Minggu, Mei 22, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik, Simak Daftar Pilihannya!

Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik, Simak Daftar Pilihannya!

Aplikasi pembuka blokiran WhatsApp dapat menjadi solusi bagi Anda yang akun WA-nya diblokir oleh seseorang. WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang cukup banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik yang dapat menunjang dalam berkirim pesan kepada orang lain.

Akan tetapi, terdapat beberapa alasan mengapa WhatsApp mengalami pemblokiran serta tidak dapat pengguna akses. Mungkin beberapa pengguna mengalami WhatsApp diblokir oleh teman.

Ciri-ciri WhatsApp mengalami pemblokiran dari seseorang adalah pesan tidak terkirim. Selain itu, status dan photo profil teman tersebut tidak nampak.

Dalam hal ini, terdapat beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk membuka blokiran tersebut. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengatasi blokiran WhatsApp.

Daftar Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk membuka blokiran WhatsApp, antara lain:

Baca Juga : Ini Sepuluh Aplikasi Terbaik Versi Google

Turbo VPN

Aplikasi ini hadir untuk membantu para pengguna membuka kontak WA yang telah diblokir oleh orang lain. Tidak hanya bermanfaat membuka blokiran pada aplikasi WA, akan tetapi aplikasi ini juga bermanfaat untuk kasus sama yang terjadi pada aplikasi Facebook.

Adapun langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuka blokiran di WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN antara lain:

  1. Download dan install aplikasi pembuka blokiran WhatsApp satu ini pada perangkat HP Anda.
  2. Berikutnya buka aplikasi dan aktifkan VPN dengan menekan tombol wortel. Dengan mengaktifkan VPN nantinya dapat Anda gunakan sebagai pembuka blokiran di aplikasi WhatsApp.
  3. Setelah Anda menekan gambar wortel, maka secara otomatis akan muncul notifikasi yang berfungsi untuk memberikan pertanyaan serta persetujuan mengaktifkan VPN. Kemudian klik OK.
  4. Tunggu VPN terhubung dalam beberapa saat. Selanjutnya proses pembukaan blokiran di WhatsApp pun akan berlangsung cepat.
Baca Juga : Aplikasi Screening Saham Terbaik, Penunjang Investasi!

Touch VPN

Pilihan aplikasi pembuka blokiran WhatsApp selanjutnya bernama Touch VPN. Ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dan telah terkenal di sebagian besar kalangan.

Dapat Anda gunakan secara gratis dan sangat mudah dalam penggunaannya. Dengan menggunakan aplikasi Touch VPN, tidak hanya untuk membuka blokiran pada akun WA, akan tetapi para pengguna juga bisa menjelajahi situs yang terblokir. Namun sayangnya, di dalam ini terdapat iklan yang terkadang muncul.

Intra

Intra termasuk dalam daftar aplikasi pembuka blokiran WhatsApp yang cukup direkomendasikan. Selain mudah dan simple dalam penggunaannya, aplikasi ini juga tidak mengandung iklan.

Di dalam aplikasi ini pun tidak banyak ketentuan persyaratan dalam penggunaannya. Tinggal jalankan aplikasi, maka blokiran pada aplikasi WhatsApp Anda pun akan terakses tanpa adanya masalah.

Free VPN & Security Unblock Proxy

VPN satu ini cukup mudah untuk Anda gunakan. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Aplikasi ini pun secara otomatis akan memilih server tercepat.

Baca Juga : Aplikasi Video Editor Terbaik untuk Android

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin menggunakannya secara premium, maka di dalamnya terdapat berbagai pilihan server yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini akan memunculkan berbagai iklan apabila Anda tidak membelinya secara premium.

Unblock for WA

Pilihan aplikasi pembuka blokiran WhatsApp selanjutnya adalah Unblock for WA. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat membebaskan diri saat WhatsApp Anda diblokir oleh teman.

Melalui aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk menelusuri siapa saja yang telah memblokir WA Anda. Selain itu, Anda juga dapat menelusuri siapa saja yang menghapus pesan favorit pembaca pada WhatsApp Anda.

Cara kerjanya cukup mudah. Anda hanya tinggal memberikan data nomor WhatsApp Anda dan teman yang Anda curigai telah memblokir Anda. Aplikasi ini terakhir memperoleh pembaharuan pada 13 September 2018 dengan memiliki ukuran 11MB saja.

Thunder VPN

Salah satu trik untuk mengatasi pemblokiran WA dari seseorang adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama Thunder VPN. Hanya dengan sekali klik, maka aplikasi pun langsung berjalan.

Meskipun annoying dengan iklan premium yang selalu muncul pada saat membuka aplikasi ini. Akan tetapi, para pengguna dapat memanfaatkannya tanpa adanya batasan. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka situs yang mengalami pemblokiran pun dapat Anda akses kembali tanda adanya kendala.

Memanfaatkan aplikasi pembuka blokiran WhatsApp maka masalah pun dapat teratasi secara baik. Akun Whatsapp yang mengalami pemblokiran pun dapat Anda akses kembali tanpa adanya kendala. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -