Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruBisma Karisma Comeback Dalam Film Kadet 1947, Berhasil Curi Perhatian

Bisma Karisma Comeback Dalam Film Kadet 1947, Berhasil Curi Perhatian

Bisma Karisma comeback dalam film terbaru bertajuk Kadet 1947 dan berhasil curi perhatian. Salah satu mantan dari boyband SMASH ini belakangan ini tengah aktif dalam karier bermusik dan aktingnya.

Tidak heran jika kemunculannya yang membawa karakter kuat terlihat menonjol. Hal ini memang sudah terlihat dari apapun yang pria ini kerjakan selalu sepenuh hati.

Seperti beberapa karya yang ia ciptakan sebelumnya. Dengan idealismenya dan ketekunannya terlihat tertuang dalam karya dengan baik.

Apakah Anda mengikuti jejak karier pemuda yang dahulu jadi idola remaja ini? Lama tidak terlihat tiba-tiba muncul dengan karya terlihat menyapa penggemarnya.

Baca Juga: Rhoma Irama Ajak Berinvestasi Generasi Muda, Gelora dan Waspada

Kabar Terbaru, Bisma Karisma Comeback Dalam Film

Dalam film terbaru yang satu ini terlihat bahwa Bisma sapaan akrabnya memerankan karakter bernama Sigit. Film ini menggunakan latar dan konsep yang cukup menarik.

Sehingga banyak dari berbagai kalangan ikut menilik apakah memang akan sesuai dengan ekspektasi jika kita menontonnya. Karena mereka menggunakan latar pada masa lalu dan saat masa penjajahan.

Awalnya film ini terinspirasi dari Agresi Militer Belanda I, tahun 1947. Sedangkan penayangannya pada hari ini Kamis, 25 November 2021.

Banyak yang berpendapat bahwa karakter Bisma Karisma dalam film ini cukup menonjol. Bahkan banyak yang salah fokus, meski terlihat penuh dengan makeup yang dibuat kotor sosoknya tetap mempesona.

Baca Juga: Syukuran Baby Mecca Jadi Trending Twitter, Bagi 10.000 Porsi Baso Aci

Sinopsis Singkat Film Kadet 1947

Sutradara sekaligus penulisnya Rahabi Mandra dan Aldo Swastia. Film ini bergenre laga, dengan drama heroik Tanah Air.

Seperti judulnya, Kadet merupakan calon penerbang Angkatan Udara yang berada di markas pertahanan Belanda. Lokasinya Semarang, Salatiga, dan Ambarawa merupakan kisah nyata.

Pada masa lalu terjadi peristiwa misi penyerangan udara pertama Angkatan Udara RI. Lalu tertuang dalam film yang Bisma Karisma mainkan kali ini.

Sekelompok pemuda tersebut memiliki ambisi untuk menjaga Indonesia. Sehingga meski masih berstatus pelajar terjadilah pertentangan untuk izin dan senjatanya. Aksi nekat mereka akhirnya meminta bantuan dari beberapa pihak.

Baca Juga: Tya Ariestya Ingin Tinggalkan Jakarta dan Pindah ke Pedesaan, Ada Apa?

Bisma Karisma Sebagai Sigit

Dalam film ini, Bisma Karisma comeback sebagai tokoh bernama Sigit. Salah satu kadet yang berambisi tersebut dengan gelora pemuda, namun juga kenekatannya.

Kisah yang ia bawakan tidak murni hanya penuh dengan laga dan aksi saja. Tetap ada konflik seperti ajang pembuktian diri dengan persahabatan yang mewarnai.

Tidak hanya itu, bahkan dalam karakter Sigit, ia akan menjalin asmara dengan Asih. Nah, Bisma dituntut untuk bisa beradegan mesra dengan Givina Lukita yang memainkan karakter Asih tersebut.

Banyak yang akan kita dapatkan dari menonton film satu ini. Bahkan dalam beberapa berita menyebutkan bahwa Presiden Jokowi terlihat menyaksikan film ini pada hari ini.

Bisma Karisma comeback dalam film terbaru ini. Jika Anda salah satu penggemar pemuda ini, jangan sampai melewatkan karya sangat berkualitasnya. Sisi baru dari Bisma Karisma akan Anda dapatkan dalam tokoh Sigit ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -