Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita CiamisBupati Ciamis Serahkan Penghargaan untuk Pelajar dan ASN Berprestasi

Bupati Ciamis Serahkan Penghargaan untuk Pelajar dan ASN Berprestasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan berbagai penghargaan kepada ASN dan pelajar berprestasi.

Penghargaan itu Herdiat berikan saat kegiatan upacara peringatan Hari Guru, HUT PGRI, Hari Kesehatan Nasional, HUT Korpri ke 50, dan hari Ikan Nasional Kamis (25/11/2021) di halaman pendopo.

Selain memberikan penghargaan kepada ASN dan pelajar berprestasi, Bupati Herdiat juga memberikan santunan kepada 354 anggota Korpri yang sudah pensiun.

Pada kesempatan itu Herdiat mengatakan, hari guru ini harus menjadi momentum untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

“Selain itu kita juga harus memperjuangkan kesejahteraan dan perlindungan bagi guru dan tenaga kependidikan secara komprehensif,” katanya.

Baca Juga: Bupati Ciamis Sebut Kejurda Adventure Offroad Ajang Promosi Daerah

Menurutnya, guru merupakan faktor strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan.

Terkait dengan hari kesehatan nasional, Bupati Ciamis berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan.

“Terima kasih sudah berjuang bersama-sama melawan pandemi Covid-19, sudah saatnya kita bangkit,” ungkap Herdiat.

Pihaknya pun berterima kasih kepada ASN Ciamis yang sudah pensiun atau purnabakti.

Sekitar 354 ASN yang purnabakti mendapat uang kadeudeuh dari KORPRI Ciamis.

“Mudah-mudahan bermanfaat, ini bentuk penghargaan untuk pengabdian selama menjadi ASN,” pungkas Bupati Ciamis. (R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -