Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruByunest, Minuman Kolagen dari Sarang Burung Walet untuk Perawatan Kulit

Byunest, Minuman Kolagen dari Sarang Burung Walet untuk Perawatan Kulit

Minuman serbuk herbal Byunest menawarkan khasiat perawatan kulit untuk wanita Indonesia. Dengan mengonsumsi Byunest, bisa mengatasi berbagai masalah kulit wajah wanita, mulai dari kulit berjerawat, kerutan hingga kulit kering.

Seperti diketahui, merawat wajah agar tetap cantik tidak cukup merawat dari luar saja, tetapi juga diperlukan perawatan dari dalam. Dengan mengkonsumsi kolagen dapat membantu perawatan kulit cerah alami dari dalam.

Apalagi dalam ramuan herbal ini ditambah kandungan sarang burung walet yang tentu akan menambah khasiat kulit cerah alami yang didambakan oleh semua kaum hawa.

Byunest merupakan produk minuman herbal pertama di Indonesia yang mengkombinasikan kolagen dan sarang burung walet untuk kebutuhan perawatan kulit. Hal itu yang membuat produk ini lebih berkhasiat dan sudah terbukti memberikan manfaat lebih baik dalam membuat kulit cantik.

April, Owners CV Wijaya Food perusahaan yang memproduksi Byunest, kepada media dalam rilisnya, Senin (01/11/2021), menjelaskan, dalam sarang burung walet terkandung sialat dan glutathione yang sangat baik dalam mempercepat proses mencerahkan kulit dari dalam.

“Dengan kombinasi manfaat kolagen dan sarang burung walet menjadikan produk kami lebih berkhasiat. Dan kombinasi ini merupakan produk pertama yang ada di Indonesia,” katanya.

Byunest, Herbal Alami Tanpa Efek Samping dan Aman Bagi Penderita Diabetes

Selain kolagen dan burung walet, lanjut April, di dalam Byunest juga terkandung gula sukrosa yang bahannya diambil dari jagung dan stevia. Sehingga membuat minuman serbuk herbal ini aman dikonsumsi penderita diabetes.

“Yang terpenting adalah semua bahannya dari herbal dan membuat produk kami tanpa efek samping. Karenanya produk Byunest sudah mendapat lisensi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM MD 867011001864,” terangnya.

Menurut April, terdapat bahan herbal lainnya yang terkandung dalam Byunest, seperti vitamin C, blueberry dan fish collagen. Bahan-bahan herbal itu pun sangat baik dalam membantu mencerahkan kulit.

April kemudian menjelaskan secara rinci kandungan dalam sarung burung walet. Dia mengatakan banyak nutrisi yang terkandung dalam sarang burung walet. Diantaranya terkandung juga nutrisi kolagen, epidermal growth factor (EGF), asam sialat, asam amino, hormones, antioxidants, glycoprotein dan mineral seperti zat besi dan Magnesium.

Menurut April, selain mencerahkan kulit, anti jerawat, bebas kerutan dan menjaga kulit tetap kencang, Byunest juga berkhasiat mencegah kulit lembab dan menghambat pembentukan noda hitam pada wajah.

“Dengan mengkonsumsi produk kami akan membuat kulit wanita cerah alami dan awet muda,” katanya.

Sejak diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2021, produk Byunest mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, khususnya kaum hawa. Saat peluncuran produk ini berkolaborasi dengan artis cantik berhijab Larissa Chou.

Dalam testimoninya, Larissa Chou menyarankan agar wanita Indonesia memilih Byunest dalam perawatan kulitnya. Dia pun menyebut penting bagi kaum wanita melakukan perawatan kulit dari dalam. (R12/HR-Online)

- Advertisment -