Selasa, November 30, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Edit Video Tanpa Watermark PC Ini Menjadi Pilihan Para Editor

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark PC Ini Menjadi Pilihan Para Editor

Aplikasi edit video tanpa watermark PC memang menjadi pilihan yang tepat bagi semua orang karena tidak akan mengganggu. Sedangkan mengedit video adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh siapa saja, tak hanya para editor video saja.

Berbagai macam jenis video yang sudah mengalami pengeditan, akan diunggah ke akun media sosial, seperti Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Namun tidak semua orang bisa melakukan edit video, terkadang mereka menemukan watermark yang justru mengganggu.

Cari Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark PC? Berikut Rekomendasinya!

Melakukan edit video rupanya telah menjadi salah satu kegiatan yang semakin populer, terutama bagi mereka pengguna laptop.

Meski demikian, kadangkala saat mengedit dengan aplikasi edit video ada yang meninggalkan watermark pada video tersebut.

Tentunya hal seperti ini sangat menyebalkan, sebab dapat mengganggu terlebih saat akan kita publikasikan ke medsos.

Baca Juga : Aplikasi Pendeteksi Wajah Terbaik Ini Bisa Menjadi Pilihan Anda

Maka dari itu, Anda harus pintar dalam memilih aplikasi tersebut karena tidak semua aplikasi bisa menjadi pilihan.

Saat ini juga sudah ada berbagai macam jenis aplikasi edit video tanpa watermark PC yang bisa Anda gunakan untuk mengedit beragam video.

Tanpa adanya watermark seperti itu, maka Anda tidak merasa akan terganggu dan hasilnya jauh lebih bagus.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat disesuaikan dengan spesifikasi PC atau laptop dari setiap penggunanya. Bagi pengguna yang memiliki spesifikasi standar, maka aplikasi dengan kapasitas ringan bisa menjadi pilihannya.

Pinnacle Studio

Aplikasi edit video tanpa watermark PC pertama adalah Pinnacle Studio yang menawarkan sejumlah fitur canggih dan menarik.

Dengan menggunakan Pinnacle Studio ini, maka Anda dapat menambah sejumlah efek yang bisa Anda gunakan.

Baca Juga : Aplikasi Jasa Pertukangan, Dapatkan Layanan Terbaik dan Berkualitas

Sementara itu, untuk kualitas video yang akan dihasilkan dari aplikasi ini juga cukup bagus, sebab memiliki kualitas jernih. Salah satu keunggulannya adalah Anda akan lebih mudah dalam mengoperasikan ketika memulai edit video.

Windows Movie Maker

Ini merupakan salah satu aplikasi edit video yang sangat ringan bawaan dari Microsoft Windows. Sehingga aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan secara gratis tanpa harus mendownload dulu seperti lainnya.

Tidak hanya itu saja, melainkan aplikasi pengeditan video ini juga mampu menawarkan sejumlah fitur menarik dan sangat lengkap. Tentunya dalam pembuatan video, Anda tidak akan menemukan yang namanya watermark.

Sony Vegas Pro 13

Aplikasi edit video tanpa watermark PC selanjutnya bernama Sony Vegas Pro 13 yang bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan terbaik Anda. Bagaimana tidak, aplikasi ini telah membawa sejumlah fitur terlengkap dan tentunya lebih canggih.

Dengan demikian, Anda bisa membuat video yang hasilnya jauh lebih sempurna lengkap menggunakan berbagai macam efek.

Baca Juga : Aplikasi Video Editor Terbaik untuk Android

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sejumlah elemen lainnya berkat adanya aplikasi Sony Vegas Pro 13 ini.

Salah satu kelebihan yang bisa Anda peroleh dari aplikasi ini adalah tanpa ada watermark setelah video yang Anda buat jadi. Sehingga Anda bisa menghasilkan edit video yang bagus tanpa ada gangguan watermark tersebut.

Lebih menariknya lagi, aplikasi Sony Vegas Pro 13 ini memiliki ukuran yang minim dan lebih ringan. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut pada perangkat PC kelas menengah tanpa adanya gangguan.

Adobe Premiere Pro

Aplikasi edit video tanpa watermark PC berikutnya adalah Adobe Premiere Pro yang telah menjadi pilihan terbaik bagi para editor video. Ini merupakan aplikasi buatan perusahaan raksasa yakni Adobe yang membawa sejumlah fitur paling lengkap.

Selain itu, berkat aplikasi ini, Anda dapat menghasilkan video terbaik dengan kualitas tinggi dan tentunya tidak ada tanda airnya. Sehingga Adobe Premiere Pro ini akan memudahkan Anda untuk mengedit video apapun.

AVS Studio Editor

Aplikasi yang bernama AVS Studio Editor ini menjadi salah satu aplikasi edit video sangat populer. Bagaimana tidak, sebab aplikasi ini membawa berbagai macam fitur canggih dan menarik sehingga membuat hasilnya lebih sempurna.

Bahkan Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara lebih mudah, sebab AVS Studio Editor mempunyai tampilan yang sederhana. Dengan ukuran yang kecil dan ringan, maka sangat mudah untuk Anda operasikan.

Dari berbagai macam aplikasi edit video tanpa watermark PC di atas, maka Anda bisa memilih salah satunya untuk mengedit video. Anda juga tidak perlu khawatir, sebab aplikasi tersebut tidak memiliki tanda air atau watermark. (R10/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -