Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruAnji Rehab Bareng Coki Pardede, Update Kondisi Saat Satu Kamar

Anji Rehab Bareng Coki Pardede, Update Kondisi Saat Satu Kamar

Anji rehab bareng Coki Pardede karena terjerat kasus narkoba. Hal ini jadi berita terbaru mengenai kondisi ketika dalam masa rehabilitas.

Kasus penyalahgunaan narkoba kembali menimpa jagat hiburan Tanah Air. Kita tentu sudah tidak asing lagi mengenai yang satu ini.

Biasanya mereka memberikan pernyataan mengenai alasan penggunaannya untuk doping. Selain itu, pekerjaan yang menuntut stamina dan selalu dalam mood yang baik.

Sehingga hal ini seperti menjadi rahasia umum jika terkait dengan penggunaannya. Warga Tanah Air sepertinya sudah tidak kaget dengan berita semacam ini.

Baca Juga: Rony Dozer Meninggal Dunia dalam Kondisi Duduk, Berikut Kronologinya!

Musisi Anji Rehab Bareng Coki Pardede, Bagaimana Kondisinya?

Kabar terbaru mengenai dua orang dari dunia industri yang terjerat kasus narkoba ini terkuak ke publik. Anda pasti tahu mengenai kabar terjerat pertama kali pada Anji lalu disusul oleh Coki Pardede.

Hingga keduanya akhirnya dalam masa rehabilitasi yang sama. Berita ini mengungkap kondisi terbarunya.

Ketika masuk ke tempat rehabilitasi, tentu tidak ada kabar mengenai keduanya. Seperti hilang dan vakum dari dunia industri yang membesarkan nama keduanya.

Hal ini juga menjadi perhatian publik. Pasalnya, keduanya merupakan orang yang cukup berpengaruh dan tidak pernah terkena masalah menyangkut orang lain bahkan rekan kerja sesamanya.

Bertemu Dalam Satu Kamar

Update terbaru ini bisa muncul karena ternyata keduanya masuk dan tinggal dalam kamar yang sama selama masa rehab. Sehingga hal ini menjadikan keduanya bertukar kabar dan cerita.

Dari pihak Anji memberikan kabar terbarunya dan membenarkan bahwa memang Coki Pardede merupakan sosok yang menyenangkan. Mereka bisa saling berbagi ketika dalam masa sulit seperti ini.

Baca Juga: Profil Chicco Kurniawan, Peraih Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2021

Anji rehab bareng Coki Pardede memberikan kabar terbaru yang bisa menenangkan para penggemar dan sahabat dari komika tersebut. Karena meski dalam masa rehabilitasi, keduanya tetap dalam kondisi baik dan tidak ada yang sedih maupun terpuruk.

Seperti kebetulan namun sebenarnya hal ini merupakan takdir. Kasus ini malah mempertemukan dua orang yang tidak saling mengenal menjadi dekat dalam masa rehabilitasi ini.

Coki Pardede Memiliki Pembawaan yang Berbeda

Anji mengungkap bahwa dari yang tertangkap dalam layar kaca ternyata tidak sama dengan yang berada di belakangnya. Pasalnya, Coki Pardede terlihat lebih ceria dan menyenangkan, namun berbeda ketika bertemu dalam rehab tersebut.

Sosoknya justru lebih banyak terdiam dan tidak banyak memperlihatkan keceriaan. Meski begitu, mereka memiliki memori yang menyenangkan bertemu dalam masa tersebut.

Mereka tidak banyak berbagi kisah karena keterbatasan waktu juga. Bahkan tidak sempat berbagi kesedihan dan terlihat baik-baik saja.

Hal ini karena semua orang yang ada di sana sedang bersedih dan galau. Jadi, mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk ikut bersedih.

Anji Bebas Dari Rehabilitasi

Kabar terbaru ini juga hadir dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier. Menyambut sang musisi yang sudah terbebas dari masa rehabilitasi kasus jeratan narkoba tersebut.

Anji rehab bareng Coki Pardede ini jadi pernyataan yang juga mengisi pembicaraan tersebut. Sontak saja menjadi perhatian bahwa kebetulan atau takdir yang mempertemukan keduanya.

Ketika bisa terbebas, akhirnya Anji kembali muncul dalam akun sosial medianya. Bahkan akhirnya ia memberikan kabar bahagia sekaligus meminta maaf terkait dengan kasusnya tersebut.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Tidak Hadiri Siraman Ria Ricis, Ini Alasannya

Kembali Berkarya

Berita terbaru Anji rehab bareng Coki Pardede juga memberikan fakta dari vakumnya beberapa saat lalu membuatnya banyak berpikir.

Ketika melalui masa-masa sulit tersebut, ternyata ia jadi paham banyak orang yang mendukungnya bahkan hingga saat ini.

Setelah melalui proses panjang tersebut dan kembali ke dunia industri, maka ia akan segera memproses dan berkarya lagi dalam dunia musik yang sudah lama ia tinggalkan.

Kasusnya ini memberikannya pembelajaran berharga dan bahkan ingin menceritakannya pada lain waktu. Meminta maaf telah membuat banyak orang kecewa dan berterimakasih untuk yang telah mendukungnya hingga kini.

Anji rehab bareng Coki Pardede menjadi kisah yang berbeda selama ini. Keduanya yang memiliki latar belakang dari dunia infotainment pasti memiliki struggle mirip dan tekanan tidak jauh berbeda.

Masa rehabilitasi Coki Pardede bahkan tidak diketahui sampai kapan akan berakhir. Anji rehab bareng Coki Pardede tentu mengejutkan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -