Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruAdipati Dolken Mengaku Sempat Alami Kisah Dalam Film Terbarunya

Adipati Dolken Mengaku Sempat Alami Kisah Dalam Film Terbarunya

Adipati Dolken mengaku bahwa film yang sedang ia perankan kali ini pernah terjadi pada kehidupan nyata. Percintaan aktor yang satu ini ternyata tidak semulus kariernya.

Belakangan ini ia tengah sibuk dalam berbagai acara promo film Akhirat: Love Story. Hal yang jadi menarik ternyata ketika tengah tampil dalam kanal YouTube Volix Media, suami dari Canti Tachril ini mengukap fakta.

Kisah dalam film tersebut pernah terjadi padanya dalam hubungan asmara. Meski sudah sepenuhnya berpindah hati pada sang istri tercintanya, ingatan tersebut tetap membekas.

Hal ini tidak heran membuat orang yang ada di sana tergelak. Lalu melontarkan gurauan seperti pada kenalan umumnya.

Baca Juga: Bisma Karisma Comeback Dalam Film Kadet 1947, Berhasil Curi Perhatian

Aktor Adipati Dolken Mengaku Hal Mengejutkan, Apa Itu?

Kisah dalam film terbaru ini mengisahkan pacaran berbeda agama. Sama seperti terjadi pada Adipati yang menjalin asmara hingga satu setengah tahun.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar dari aktor yang satu ini pasti paham, kepada siapa sosok mantan yang ia maksudkan tersebut.

Aktor yang sudah menikah ini memang sedari dahulu tidak perlu menutupi masalah percintaannya kepada media. Jadi ketika berpacaran dengan siapapun, ia akan mengunggahnya dalam akun Instagram pribadinya.

Sehingga tidak akan tertutupi sama sekali. Seperti beberapa kali berganti pacar dan akhirnya memutuskan untuk menikahi wanita pilihannya tersebut.

Baca Juga: 8 Aktor Ganteng Ini Putuskan Menjadi Mualaf, Nomor 3 Bikin Kaget!

Sinopsis Singkat Akhirat: Love Story

Film terbaru ini mengisahkan mengenai pasangan beda agama. Sehingga ketika aktor yang satu ini mendapatkan peran untuk memainkannya, ia dengan pasti mengetahui rasanya.

Bagaimana harus membawakan film tersebut untuk bisa sampai pada para penontonnya. Beberapa orang pasti tidak mengetahui dengan pasti kisah seperti ini karena tidak pernah mengalaminya.

Kisah dalam film ini cukup menarik perhatian karena kedua pemainnya pernah merasakannya secara langsung. Baik dari Adipati Dolken maupun Della Dartyan yang mengaku menjadi lawan mainnya.

Mereka berdua membawakan kisah masa lalu yang pernah terjadi. Sehingga film ini jadi menarik untuk kita tonton.

Baca Juga: BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Disiarkan Secara Live!

Kisah Menarik dan Tidak Biasa

Film Akhirat: Love Story sengaja dibuat untuk menunjukkan hubungan antar manusia. Namun tidak dengan penggambaran terlalu berat agar penontonnya bisa dengan tenang menyimaknya.

Fantasy berbumbu romance seperti ini sering jadi hal menarik. Konflik dalam film yang Adipati mainkan juga tidak berputar pada asmara saja.

Namun juga memberikan gambaran mengenai keluarga, hubungan antar manusia dengan manusia lainnya. Jika Anda penasaran, maka bisa menontonnya pada 2 Desember 2021 saat penayangan pertama di seluruh bioskop Tanah Air.

Adipati Dolken mengaku pernah merasakan pengalaman langsung tokoh yang ia perankan. Pengakuan ini secara terbuka dalam kanal YouTube Volix Media. (R10/HR-Online)

- Advertisment -