Rabu, Januari 26, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Psiphon Pro Solusi Praktis Dapatkan Internet Gratis, Ini Triknya!

Aplikasi Psiphon Pro Solusi Praktis Dapatkan Internet Gratis, Ini Triknya!

Aplikasi Psiphon Pro memungkinkan para pengguna smartphone untuk memperoleh internet gratis. Psiphon Pro bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler tertentu.

Selain itu, juga menjadi aplikasi VPN terbaik untuk perangkat Android. Sehingga sangat dikenal mampu membuka aneka situs yang telah diblokir oleh pemerintah.

Di sisi lain, dengan menggunakan aplikasi ini para pengguna dapat menambah kecepatan internet yang terdapat dalam ponsel Anda.

Anda pun akan memperoleh pengalaman bermain game yang lebih baik atau berselancar di internet dengan kecepatan tinggi.

Mengenal Aplikasi Psiphon Pro

Saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi para pengguna smartphone. Untuk dapat tersambung dengan koneksi internet, tentu kita harus membeli paket data.

Harganya pun terbilang sangat bervariasi dan tergolong cukup mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir, saat ini terdapat cara untuk bisa internetan secara gratis.

Hal ini dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama Psiphon Pro.

Baca Juga : Aplikasi YouTube MP3 untuk Android Terbaik, Bermusik Lebih Asyik!

Ketentuan Penggunaan Psiphon Pro

Ini merupakan salah satu dari sekian aplikasi untuk memperoleh internet gratis. Dalam aplikasi ini, mempunyai sistem open source yang dapat memungkinkan smartphone sebagai server proxy.

Dengan melakukan pengaturan khusus, maka aplikasi Psiphon Pro dapat dijalankan pada smartphone yang kita gunakan.

Psiphon Pro merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi internet gratis yang populer di kalangan pemburu internet.

Cara install dan penggunaannya pun cukup mudah sehingga mampu memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Ketentuan menggunakan aplikasi Psiphon Pro penting untuk Anda ketahui. Ternyata tidak semua operator seluler dapat menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, salah satu syarat utama dalam penggunaan aplikasi ini adalah HP Android yang Anda pakai sudah dalam keadaan root.

Baca Juga : Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik, Simak Daftar Pilihannya!

Pasalnya, Psiphon Pro sendiri memanfaatkan bug yang terdapat dalam operator seluler Anda. Langkah ini dapat Anda lakukan untuk menambah efektifitas Psiphon Pro pada perangkat Android.

Manfaat Aplikasi Psiphon Pro

Ada beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh pada saat menggunakan aplikasi ini. Selain manfaat utama untuk mengakses internet secara gratis, berikut ini beberapa manfaat lainnya.

  • Memungkinan para pengguna untuk dapat mengakses berbagai situs yang terblokir atau tidak dapat terbuka sebelumnya. Jika Anda ingin mengakses situs yang telah pemerintah blokir, maka hal penting yang harus Anda lakukan adalah dengan mengaktifkan VPN pada aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu.
  • Memudahkan para pengguna untuk mengakses server dari luar Indonesia
  • Memudahkan pengguna untuk memperoleh koneksi internet yang lebih stabil. Dengan menggunakan Phispon menjadikan internet lebih cepat. Hal ini karena aplikasi ini mempunyai server yang sangat stabil. Terbukti bahwa aplikasi ini telah digunakan oleh puluhan juta pengguna aktif di seluruh dunia.
  • Memungkinkan para pengguna untuk mengakses situs-situs yang telah pemerintah tandai sebagai internet positif.
  • Dengan menggunakan aplikasi ini, dapat menjaga privasi penggunanya. Hal ini dapat Anda lakukan dengan menyembunyikan alamat IP internet Anda. Dengan demikian, pemerintah dan orang lain pun tidak dapat mengetahui lokasi ataupun apa yang sedang kalian akses.
Baca Juga : Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik, Simak Daftar Pilihannya!

Langkah Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro untuk Memperoleh Internetan Gratis

Apabila perangkat HP telah root, maka Anda tinggal mengaktifkan Psiphon Pro dengan cara berikut. Pastikan Anda menyimaknya sampai usai.

  1. Pastikan pulsa yang Anda miliki benar-benar kosong hingga tersisa 0 rupiah
  2. Download aplikasi Psiphon Pro dari Google Play Store
  3. Selanjutnya buka aplikasi dan jalankan.
  4. Pilih opsi Start pada bagian kiri bawah. Selanjutnya, pada laman ini terdapat 2 opsi, pilih Tunnel Whole Device. Kemudian izinkan akses aplikasi pada ponsel Anda
  5. Berikutnya Anda akan memperoleh notifikasi IP Address, negara, serta kota yang digunakan.
  6. Masuk pada fitur Options, tap More Options
  7. Scroll hingga bagian bawah, maka Anda akan menemukan kolom Proxy Settings. Centang pada Connect Through an HTTP
  8. Klik Proxy, kemudian pilih Use System Network Settings.

Aplikasi Psiphon Pro dapat menjadi alternatif mudah bagi Anda yang menginginkan penggunaan internet secara gratis dengan kecepatan stabil.

Para pengguna pun dapat menggunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan tanpa perlu khawatir akan keamanannya. (R10/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -