Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita TerbaruAxioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Dukungan Layar Sebesar 2.5K

Axioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Dukungan Layar Sebesar 2.5K

Axioo MyBook 14F tampaknya telah berhasil menjadi salah satu jenis perangkat laptop dengan layar 2.5K serta SSD paling murah di Indonesia. Seperti yang kita tahu bahwa persaingan laptop kelas entry terus meningkat hingga akhirnya pabrikan Axioo berhasil menghadirkan laptop baru.

Kini keberadaan laptop juga mulai menjadi salah satu perangkat elektronik yang wajib dimiliki, terutama pekerja dan pelajar. Tren tersebut tentunya semakin membuat perusahaan berinovasi untuk terus menghadirkan laptop demi para pengguna yang semakin banyak itu.

Baca juga: Axioo MyBook Pro G5 Menjadi Laptop Pilihan pada Program Jilid II Madiun

Laptop Axioo MyBook 14F Telah Hadir, Cocok untuk Para Pekerja Hingga Pelajar

Seperti tadi bahwa laptop berperan sangat penting, karena selain hanya untuk bekerja, juga bisa melakukan aktivitas lain. Mulai dari belajar online, berbelanja, mencari hiburan, sampai video meeting.

Adanya tren aktivasi virtual tersebut tentunya dengan dukungan laptop yang memiliki spesifikasi terbaik dan fitur unggulan. Meski demikian, terkadang spesifikasi tinggi juga akan sebanding dengan harga yang telah ditawarkan.

Pada akhirnya, laptop lokal Axioo MyBook 14F merupakan perangkat yang membawa spesifikasi tinggi namun memiliki harga terjangkau. Sehingga laptop ini mampu untuk mendukung semua kegiatan harian manusia, termasuk di Indonesia.

Bagaimana tidak, laptop ini menghadirkan fitur lebih premium dengan harga relatif murah, yaitu berkisar antara 4 jutaan saja. Lalu bagaimana desain laptop tersebut? Berikut ini penjelasannya!

Baca Juga: Axioo Mybook 14H Hadir Membawa RAM Besar dan Desain Lebih Simpel

Desain Layar

Pertama, Axioo MyBook 14F membawa desain yang mampu menonjolkan kesan lebih elegan karena bentuknya begitu tipis. Dengan demikian, perangkat laptop ini sangat cocok untuk para pengguna muda, terutama bagi pelajar atau mahasiswa.

Tidak hanya itu, namun produsen laptop asal Tanah Air ini juga membekali layar dengan bezel lebih tipis berukuran 7 mm saja. Sementara itu, laptop dari Axioo ini juga menggunakan jenis layar bernama IPS.

Lebih menariknya lagi, laptop ini juga memiliki salah satu fitur utama terbaik berupa layar dengan resolusi sebesar 2.5K. Dengan adanya resolusi sebesar 2.5K itu, maka laptop ini mampu memberi pandangan yang lebih jernih lagi.

Sebagai tambahan lagi, laptop ini membawa panel layar seluas 13,3 inch beresolusi 2560 x 1600 pixel yang lapang. Layar laptop ini sudah pasti memanjakan mata para penggunanya. Tak terkecuali Anda nantinya.

Bahkan juga jauh lebih detail, sehingga mata para penggunanya tidak akan mudah lelah meskipun laptop digunakan lama. Dengan demikian, perangkat laptop dari perusahaan Axioo ini tepat menjadi pilihan terbaik.

Jantung Pacu

Berbicara soal jeroan dari Axioo MyBook 14F, sepertinya laptop asal Indonesia ini menggunakan prosesor berupa Intel Celeron N4020. Tidak hanya itu, melainkan juga membawa kapasitas RAM cukup besar, yaitu mencapai 8GB.

Selain itu, untuk bagian ruang penyimpanannya telah menggunakan SSD dan pilihan kapasitasnya mencapai 512GB. Guna mendukung tren konferensi video, maka perusahaan juga sudah melengkapi dengan dukungan lain. Laptop tersebut memiliki webcam yang membawa resolusi sebesar 2MP.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini juga memiliki keunggulan, salah satunya hadir dengan desain lebih trendi dan ringan. Sementara untuk varian warnanya, perangkat ini membawa empat jenis warna, yakni Cosmic, Indigo, Oak, dan Scarlet.

Laptop Terbaik dengan Harga Murah

Sepertinya laptop Axioo MyBook 14F lebih cocok menjadi pilihan karena membawa spesifikasi unggul dan harganya terjangkau. Seperti yang kita tahu bahwa spesifikasi dan fitur terbaik, kadang harganya juga akan sebanding, namun berbeda dengan laptop Axioo ini.

Bahkan konsumen juga rela untuk mengeluarkan biaya yang sangat banyak hanya demi mendapatkan laptop andalan mereka. Sebab laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni dan performa canggih, maka membuat pengalaman pengguna lebih baik.

Kesimpulannya bukan berarti laptop yang memiliki harga murah juga tidak akan membawa spesifikasi atau fitur menarik. Karena Axioo telah menjawab semuanya, perusahaan tersebut mampu menghadirkan laptop MyBook 14F dengan spesifikasi unggulan dan harga murah.

Laptop tersebut bernama Axioo MyBook 14F yang merupakan perangkat dengan spesifikasi menjanjikan serta fitur mewah. Dengan performa yang mumpuni itu, laptop ini memiliki harga jual sangat murah berkisar antara 4 jutaan rupiah saja. (R10/HR Online)