Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruArtis Korea Awet Muda di Usia 40-an dan Tips Kecantikannya

Artis Korea Awet Muda di Usia 40-an dan Tips Kecantikannya

Semakin bertambah umur, artis Korea awet muda di usia 40-an ini semakin banyak penggemar. Popularitas mereka saat ini membuktikan bahwa umur hanyalah sekedar angka. Meskipun bertambah tua, kecantikan tetap bertahan bahkan semakin bersinar.

Tentunya ada banyak cara yang mereka lakukan untuk merawat kecantikan agar tetap terlihat muda. Mulai dari perawatan alami, produk skincare hingga berlangganan di klinik estetik agar menjadi cantik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hellbound, Yoo Ah In Jadi Ketua Sekte

Agar kamu tidak perlu mengkhawatirkan umur, yuk kita tiru beberapa tips kecantikan dari para artis ini!

Deretan Artis Korea Awet Muda di Usia 40-an

Kamu pasti sudah mengenal mengenal mereka melalui drama Korea yang sukses baru-baru ini. Sebut saja Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Kim Tae Hee, dan Son Ye Jin yang tampak begitu familiar.

Setelah menonton dramanya, pemirsa jadi penasaran umur mereka yang sebenarnya dan ternyata cukup mengejutkan.

Song Hye Kyo

Lahir di Daegu pada 22 November 1981, Song Hye Kyo kini berusia 40 tahun. Sebagai artis Korea awet muda di usia 40-an, ia memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Menurut Kpop Mag, mantan istri Song Joong Ki ini sangat rutin melakukan double cleansing setiap malam.

Double Cleansing adalah metode membersihkan wajah dua tahap. Sebelum mencuci wajahnya dengan sabun, Song Hye Kyo menggunakan cleansing oil atau cleansing balm terlebih dulu. Produk cleansing oil sangat mudah meluruhkan make up waterproof dan memiliki efek anti aging.

Baca Juga: Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru dan Rating Tinggi

Artis Korea awet muda di usia 40-an ini merupakan brand ambassador skincare Sulwhasoo. Brand tersebut memiliki filosofi bahwa kecantikan tidak akan menurun seiring waktu. Jadi jangan heran kalau iklan Sulwhasoo sering muncul di drama Korea Encounter dan Now We Are Breaking Up.

Jun Ji Hyun (Gianna Jun)

Pemeran drama Korea Jirisan ini lahir pada 30 Oktober 1981 di Seoul. Sebagai ibu dari dua anak, ia pun memiliki kecantikan yang tidak kalah dengan artis-artis papan atas lainnya. Kecantikannya yang terlihat alami membuat lawan main Joo Ji Hoon ini mendapat julukan The Goddess of Korea.

Kepada situs Daily Vanity, artis Korea awet muda di usia 40-an ini mengemukakan bahwa yang terpenting adalah menemukan produk sesuai jenis kulit. Selain itu, ia mengimbangi dengan gaya hidup sehat seperti istirahat yang cukup.

Sejak 2018, Jun Ji Hyun telah menjadi brand ambassador kosmetik HERA. Bintang drama Kingdom 2 Ashin of The North itu pun pernah berkunjung ke Singapura dalam rangka promosi produk terbaru brand tersebut. Karena Jun Ji Hyun ikut memakai, produk kosmetik HERA langsung ludes terjual.

Son Ye Jin

Lawan main Hyun Bin di drama Korea Crash Landing On You ini mendapat peringkat 1 dengan 4,3 juta suara. Sebuah platform sosial media melakukan voting artis tercantik di dunia, kemudian artis Korea awet muda di usia 40-an ini menduduki peringkat 1 disusul oleh Lisa Blackpink dan Tzuyu Twice. Son Ye Jin lahir pada 11 Januari 1982 namun kecantikannya bagaikan gadis belia.

Baca Juga: Suka Duka Han So Hee Saat Syuting My Name, Ada Season 2?

Rahasia artis Korea awet muda di usia 40-an adalah Vanav, alat kecantikan untuk memijat wajah. Pemeran Yoon Se Ri dalam Crash Landing On You menggunakan alat tersebut di episode 10. Alat ini disebut-sebut sebagai pemijat wajah nomor 1 di Korea, sehingga penjualannya pun semakin laris manis!

Kim Tae Hee

Istri dari aktor Rain ini lahir pada 29 Maret 1980 dan berperan sebagai Cha Yu Ri di drama Korea Hi Bye Mama. Pada 2019, Kim Tae Hee menghadiri launching produk terbaru brand CellCure. Gara-gara kelewat cantik, netizen berkomentar dia bukan manusia padahal sudah melahirkan anak kedua.

Menurut Koreaboo, Kim Tae Hee mengaku dirinya sangat pemilih dalam hal perawatan. Ia memeriksa semua komposisi bahkan sekalipun itu merepotkan. “Aku tidak mau ada bahan berbahaya atau aroma yang kuat,” tuturnya.

Selain selektif dalam memilih produk, artis Korea awet muda di usia 40-an ini juga menekankan bahwa kunci sukses adalah bahagia. Artinya, kita harus punya manajemen stres yang baik agar tetap cantik. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -