghostface alias si Dewa Kematian.

Saking terkenalnya sampai-sampai topeng si Dewa Kematian ini jadi populer dan terkadang banyak juga yang menggunakannya sebagai properti saat Halloween Party.

Pembunuh bertopeng dalam film Friday The 13th juga sama menyeramkan. Topengnya mungkin datar tanpa ekspresi. Tapi kelakuan orang di balik topeng itu yang menakutkan.

Masih banyak film lainnya yang menampilkan pembunuh bertopeng, lantas bagaimana dengan There’s Someone Inside Your House?

Setelah Anda menyimak sinopsis dari film There’s Someone Inside Your House, pasti dapat menebak topengnya juga sama seramnya seperti topeng Ghostface.

Baca Juga: Sinopsis A World Without di Netflix Tentang Woman Empowerment

Pastikan Anda tidak bermimpi buruk usai menonton filmnya. Jika terlanjur penasaran namun Anda penakut, ajak teman atau pasangan nonton bareng. Memang nonton film horor sebaiknya bersama pasangan, agar ketika takut bisa menjerit dan berpegangan tangan. 

Selain itu, Anda juga bisa menebak-nebak siapa kira-kira di balik topeng si pembunuh yang menyeramkan. Bisa jadi tokoh yang tidak Anda sangka-sangka. 

Jangan lupa siapkan cemilan agar lebih seru, setelah mengetahui sinopsis Sinopsis There’s Someone Inside Your House, Anda bisa menontonnya langsung di layanan streaming berbayar Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -