Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruTips Memilih Heels untuk Kaki Lebar Agar Tetap Nyaman Saat Beraktivitas

Tips Memilih Heels untuk Kaki Lebar Agar Tetap Nyaman Saat Beraktivitas

Tips memilih heels untuk kaki lebar akan membuat Anda lebih nyaman saat beraktivitas. Memiliki kaki lebar memang agak sulit dalam memilih alas kaki.

Anda tidak bisa sembarangan memilih jenis sepatu untuk dikenakan. Kini beragam jenis alas kaki bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran.

Hal tersebut bisa membantu Anda menemukan jenis yang tepat untuk ukuran kaki. Memang saat memilih sepatu kasual masih mudah, namun terasa sulit ketika harus memilih heels untuk kaki lebar.

Baca Juga: Jenis Celana Jeans Fashionable yang Tidak Pernah Lekang Oleh Zaman

Untuk Anda yang memiliki kaki lebar, tentu harus bisa memilih heels yang tepat. Sehingga bisa membantu aktivitas berjalan dengan nyaman.

Agar tidak salah pilih, tak ada salahnya jika menggunakan tips memilih heels untuk kaki lebar. Dengan tips tersebut, risiko kurang nyaman di kaki akan berkurang.

Padahal sepatu menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa tertinggal. Beragam jenis sepatu kini mudah Anda dapatkan, termasuk jenis high heels.

Selain memiliki kesan formal dan cantik, high heels juga mampu memberikan kesan kaki lebih jenjang. Maka dari itu, perlu tips yang tepat agar penampilan semakin mengesankan.

Ikuti Tips Memilih Heels untuk Kaki Lebar Agar Tetap Nyaman

Sepatu hadir dengan beragam model, jenis bahan, ukuran, hingga warna yang berbeda. Salah satu sepatu yang cukup digemari kaum wanita yaitu heels.

Dengan mengenakan alas kaki jenis yang satu ini, dipercaya mampu membuat penampilan semakin elegan. Sebab, sepatu heels kerap dikenakan saat menghadiri acara formal seperti ke pesta atau kantor.

Baca Juga: Style Hijab Casual Jeans, OOTD yang Menarik untuk Tampil Percaya Diri

Agar tidak salah pilih, bagi Anda yang memiliki kaki lebar bisa gunakan cara memilih secara tepat. Simak tipsnya berikut ini:

Ukuran

Tips memilih heels untuk kaki lebar yang pertama yaitu dari segi ukuran. Pastikan Anda memilih dan datang langsung ke toko. Sebaiknya coba berapa ukuran heels yang tepat untuk kaki Anda.

Meski mengenakannya untuk aktivitas lama, tetap nyaman. Jangan sampai Anda tergiur memilih heels dari tampilannya saja sehingga kenyamanan kaki belum tentu terasa.

Hindari pemilihan sepatu dengan tampilan menarik, namun ukurannya terlalu sempit atau justru kebesaran. Pastikan nyaman di kaki dan pas. Jika kekecilan, bisa membuat kaki cedera.

Bahan

Sepatu heels juga terbuat dari berbagai jenis bahan yang memiliki keunggulan masing-masing. Namun dalam tips memilih heels untuk kaki lebar, sebaiknya pilih yang berbahan lembut.

Bahan sepatu juga akan berpengaruh pada kenyamanan Anda saat mengenakannya. Hindari pemilihan bahan keras untuk Anda yang memiliki kaki lebar.

Sebab, bahan tersebut justru bisa mengakibatkan kaki lecet. Bahkan bahan yang kurang fleksibel akan sulit menyesuaikan dengan bentuk kaki.

Model

Pemilihan model sepatu heels cukup beragam. Dalam tips memilih heels untuk kaki lebar, tentu pilih yang memiliki ujung lebar. Hindari pemilihan heels ujung lancip.

Baca Juga: Cara Memilih Ukuran Baju Oversize yang Pas agar Tidak Terlihat Gemuk

Dengan memilih heels lebar pada bagian depan, akan membuat jari kaki mudah bergerak. Anda bisa memilih heels ujung kotak atau bulat.

Keduanya akan lebih nyaman bagi Anda yang memiliki kaki lebar. Sebab, ruang yang tersedia cukup lebar termasuk pada bagian telapak kaki.

Hak

Untuk memilih heels selanjutnya yaitu bagian haknya. Untuk Anda yang memiliki kaki lebar, bisa memilih jenis stilleto. Tips memilih heels untuk kaki lebar ini menjadi rekomendasi yang tepat.

Tinggi Heels

Bagi pemilik kaki lebar tentu lebih sulit dalam menentukan sepatu heels. Anda pastikan untuk menentukan pilihan ukuran heels sesuai kebutuhan.

Untuk menemani aktivitas sehari-hari, sebaiknya pilih ukuran hak pendek. Pastikan juga Anda memilih heels dengan ujung lebar agar nyaman dan aman di kaki.

Coba Dulu Saat Membeli

Ketika memilih jenis heels, Anda harus mencobanya sendiri. Hal ini bertujuan agar Anda mendapatkan kenyamanan saat beraktivitas.

Anda bisa menentukan jenis sepatu, mulai dari ukuran, model, hingga bahannya. Setelah itu, cobalah memakainya untuk berjalan. Rasa nyaman pun bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Memilih jenis sepatu heels memang tidak mudah. Bahkan untuk setiap jenis kaki memiliki tips yang berbeda. Begitu juga dengan tips memilih heels untuk kaki lebar. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -