Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruVideo Viral Stefan William dengan Wanita Lain, Ini Tanggapan Celine

Video Viral Stefan William dengan Wanita Lain, Ini Tanggapan Celine

Video viral Stefan William yang sedang jalan dengan seorang wanita menjadi sorotan publik baru-baru ini. Pasalnya, di dalam video tersebut, Stefan William terlihat mesra dengan wanita yang bukan istrinya.

Sontak hal tersebut mengagetkan sekaligus mengusik rasa penasaran warganet. Terlebih video tersebut juga menempati posisi trending di media sosial TikTok.

Tidak heran, ketika berita ini sampai ke telinga Celine Evangelista, ia sampai menangis sesenggukan. Bagaimanapun hingga saat ini Stefan William masih berstatus sah sebagai suami Celine.

Tidak hanya video yang memenuhi beranda trending publik, namun juga beberapa foto Stefan yang memamerkan kemesraan dengan wanita lain. Ada beberapa adegan di mana Stefan sedang menggendong wanita tersebut. 

Baca Juga: Stefan William Ulang Tahun Ke-28, Celine Evangelista Berikan Kejutan

Tanggapan Celine Evangelista Terkait Video Viral Stefan William

Kendati kerap tersandung beberapa rumor terkait hubungan rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista masih memiliki hubungan yang sah sebagai suami istri.

Mendengar selentingan kabar seperti ini, Celine mengaku tidak sanggup untuk menyaksikan tayangan video tersebut. Ia bahkan menangis ketika sedang menjadi bintang tamu di Kopi Viral Trans TV, Senin 18 Oktober, kemarin. 

“Aku cuma liat beberapa menit aja, lanjutnya udah gak aku liat lagi. Aku gak mau liat aja, capek rasanya,” ungkap Celine setelah membahasnya di Kopi Viral. 

Kendati merasa terluka, Celine Evangelista masih mempunyai banyak pikiran positif terhadap Stefan. Bahkan baginya, Stefan adalah orang yang baik baginya maupun untuk anak-anaknya.

“Stefan itu orangnya baik banget, ya, orang terbaik yang pernah aku temuin. Baik sebagai suami aku, juga baik ke anak-anak,” lanjutnya.

Namun, Celine Evangelista sudah banjir air mata kala itu. Bersamaan dengan video viral Stefan William, Celine justru kiat menyalahkan dirinya sendiri.

Ia mengakui apapun yang sedang terjadi saat ini adalah bagian besar dari kesalahannya. Celine bahkan menyebut dirinya belum bisa menjadi istri yang baik untuk Stefan.

“Ya, bisa jadi ini adalah berawal dari kesalahanku sendiri, aku yang masih banyak kekurangan, aku yang kerap salah, dan belum bisa memberi kebahagiaan buat Stefan.” Ujarnya.

Dalam tayangan tersebut, Celine bahkan menegaskan kembali apabila Stefan William adalah sosok yang baik dan terbaik dalam kehidupannya selama ini.

“Stefan itu orang baik-baik, dalam kasus ini, aku yang salah,” belanya untuk kasus video viral Stefan William.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Soal Isu Perceraian

Pernikahan yang sudah berlangsung 5 tahun antara Celine Evangelista dan Stefan William memang terdengar sedang retak belum lama ini. Bahkan sudah menyebar kabar keduanya pisah ranjang. 

Akan tetapi, terkait isu perceraian, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Hal ini tentu menyatakan jika Celine dan Stefan masih sepasang suami istri. 

Sampai saat ini, masih juga belum ada kejelasan tentang hubungan mereka. Publik sendiri sudah menduga jika keduanya sedang berada di atmosfer yang tidak baik.  

Apalagi dengan kemunculan video viral Stefan William yang menggandeng wanita lain. Momen keakraban Stefan dalam video tersebut tampak jelas dengan seorang wanita yang bukan istrinya. 

Tindakan Celine

Membuat warganet geram, tidak sedikit dari mereka yang mulai mengirim DM ke Instagram pribadi Celine Evangelista. Saking tidak tahannya dengan video yang masuk ke DM-nya, wanita kelahiran Roma tersebut buka suara.

Ia mengunggah story di Instagram miliknya dan memohon kepada warganet untuk tidak mengirim lagi video viral Stefan William tersebut. 

“Saya mohon untuk tidak lagi mengirim DM terkait video ayahnya anak-anak, ya, buat temen-temen Instagram, khususnya. Minta doanya saja, semoga semua sehat dan bahagia,” tulis Celine di Instastory.

Saat ini, yang Celine Evangelista pikirkan hanyalah anak-anak. Seperti yang ia lontarkan di tayangan Kopi Viral, Senin lalu.

“Kalau dari aku sendiri, sih, pengennya,.. ya, yang paling penting adalah anak-anak dulu.”

Kurang lebih seperti itu pernyataan Celine terkait keinginan untuk hubungan rumah tangganya.

Baca Juga: Natasha Wilona Terjerat Isu Kasus Artis N yang Ngotot Kerja Terus

Kelanjutan Video Viral Stefan William

Video Stefan William pertama kali beredar karena unggahan dari akun Instagram @hosipupdateofficial. Tidak hanya memposting video, akun tersebut juga menyelipkan foto mesra Stefan menggendong sang wanita. 

Terlihat dari video tersebut, Stefan William tengah bercakap-cakap dengan si wanita. Sontak, video mengandung kemesraan terus menyebar ke tengah masyarakat dan menjadi viral di akun TikTok.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Stefan William. Sementara identitas si wanita dalam video dan foto tersebut juga belum terungkap. 

Meski begitu, video viral Stefan William masih belum usai di pikiran warganet. Mereka masih mencari tahu akan kejelasan video tersebut. (R10/HR-Online)