Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruAnya Geraldine Sakit Inflamasi Usus dan Mendadak Harus Jalani Operasi

Anya Geraldine Sakit Inflamasi Usus dan Mendadak Harus Jalani Operasi

Anya Geraldine sakit. Selebgram sekaligus artis cantik itu harus menjalani operasi karena mengidap penyakit inflamasi usus. Informasi yang cukup mengejutkan ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto yang ia bagikan ke akun Instagram, Anya sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Sementara itu pada keterangan foto, ia menuliskan bahwa ia harus menjalani operasi guna mengatasi penyakitnya.

Baca Juga: Foto Syur Mirip Anya Geraldine Tak Pakai Busana Viral, Anya Ngamuk

Aktris Anya Geraldine Sakit Hingga Harus Operasi Usus

Artis cantik yang membintangi beberapa film seperti Yowis Ben 3 dan Layangan Putus yakni Anya Geraldine kini terbaring sakit. Tentunya hal ini membuatnya tidak dapat menghadiri sejumlah acara penting press conference film-film tersebut.

Karena ketidakhadiran Anya, tentunya membuat para fans atau penggemarnya merasa sedikit kecewa. Sebab akting Anya dalam kedua film tersebut mampu membuat semua orang semakin menyukainya.

Lantas katanya Anya mempunyai alasan tersendiri mengapa tidak dapat hadir dalam acara tersebut. Hal ini karena dirinya tengah sakit dan mendadak harus operasi inflamasi usus.

Baca Juga: Profil Karen Nijsen, Model yang Tengah Dekat Dengan Gading Marten

Membagikan Potretnya

Saat Anya Geraldine sakit, ia sempat membagikan potretnya saat sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Meskipun terlihat sangat lemas, namun Anya masih bisa tersenyum manis saat potretnya itu diabadikan.

Mantan kekasih dari Bio One itu langsung membagi-bagikan ceritanya mengenai penyakit yang ia idap. Anya mengaku bahwa awalnya ia mengira jika hanya sakit ringan saja.

Namun kenyataannya semakin lama justru kian parah dan kabarnya mendadak harus menjalani operasi. Akibat dari keadaan yang menimpanya, maka Anya terpaksa harus menunda semua pekerjaan.

Menjalani Operasi

Sebelum Anya Geraldine sakit parah, ia sebelumnya pernah mengalami sakit pada bagian perutnya. Namun karena tak kunjung-kunjung sembuh, maka ia langsung memeriksa ke dokter dan ternyata sakit pada usus.

Sebelumnya wanita 25 tahun itu juga sempat merasakan sakit pada bagian tulangnya hingga satu minggu lebih. Padahal ia sudah berusaha untuk menyembuhkannya, namun malah bertambah semakin parah.

Setelah dokter mendiagnosa Anya, ternyata ia mengidap penyakit inflamasi usus yang menyebabkan ia harus menjalani operasi. Hingga pada akhirnya ia pun langsung dioperasi secara mendadak.

Baca Juga: Ariel Tatum dan Gading Marten Tampil Mesra Untuk Film Terbarunya

Banyak yang Mendoakan Anya

Karena penyakitnya itu, maka Anya sempat tidak dapat bangun dan sulit untuk berjalan. Karena ia menjalani operasi, maka membuatnya harus membatalkan beberapa acaranya sendiri.

Bahkan Anya juga sempat membagikan sebuah videonya setelah ia sudah menjalani operasi usus. Kabar tidak mengenakan itu tentu membuat sejumlah kerabat Anya juga memberi doa demi kesembuhannya.

Sejumlah netizen dan warganet turut mendoakan Anya untuk kesembuhannya. Karena Anya Geraldine sakit, maka yang seharusnya ia ada dalam sebuah acara film harus berhenti karena tidak dapat hadir. (R10/HR-Online)

- Advertisment -