Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruAwkarin Bertunangan Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Hari Ini!

Awkarin Bertunangan Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Hari Ini!

Awkarin bertunangan tepat di hari ulang tahunnya. Hal ini sempat dianggap hanya gurauan. Pasalnya, pernah putus nyambung, akhirnya Gangga Kusuma memantapkan hubungan mereka.

Pasangan yang satu ini sudah menjalin asmara sejak tahun 2018 silam. Hingga pada akhirnya pada tahun selanjutnya putus, namun akhirnya mereka kembali lagi.

Keduanya bahkan tidak terlihat memiliki tanda mengarah ke hubungan lebih serius dekat-dekat ini. Namun bertepatan dengan momen bertambahnya usia sang wanita, mereka mengikat simpul.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Skincare Local Brand N’PURE

Selebgram Awkarin Bertunangan Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Salah satu influencer ini terlihat bahagia dan berbunga-bunga pada hari ulang tahunnya. Karena sang kekasih memberikan kejutan luar biasa dengan melamarnya.

Video pertunangan tersebut berhasil tersebar dalam sosial media. Bahkan menjadi sorotan karena cukup mengharukan.

Awkarin awalnya menganggap hanya sebagai candaan belaka. Padahal sang kekasih berniat secara tulus untuk meresmikan hubungan keduanya.

Hingga akhirnya sang wanita tersebut menyatakan menyetujuinya. Keduanya pun terikat menjadi sepasang tunangan pada hari tersebut.

Baca Juga: Beby Tsabina Borong Piala IMA Awards 2021, Tahan Haru Saat Speech

Unggah Foto Cincin

Akhirnya hubungan keduanya secara resmi masuk ke jenjang yang lebih serius. Hingga Awkarin secara terbuka memposting foto cincin dan latar buket bunga pada hari ini.

Unggahannya terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Tidak heran jika banyak sekali ucapan dan doa teriring pada keduanya yang telah bertunangan ini.

Bertambah usia dan menjadi tunangan Gangga Kusuma. Perayaan ulang tahunnya kali ini tidak akan terlupakan sama sekali.

Warganet akhirnya tidak menduga-duga kapan keduanya ke jenjang serius. Kini menunggu hubungan tersebut masuk ke jenjang pernikahan.

Melamar Dengan Lagu Glenn Fredly

Awkarin bertunangan tepat di hari ulang tahunnya dengan Gangga Kusuma. Lamarannya dengan menggunakan lagu sang maestro Glenn Fredly berjudul Kisah Romantis.

Tepat pada bagian reff yang berlirik “dan dengarkanlah sayangku, aku mohon menikahlah denganku”. Gangga Kusuma terlihat membawa kotak cincin dan sontak semua hadirin dari perayaan tersebut terkejut.

Tidak hanya Awkarin sendiri yang merasa terkejut. Kali ini semua yang hadir cukup terharu hingga sang wanita merasa bingung bahwa ini bukan prank semata.

Namun akhirnya setelah yakin, Awkarin menyatakan setuju. Mereka langsung berpelukan dengan bahagia yang terlihat secara jelas.

Baca Juga: Bens Leo Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Begini Kronologinya!

Dapatkan Banyak Ucapan dan Doa

Video pertunangan tersebut viral dan dapatkan sorotan. Banyak sekali sesama publik figure yang memberinya doa dan ucapan ikut berbahagia.

Mulai dari Pamungkas, Dara Arafah, Nasya Ryder, dan masih banyak lagi. Postingan tersebut banjir dengan haru bahagia akhirnya keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Awkarin bertunangan tepat di hari ulang tahunnya bersama Gangga Kusuma. Awalnya dikira bercanda, namun berakhir haru bahagia. Selamat untuk pasangan yang baru saja resmi bertunangan ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -