Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita TerbaruArti Nama Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Penuh Sejuta Makna

Arti Nama Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Penuh Sejuta Makna

Arti nama anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sangat unik, bahkan banyak orang yang mempertanyakan akan hal itu. Belum lama ini pasangan selebriti itu telah menyambut kelahiran sang buah hati pertama mereka pada tanggal 1 November 2021.

Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan dan namanya adalah Guzelim Aracelli Ali Syakieb dari bahasa Turki. Ali pun akhirnya menjelaskan seputar makna yang terkandung dalam nama putri pertamanya itu ke publik.

Baca Juga: Raisa Andriana Berkolaborasi Dengan Penyanyi Korsel, Sam Kim

Arti Nama Anak Ali Syakieb yang Diambil dari Bahasa Turki, Apa Ya?

Status pasangan selebriti berganti menjadi orangtua yaitu Margin Wieheerm dan Ali Syakieb setelah putri mereka terlahir ke dunia. Kabar bahagia itu langsung diberitahukan oleh mereka sendiri ke akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, mereka juga mengumumkan kehamilan anak pertamanya sejak pertengahan bulan Maret 2021 lalu. Sampai akhirnya setelah 9 bulan mengandung, Margin Wieheerm pun melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar.

Sebelum tahu arti nama anak Ali Syakieb lagi, kabar persalinan itu dilakukan sekitar pukul 15:30 WIB, Senin, 1 November 2021. Usai proses persalinan berlangsung, Ali langsung mengambil gambar putri kecilnya itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Postingan itu dengan caption yang bertulis GAAS. Katanya, GAAS itu adalah inisial nama sang bayi tersebut. Momen bahagia itu membuat kedua pasangan memutuskan untuk melakukan newborn photoshoot.

Baca Juga: Luna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetik, NAMA Beauty

Ambil dari Bahasa Turki

Arti nama anak Ali Syakieb kepanjangannya adalah Guzelim Aracheli Ali Syakieb dari bahasa Turki. Ali juga langsung menjelaskan mengenai arti yang terkandung dalam nama putri pertamanya itu.

Nama awalnya adalah Guzelim yang artinya adalah kecantikan. Sementara nama tengah yakni Aracelli berarti singgasana di surga. Sedangkan nama terakhirnya itu dari nama ayahnya sendiri yaitu Ali Syakieb.

Untuk nama panggilannya adalah baby G atau baby Guzel yang mana nama tersebut dari sang ibu. Kedua pasangan itu memilih photoshoot yang sangat menggemaskan, tampak bayi kecil itu tertidur dalam keranjang.

Terbalut dengan kain putih, baby Guzel terlihat menggunakan bando bunga yang membuatnya sangat menggemaskan. Walaupun baru lahir, banyak warganet yang menilainya sebagai bibit unggul karena kecantikannya.

Alasan Ali Syakieb Mengambil dari Bahasa Turki

Arti nama anak Ali Syakieb tak membuatnya menampik jika sang buah hati telah ia tentukan itu sedikit ribet saat ia ucapkan. Akan tetapi, nama tersebut ia pilih sebab memiliki sejumlah makna yang cukup mendalam.

Sebab katanya jika nama tersebut diartikan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah kesayangan di surga. Selain penuh dengan makna, rupanya menamai anak menggunakan bahasa Turki, menurut Ali karena belum ada yang menamai seorang anak dengan nama itu.

Kemudian Ali Syakieb juga mengatakan bahwa tidak sedikit orang yang mengomentari anak pertamanya. Meski demikian, Margin dan Ali tetap pada pilihan mereka tersebut, karena keduanya juga menyukai nama itu.

Lebih lanjut lagi, Ali Syakieb juga mengatakan mengenai harapan untuk sang buah hati pertamanya. Sebab ia berharap supaya putri kecilnya lekas dapat menjadi seorang anak yang shalihah dan berbakti kepada kedua orang tua.

Baca Juga: Hanna Kirana Meninggal Dunia pada Usia 18 Tahun, Ini Penyebabnya!

Terlahir dengan Berat 3 Kilogram

Pemilihan dan arti nama anak Ali Syakieb sebelumnya ia lakukan setelah melalui beberapa pilihan dan nama Guzelim adalah pilihan terbaik. Sebab ia menyebutkan jika belum ada seorang anak yang menggunakan nama tersebut.

Memang pernah mengungkapkan nama sapaan untuk putrinya. Sebelumnya Margin juga mengumumkan nama panjangnya. Nama indah tersebut mereka ambil dari bahasa Turki dan itu bukan tanpa alasan.

Margin dan Ali Syakieb memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memberi nama anaknya menggunakan bahasa Turki. Sebagai seorang ayah, tentunya Ali mengharapkan sang puri kecilnya itu menjadi anak yang shalihah.

Selain arti nama anak Ali Syakieb dengan nama awal Guzelim, ia terlahir dengan berat 3 kg dan panjangnya sekitar 47 cm melalui persalinan caesar. Sebagai informasi tambahan, Ali dan Margin menikah sejak Februari 2021 dengan menggunakan adat Sunda waktu itu. (R10/HR-Online)