Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruBeby Tsabina Borong Piala IMA Awards 2021, Tahan Haru Saat Speech

Beby Tsabina Borong Piala IMA Awards 2021, Tahan Haru Saat Speech

Beby Tsabina borong piala dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2021. Acara ini terlaksana secara langsung melalui televisi Tanah Air, RCTI.

Terlihat bahwa acara yang satu ini cukup jadi tolak ukur dalam berkarier dunia peran. Para pemenang penghargaan ini selalu memberikan karya terbaiknya.

Ketika berada dalam panggung peran layar lebar atau bahkan lainnya. Pertimbangan untuk bisa masuk dalam salah satu nominasi saja cukup berat.

Apalagi bisa menjadi pemenang secara berturut-turut. Pada usianya yang masih muda ini terlihat bahwa memang sosoknya sudah mencapai karier yang gemilang.

Baca Juga: Reza Rahadian Ungkap Alasannya Ambil Peran di Film Terbaru

Aktris Beby Tsabina Borong Piala IMA Awards 2021

Perhelatan ini digelar pada Minggu, 28 November 2021. Berlokasi di studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Terlihat bahwa gadis berusia 19 tahun yang sudah memulai kariernya sejak belia memborong penghargaan. Menangkan total keempat piala yang berasal dari Pemeran Pasangan Terbaik dan Pemeran Pasangan Terfavorit bersama lawan mainnya, Donny Damara.

Lalu Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Film Terfavorit. Ketika menerima penghargaan satu per satu, gadis cantik yang satu ini kesulitan untuk menahan haru dan air mata.

Bahkan ia mengungkap bahwa tidak berekspektasi banyak karena bisa menjadi salah satu nominasi saja sudah bersyukur. Tidak heran jika akhirnya memenangkannya membuatnya terkejut dan bahagia luar biasa.

Baca Juga: Profil Putri Marino, Berhasil Bawakan Peran Bertajuk Layangan Putus

Jadi Lecutan Semangat Berkarya

Beby Tsabina borong piala ini juga terungkap dalam tayangan tersebut. Memperlihatkan bahwa dengan busana dominan emas dan merah hati tersebut, ia membawa tiga piala dengan senyum hangatnya.

Pada usianya yang masih muda ini, ia menjadikan penghargaan tersebut sebagai lecutan semangat. Sehingga nantinya ia semakin mendalami peran yang akan ia bawakan.

Motivasi untuk berkarya lebih baik dalam dunia industri perfilman tentu saja. Beby Tsabina bahkan terlihat menahan kuat tangis yang akan segera pecah.

Ketika masih speech, ia sudah haru luar biasa. Menerima beberapa penghargaan tersebut secara langsung dalam satu acara membuatnya sangat bersyukur.

Baca Juga: Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Berperan Dalam Film Rentang Kisah

Beby Tsabina borong piala ini berawal dari peran yang ia bawakan bertajuk Rentang Kisah. Adaptasi dari buku terkenal karya Gita Savitri tersebut berhasil ia bawakan dengan sangat baik.

Kisah dalam film ini merupakan pengalaman nyata dari penulisnya. Bahkan film ini berhasil jadi Film Terfavorit tahun ini bersamaan dengan penghargaan para pemerannya.

Cerita dalam film ini memiliki garis besar mengenai pendidikan Jerman tahun 2010 yang Gita Savitri tempuh. Persoalan seputar studi, kisah romansa, juga Islam dalam minoritas.

Film ini menunjukan amanat dan sudut pandang yang sangat baik sehingga berhasil memenangkan deretan penghargaan tersebut.

Beby Tsabina borong piala IMA Awards 2021 ini tentu membanggakan. Kariernya gemilang pada usia yang masih muda bisa menjadi contoh baik untuk lainnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -