Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruBTS Konser di Lampu Merah LA, Jimin Digendong James Corden

BTS Konser di Lampu Merah LA, Jimin Digendong James Corden

BTS konser di salah satu Lampu Merah Los Angeles, Amerika Serikat untuk acara Late Late Show with James Corden. Bukan hanya itu, terlihat Jimin digendong James Corden.

Konser tersebut tentu membuat geger Army sebutan fans BTS. Boyband asal Korea Selatan ini memang sudah mendunia. 

Tak heran banyak yang mengundang BTS bukan hanya dari negeri Korea Selatan sendiri, namun juga dari seluruh dunia. Salah satunya undangan datang dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

BTS konser di Lampu Merah LA
BTS saat membawakan Dynamite di penyeberangan lampu merah LA. Foto: Ist/Net

Pada video yang beredar di Twitter, terlihat BTS sedang syuting acara Late Late Show with James Corden.

Baca Juga: AMAs 2021 Kembali Jadi Sorotan, BTS Tampil Raih Tiga Penghargaan

Talk Show James Corden sebelumnya sudah sering menampilkan konser musik atau pertunjukkan lainnya di jalan raya Los Angeles.

Bukan konser musik seperti pada umumnya, karena waktunya pun sangat singkat, yakni hanya saat lampu merah menyala.

Begitu juga saat BTS konser di Lampu Merah Los Angeles. Mereka memanfaatkan jeda saat lampu merah menyala dan kendaraan berhenti.

Para anggota BTS menyerbu jalanan dan menampilkan lagu Butter, Dynamite, dan Permission to Dance. Video amatir yang direkam oleh para fans BTS di Amerika Serikat pun beredar di Twitter.

Nama James Corden bahkan jadi trending Twitter. Ribuan akun mencuit kehadiran BTS dalam acara talkshow populer tersebut.

BTS Konser di Lampu Merah Los Angeles, Army Histeris

Dalam salah satu video yang beredar, seorang wanita cukup beruntung karena berada paling depan saat lampu merah menyala.

BTS Konser di Lampu Merah
Member BTS berlarian saat lampu hijau menyala. Foto: Ist/Net

Saat BTS menyerbu jalanan dan bernyanyi lagu Butter, wanita tersebut histeris. Salah seorang anggota BTS bahkan menghampiri mobilnya dan duduk di atas kap mobilnya. Ia terdengar tak percaya bisa begitu dekat dengan sang idola. Berkali-kali ia menyebut BTS.

Begitu juga fans BTS lainnya, terlihat berkumpul di satu titik dan menonton BTS yang sedang konser singkat. Mereka terdengar histeris apalagi saat para anggota BTS mulai menari dengan lincah di tengah jalan.

Para Army di Indonesia yang menyaksikan video tersebut tentu saja iri. Karena fans BTS di Amerika Serikat bisa sedekat itu dengan para idola mereka. Apalagi konser singkat tersebut juga gratis.

James Corden Gendong Jimin BTS

Saat BTS konser di Lampu Merah Los Angeles ada momen yang cukup menggelikan. Ketika tiba-tiba lampu lalu lintas berganti dari merah ke hijau, buru-buru anggota BTS lari kembali ke pinggir jalan. Begitu juga para kru lainnya sibuk membawa properti yang mereka gunakan saat konser musik singkat tersebut.

Baca Juga: Chris Martin Coldplay Sebut BTS Berpengalaman Mengenai Dunia Musik

Seorang member tertinggal di belakang. Ia adalah Jimin BTS, momen tak terduga terjadi saat tiba-tiba James Corden lari menjemput Jimin bahkan menggendongnya sampai ke pinggir. 

James Corden menggendong Jimin BTS. Foto: Ist/Net

Sebelumnya, James Corden juga terlihat menguyel-nguyel rambut salah satu member BTS. Para Army menyorotinya, bahkan iri dengan perbuatan James pada idol mereka.

James Corden pembawa acara Late Late Show di CBS memang sudah sering menggelar pertunjukkan di crosswalk (penyeberangan) lampu merah. Bahkan ia pernah menampilkan drama musikal di jalan raya Los Angeles yang ramai saat lampu merah menyala.

Bagi Anda yang penasaran penampilan BTS yang konser di lampu merah pada acara talk show Late Late Show with James Corden ini, Anda bisa menyaksikannya pada 24 November 2021 di saluran TV CBS. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -