Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Jasa Pertukangan, Dapatkan Layanan Terbaik dan Berkualitas

Aplikasi Jasa Pertukangan, Dapatkan Layanan Terbaik dan Berkualitas

Aplikasi jasa pertukangan dapat membantu Anda dalam menemukan para ahli perbaikan dalam kerusakan tertentu.

Tidak hanya tersedia untuk satu jasa tukang saja, akan tetapi dalam aplikasi ini akan tersedia beragam pilihan jasa tukang yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Hanya melalui perangkat HP Anda pun dapat menemukan jasa tukang yang Anda perlukan secara lebih mudah dan cepat.

Daftar Aplikasi Jasa Pertukangan Terbaik

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi untuk memperoleh jasa tenaga tukang yang dapat Anda manfaatkan, antara lain:

FindTukang

Salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam pemesanan jasa tukang. Di dalam aplikasi ini berisi sejumlah kategori jasa perbaikan. Mulai dari perbaikan produk elektronik, komputer, AC, jasa potong, dan cuci kendaraan.

Baca Juga : Ini Sepuluh Aplikasi Terbaik Versi Google

FindTukang hadir sebagai solusi bagi masyarakat dalam mencari tenaga tukang atau para ahli dalam berbagai bidang. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini dapat membantu mengurangi pengangguran di Indonesia.

Untuk memanfaatkan aplikasi ini Anda hanya perlu mendownload dan install aplikasi dari Google Play Store. Selanjutnya Anda perlu mengisi alamat serta memilih kategori jasa yang Anda perlukan.

Kemudian aplikasi akan menampilkan pilihan tukang yang telah tersedia dalam radius 10 km beserta rating. Tarif yang ditawarkan dalam aplikasi jasa pertukangan ini pun cukup bervariasi sesuai dengan kategori jasa yang Anda pilih.

Menariknya lagi, FindTukang juga akan bekerja sama dengan instansi perbankan serta operator seluler dalam menghadirkan berbagai pilihan kartu kredit maupun metode pembayaran lainnya.

IniTukang

Salah satu aplikasi ini memberikan kemudahan bagi Anda yang memerlukan jasa tukang. Tidak hanya tukang bangunan, akan tetapi teknisi instalasi listrik ataupun air juga dapat Anda temukan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Sejak akhir 2019 lalu, aplikasi jasa pertukangan ini telah mempunyai jaringan tulang dan teknisi sejumlah 70 jaringan yang berminat untuk menjadi mitra.

Baca Juga : Aplikasi Screening Saham Terbaik, Penunjang Investasi!

Para teknisi serta tukang telah memiliki pengalaman yang tidak perlu diragukan. Pasalnya, semua tukang serta teknisi tersebut sebelumnya telah memperoleh pelatihan sesuai dengan keahlian masing-masing.

Terdapat beberapa keahlian, antara lain dalam bidang bangunan, penataan pekarangan atau renovasi rumah, instalasi air, service kendaraan, dan lainnya. Berbagai pilihan keahlian tersebut menjadi fitur di dalam aplikasi IniTukang.

Fitur ini tentunya sangat memudahkan para calon konsumen untuk memperoleh jasa pelayanan teknisi serta tukang sesuai dengan kebutuhan.

Di dalam aplikasi jasa pertukangan satu ini, para pengguna jasa tukang atau teknis juga dapat memberikan penilaian terhadap layanan yang digunakan.

PanggilTukang

Pilihan aplikasi jasa pertukangan terbaik berikutnya adalah PanggilTukang. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka masyarakat pun akan terbantu untuk mengatasi permasalahan pada bangunan.

Mulai dari kerusakan listrik, pembersihan AC, perbaikan rumah, atau jasa lainnya yang memerlukan adanya penggunaan jasa pertukangan atau ahli dalam memperbaiki suatu kerusakan.

Baca Juga : Aplikasi Transaksi Properti Pinhome dengan Fitur-Fitur Terbaik

Dengan adanya aplikasi ini tentu sangat memudahkan serta membantu dalam mengatasi masalah bangunan, tanpa harus repot mencari tukang secara manual.

Tukang.com

Startup digital Tukang,com resmi meluncurkan aplikasi Android dan iOS sejak tahun 2016. Hal ini bertujuan untuk mempertemukan para penyedia layanan jasa tenaga tukang bangunan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu alasan hadirnya Tukang.com karena cukup sulitnya untuk memperoleh aplikator bangunan yang tepat. Mulai dari kebutuhan mechanical electrical plumbing, bangunan, interior, desain, hingga lanskap.

Dengan hadirnya aplikasi jasa pertukangan yang satu ini dapat menjadi tempat dan sarana untuk mencari segala sesuatu yang berhubungan membangun hunian.

Melalui aplikasi ini para pengguna dapat melihat berbagai informasi penyedia layanan jasa. Mulai dari reparasi kursi, AC, CCTV, kusen, las, bersih-bersih, karpet, kolam renang, dan lain sebagainya.

Aplikasi Tukang.com saat ini telah berhasil memberikan fasilitas kepada kurang lebih 1.100 pekerja sektor informal. Hal ini bertujuan untuk memperoleh pengguna jasa mereka di wilayah Jabodetabek.

Dengan hadirnya aplikasi jasa pertukangan, tidak hanya bermanfaat bagi para pengguna jasanya saja. Akan tetapi, juga harapannya dapat membantu mengurangi pengangguran di Indonesia.

Selain dapat memberikan kesempatan, aplikasi tersebut setidaknya juga mampu memberikan kebanggaan serta meningkatkan rasa percaya diri para tukang. (R10/HR-Online)

Editor : Eva