Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarTurnamen Bola Voli Sindhulawangi Cup Banjar, Jaring Atlet Berbakat

Turnamen Bola Voli Sindhulawangi Cup Banjar, Jaring Atlet Berbakat

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Sebanyak 14 tim bola voli di tingkat Kelurahan Banjar mengikuti open turnamen bola voli Sindhulawangi Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Turnamen bola voli Sindhulawangi Cup dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tersebut berlangsung di lapangan Perum Pepabri Banjar, Minggu (31/10/2021).

Ketua Karang Taruna Sindhulawangi Kelurahan Banjar, Deni Herdiandi mengatakan, dalam turnamen terdapat 14 tim bola voli di tingkat Kelurahan yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan pertandingan.

Baca Juga: Layanan Perizinan di Kota Banjar Kembali Berjalan, Retribusinya Rp 0

Dari 14 tim yang bertanding tersebut sebanyak 3 tim berhasil meraih juara terbaik yaitu tim dari RW 10, 12 dan 17. Ketiga tim yang keluar sebagai juara terbaik mendapatkan piala penghargaan dari panitia.

“Ini hanya Turnamen tingkat Kelurahan dan pesertanya kami ambil dari masing-masing RW,” kata Deni kepada HR Online, Minggu (31/10/2021).

Lanjutnya, ajang turnamen bola voli tersebut sebagai persembahan dari para pemuda Karang Taruna Sindhulawangi dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-93 yang berlangsung pada tahun ini.

Selain itu juga untuk memberikan support sekaligus menjaring atlet-atlet muda berbakat yang ada di tingkat Kelurahan Banjar agar mereka tetap semangat dalam berlatih dan bisa berprestasi.

“Sebetulnya kami ingin turnamen yang lebih besar. Cuma kemarin persiapannya sudah mepet. Jadi kami maksimalkan saja untuk memperingati momen Hari Sumpah Pemuda tahun ini,” katanya.(Muhlisin/R7/HR-Online/Editor-Ndu)