Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita TerbaruCall of Duty Vanguard Membawa Size Lebih Kecil, Berikut Penjelasannya!

Call of Duty Vanguard Membawa Size Lebih Kecil, Berikut Penjelasannya!

Call of Duty Vanguard merupakan game yang akan segera rilis pada tahun 2022 mendatang dan membawa fitur menjanjikan dengan tingkat baru. Bahkan Black Ops Cold War Studio yaitu Treyarch menjelaskan bahwa mereka akan bekerja bersama Call of Duty untuk menghadirkan fitur kompetitif.

Sepertinya spesifikasi mengenai mode terbaru dari game tersebut sejauh ini masih cukup langka. Meski demikian, ini merupakan pernyataan resmi dari Activision dengan harapan untuk membawa level terbaru tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Kode Redeem FF Garena Terbaru 1 November 2021, Buruan Klaim

Game Call of Duty Vanguard Bakalan Hadir Tahun 2022 Mendatang

Akhirnya Sledgehammer Games dan Activision telah mengumumkan kehadiran seri game baru Call of Duty, yaitu COD Vanguard. Ini merupakan game fps (first person shooter) yang mengambil latar cerita ketika perang dunia kedua di Front Timur-Barat, Afrika Utara, dan Asia Pasifik.

Bahkan ini juga bukan merupakan kali pertamanya Activison menggunakan latar tersebut ke dalam seri game Call of Duty. Sebab sejak tahun 2017 silam, developer tersebut telah merilis Call of Duty: WWII menggunakan latar waktu serupa.

Perbedaan pada game Call of Duty Vanguard ini yaitu akan membawa para pemain untuk mengikuti jalan cerita dengan beberapa karakter berbeda. Tentunya kehadiran permainan ini akan diumumkan melalui video trailer yang berdurasi 3 menit.

Sedangkan dalam video trailer tersebut, terlihat jelas bahwa para pemain bakal terlibat ke dalam konflik serta ketegangan perang dunia. Bagaimana kisahnya? Simak berikut ini!

Baca Juga: Game Lola Bakery Mampu Mengasah Otak, Mainkan dengan Cara Ini!

Mode Terbaru

Menurut sejumlah informasi, game Call of Duty Vanguard tak akan memiliki peta lingkaran standar, melainkan dengan membawa mode baru. Selaku penerbit gim, Activision juga telah mengungkapkan jalan cerita yang menyoroti karakter utama bernama Vanguard.

Selain itu, para pemain juga dapat mengenal karakter yang ada dalam game Call of Duty tersebut seperti dari buku komik. Sedangkan jalan cerita dalam buku komik milik Sledgehammer Games juga berfokus pada latar karakter setiap individu.

Beberapa karakter itu mulai dari Sergeant Arthur Kingsley, Lieutenant 1st Wade Jackson, Lieutenant Polina Petrova, Private Lucas Riggs, dan lain-lain. Sementara mengenai game itu, akan menggunakan Kernel Based anti-cheat atau teknologi untuk memonitor kegiatan games.

Tentunya ini akan memberi proteksi baru dari Ricochet, kurang lebih seperti Vanguard milik Valorant. Bahkan teknologi itu bisa direkayasa ulang bagi para pembuat cheat tersebut.

Karakter

Masing-masing karakter dari Call of Duty Vanguard juga akan memiliki peran penting karena nanti bakal membentuk suatu organisasi. Selain itu, David Swenson selaku Sledgehammer Games Campaign Creative Director juga telah mengungkapkan bahwa keempat karakter tersebut terinspirasi dari sosok nyata tentara yang hebat.

Selain hanya bisa kita mainkan dalam mode single-player, COD Vanguard ini juga multiplayer. Tidak hanya itu, melainkan pemain dari game ini akan kedatangan mode zombie yang telah dikembangkan oleh Black Ops Treyarch. Nantinya dalam mode tersebut akan memiliki keterikatan dengan cerita zombie yang telah hadir sebelumnya.

Selain itu, game ini juga menggunakan engine serupa dengan varian COD Modern Warfare. Dengan demikian, game ini bakalan menghadirkan tampilan visual yang lebih realistis lagi.

Baca Juga: Game Diablo Immortal Akan Hadir Tahun 2022 untuk iOS dan Android

Ukuran Game Lebih Kecil

Menurut sang publisher yaitu Activison, game Call of Duty Vanguard kabarnya akan memiliki ukuran lebih kecil. Perbedaan ukuran antara game ini mencapai 30-5-% lebih kecil daripada game Call of Duty sebelumnya.

Berdasarkan pada suatu pernyataan dari sang publisher, mereka memperkirakan perbandingan ukuran game ini dengan seri sebelumnya. Pada perilisan game sebelumnya memiliki size 30,85GB dan kemungkinan varian Vanguard akan membawa size 15,42GB saat rilis.

Game ini tidak bakal menggunakan lebih banyak ruang disk konsol seperti pada game sebelumnya. Meski demikian, para pengguna juga harus menghapus beberapa unduhan guna memberikan ruang lebih banyak.

Kabarnya game fps Call of Duty Vanguard akan segera hadir pada tanggal 5 November 2021 mendatang untuk beberapa jenis macam platform. Mulai dari Xbox Series X/S, Xbox One, komputer, PS4, sampai dengan PS5. (R10/HR-Online)