Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruBungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Bungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Drama Korea Bungee Jumping of Their Own menarik perhatian para pecinta drakor. Alasannya karena salah satu idol Kpop yaitu Jaehyun NCT bakal jadi pemeran utamanya.

Mengutip dari Soompi, agensi SM Entertainment sudah mengonfirmasi keterlibatan Jaehyun NCT pada drama Korea terbaru ini.

Tapi bukan itu saja yang menjadi daya tarik drama Korea ini. Dalam drakor ini, Jaehyun NCT akan memerankan karakter pecinta sesama jenis.

Baca Juga: Sung Hoon dan Lee Tae Gon Hengkang dari Love Feat Marriage And Divorce 3?

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Jaehyun NCT membintangi drama Korea. Ia sebelumnya juga terlibat dalam drama Korea Dear M. 

Sayangnya Dear M yang seharusnya tayang awal tahun 2021 tidak jelas kabarnya. Hal ini lantaran, salah satu pemerannya yaitu Park Hye So terlibat kasus bullying.

Sinopsis Bungee Jumping of Their Own  

Drama Korea terbaru ini adalah remake dari sebuah film dengan judul yang sama, tayang pada tahun 2001 lalu. 

Sebelum menjadi drama, cerita dalam filmnya tentang dua orang mahasiswa Seo In Woo (Lee Byung Hun) dan Im Tae Hee (Lee Eun Ju). 

In Woo bertemu dengan Tae Hee saat hujan turun di kampus. Keduanya kemudian saling jatuh cinta. Pasangan ini melakukan Bungee Jumping untuk menyegel cinta mereka.

Sayangnya Tae Hee mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat nyawanya melayang. In Woo tentu saja sangat terpukul. Bahkan sampai 17 tahun lamanya, In Woo tak bisa move on.

In Woo memang sudah berkeluarga, Ia bahkan sudah menjadi guru SMA. Namun sosok Tae Hee selalu ada di benaknya. Cerita dalam drama Korea Bungee Jumping of Their Own berlanjut saat In Woo bertemu dengan Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo).

Hyun Bin yang merupakan murid di sekolah tempat In Woo mengajar mengingatkannya pada Tae Hee. Saat itu Hyun Bin banyak dibully lantaran dituduh gay.

Baca Juga: Kim So Yeon Bakal Main di Drama Tale of the Nine Tailed Season 2?

Jika dalam filmnya, karakter Hyun Bin diperankan oleh Yeo Hyun Soo, maka dalam versi drama, karakter Hyun Bin akan diperankan oleh Jaehyun NCT.

Ceritanya In Woo tertarik pada Hyun Bin, bahkan mengira Hyun Bin adalah reinkarnasi dari Tae Hee, kekasihnya dulu di kampus.

Kisah dalam film Bungee Jumping of Their Own berlanjut dengan menampilkan kisah cinta sesama jenis antara In Woo dan Hyun Bin. Namun banyak yang menduga versi drama akan sedikit berbeda.

Mulai Syuting Januari 2022

Nantinya drama Korea ini akan terdiri dari 16 episode. Setiap episodenya berdurasi 25 menit. Mulai syuting pada Januari 2022 mendatang. Rencananya drama Korea ini akan tayang pada pertengahan akhir tahun di Kakao TV.

Sementara produser dari drama Korea ini adalah Choi Nak Won, ia juga adalah produser versi film. Sementara untuk posisi sutradara, Kim Jong Hyuk akan menjadi sutradara drama Korea terbaru dari Jaehyun NCT ini. 

Sebelum menjadi sutradara drama dari Jaehyun NCT, Kim Jong Hyuk juga terkenal saat menjadi sutradara Spring Day dan Quiz of God: Reboot.

Perjalanan masih panjang hingga drama Korea Bungee Jumping of Their Own tayang. Namun fans Jaehyun NCT sepertinya sudah terlalu lama menunggu.

Kabar kembalinya Jaehyun NCT ke dunia akting disambut dengan penuh suka cita oleh para fans. Termasuk fans dari Indonesia.

Tak heran jika kemudian nama Jaehyun jadi trending topic di Twitter. Kpopers menaikkan tagar ACTOR JAEHYUN IS BACK untuk menyambutnya.

Saat ini tagar tersebut sudah di-tweet sebanyak 113 ribu kali. Rupanya banyak yang tidak sabar menanti akting Jaehyun NCT dalam drama Korea Bungee Jumping of Their Own. Akankah seseru filmnya?  (R7/HR-Online/Editor-Ndu)