Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruBens Leo Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Begini Kronologinya!

Bens Leo Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Begini Kronologinya!

Bens Leo meninggal dunia pada hari ini Senin, 29 November 2021 di RS Fatmawati Jakarta sekitar pukul 08:24 WIB. Wartawan senior sekaligus pengamat musik sebelum meninggal kabarnya sempat menjalani perawatan karena positif Covid-19.

Bahkan menurut penuturan sang sahabat yakni Ria HD mengatakan sebelum meninggal, Bens Leo alami Covid-19 dan mendapat perawatan di RS Fatmawati Jakarta.

Lantas apakah benar Bens Leo menghembuskan napas terakhirnya karena virus Corona? Simak faktanya berikut ini!

Baca Juga: Virgil Abloh Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker, Usia 41 Tahun

Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia di RS Fatmawati Jakarta

Kabar duka datang dari seorang pengamat musik kondang Tanah Air, yakni Bens Leo yang hembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11). Setelah berjuang dalam melawan infeksi Covid-19, rupanya pengamat musik ini meninggal di RS Fatmawati Jakarta pagi hari.

Pemilik nama asli Benedictus Benny Hadi Utomo itu meninggal pada usianya yang ke-69 tahun di Jakarta. Kesedihan yang teramat mendalam juga tersampaikan oleh pihak keluarga dan memohon kepada para sahabat supaya memberi doa terbaik.

Bens Leo Sendiri merupakan seorang jurnalis serta pengamat musik yang sangat populer di Tanah Air ini. Karena kecintaannya pada dunia musik, maka mampu membuatnya telah memproduseri beberapa album.

Baca Juga: Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Keluarga Juga Sempat Positif Covid-19

Sebelum Bens Leo meninggal dunia, sebelumnya ada kabar bahwa sang istri yaitu Pauline Endang juga terpapar Covid-19 waktu lalu. Bahkan anaknya yakni Addo Gustaf juga sempat positif Covid-19. Hal ini adalah penuturan dari Nini Sunny selaku sahabat Bens Leo.

Sementara itu, sepeninggalan Bens Leo juga telah dapat konfirmasi dari Pemimpin Billboard Indonesia yakni Adib Hidayat. Adib mengatakan bahwa kabar tersebut rupanya langsung diberikan oleh Pauline Endang Praptini, istri Bens Leo.

Kepada pihak relasi media yakni Ria H Dradjat, rupanya Ria sendiri juga telah dikabari secara langsung oleh Pauline. Menurut Ria, Bens Leo menghembuskan napas terakhirnya itu karena menderita Covid-19.

Baca Juga: Reza Rahadian Ungkap Alasannya Ambil Peran di Film Terbaru

Menutup Usia pada 69 Tahun

Kabarnya Bens Leo meninggal dunia pada usianya yang ke-69 tahun karena terpapar Covid-19 di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Senin pagi ini. Sementara melalui keterangan resmi dari pihak keluarga, mereka meminta kepada para sahabat agar mengirimkan doa.

Dari pernyataan tersebut, maka pihak keluarga juga memohon kepada semua masyarakat agar membukakan pintu maaf untuk mendiang Bens Leo.

Bahkan Adib Hidayat sebagai jurnalis dan pengamat musik juga mengatakan saat ini telah kehilangan seorang wartawan sekaligus pemerhati musik.

Sebab Bens Leo merupakan seorang pengamat musik kondang di Indonesia. Bahkan kiprahnya selama berpuluh-puluh tahun itu menjadi seorang jurnalis musik terkenal.

Bens Leo meninggal dunia akibat Covid-19 dan meninggalkan seorang istri yang bernama Pauline Endang Praptini dan anaknya, Addo Gustaf Putera.

Sedangkan para pelayat tidak diminta agar datang ke rumah mendiang Bens Leo. Sehingga pelayat hanya mengantarkannya ke pemakaman terakhir. (R10/HR-Online)

- Advertisment -