Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranTrail Adventure Keliling Obyek Wisata, Event Pertama di Pangandaran

Trail Adventure Keliling Obyek Wisata, Event Pertama di Pangandaran

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Brother Dog menggelar Event Trail Adventure keliling Obyek Wisata Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Event ini digelar pertama kali dalam upaya pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19. Kabupaten Pangandaran saat ini masuk PPKM level 1.

CEO Brothers dog dan Respati Management Candra Siregar Respati mengatakan Pangandaran merupakan destinasi favorit. Untuk itu, ia ingin kembali menggairahkan wisata Pangandaran agar bangkit melalui Trail Adventure.

“Kegiatannya sampai besok. Hari ini Event Trail Adventure keliling Obyek Wisata Pangandaran. Besok olahraga zumba, gowes dewasa dan pro. Kegiatan ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah,” kata Candra Siregar Respati, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kegiatan ini pun panitia mendukung program serbu vaksin sekaligus menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Edukasi event yang baik dan benar sesuai aturan yang berlaku. Pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di Obyek wisata Kabupaten Pangandaran,” ungkap Candra.

Program serbu vaksin ini sebagai upaya membantu Pemerintah melalui kegiatan olahraga sehat. Respati dan Brother Dog pun ikut serta dalam mempromosikan obyek wisata mulai dari pantai sampai pegunungan.

Baca Juga: BUMDes di Pangandaran Sulap Lokasi Dianggap Angker Jadi Wisata Favorit

“Terima kasih kepada komunitas yang turut membantu seperti Traps, Pals dan lainnya. Untuk rute Event Trail Adventure keliling Obyek Wisata Pangandaran ini dari pantai kemudian ke destinasi puncak. Istirahat makan siang sambil melihat pemandangan. Selanjutnya peserta turun lagi ke pantai,” terangnya.

Peserta datang dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bali dan Sumatera. Panitia pun menegaskan menerapkan prokes ketat.

Sementara Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan Event Trail Adventure keliling Obyek Wisata Pangandaran ini pertama kali saat PPKM level 1. “Saya titip prokes. Semoga ini menjadi daya tarik wisata untuk memulihkan ekonomi Pangandaran saat pandemi,” pungkasnya. (Madlani/R9/HR-Online/Editor-Dadang)