Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita BisnisCara Beli Saham di Stockbit dengan Mudah Menggunakan 4 Metode

Cara Beli Saham di Stockbit dengan Mudah Menggunakan 4 Metode

Cara beli saham di stockbit bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pada era digital dan serba maju saat ini banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Selain cukup menjanjikan, investasi yang satu ini juga bisa dibilang mudah.

Apalagi dengan kemajuan dunia teknologi yang membuat sebagian besar orang bisa melakukan transaksi menggunakan perangkat Android saja. Cara membeli saham bisa dilakukan via online, baik dengan ponsel atau PC.

Bahkan adanya aplikasi Stockbit, banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan termasuk pembeliaan saham.

Baca Juga: Cara Membuat Rekening Saham dengan Persyaratan yang Ditentukan

Ketahui Cara Beli Saham di Stockbit dengan 4 Metode

Aplikasi Stockbit adalah salah satu jebolan dari perusahaan sekuritas anggota Bursa Efek Indonesia dari PT Mahakarya Artha Sekuritas. Dengan meluncurkan aplikasi ini, membantu memudahkan investasi saham jauh lebih mudah.

Stockbit Pro itu sendiri merupakan fitur premium yang ada pada aplikasi satu ini. Dalam fitur tersebut terdapat analitikal yang cukup canggih.

Sehingga bisa membantu para trader untuk trading dan investasi secara profesional. Ada banyak cara dan kemudahan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi tersebut.

Selama 30 hari penggunaan fitur Stockbit Pro, bisa Anda nikmati secara gratis. Banyak fitur yang bisa membantu Anda dalam menganalisa saham.

Bahkan cara untuk pembelian saham cukup mudah. Berikut ini ada beberapa cara beli saham di stockbit dengan 4 metode.

1. Melalui Watchlist

Cara beli saham di stockbit dengan Watchlist cukup mudah. Pada tab Watchlist Anda geser ke kanan untuk menunjukkan saham mana yang ingin Anda beli.

Selanjutnya klik tombol Buy yang ada pada bagian sebelah kiri nama emiten. Dalam halaman order, masukkan jumlah lot dan harga saham tersebut sesuai yang Anda inginkan.

Klik Buy untuk mengeksekusi pembelian. Klik confirm setelah Anda masuk pada halaman preview order. Setelah itu, transaksi pembelian pun selesai. Klik done dan akan muncul bukti pembelian yang sudah Anda lakukan.

Baca Juga: Saham Big Cap Hadir Sebagai Rekomendasi Perusahaan Terbaik

2. Stream

Ada metode yang lain untuk pembelian saham. Cara beli saham di stockbit yang satu ini juga tidak sulit. Anda cukup tekan pilihan Stream pada menu bar yang terletak pada bagian bawah layar.

Ketika Anda menginginkan membeli saham, silakan ketik nama pada opsi pencarian. Jika sudah menemukannya, klik Buy untuk pembelian saham.

Dalam halaman order, silakan masukkan jumlah lot dan harga sesuai yang Anda inginkan. Klik Buy sama seperti cara yang pertama tadi untuk pembelian saham.

Klik confirm dan ikuti langkah selanjutnya seperti Anda melakukan pembelian menggunakan Watchlist.

3. Portofolio

Sama seperti cara sebelumnya, Anda cukup memilih menu portofolio dan lakukan langkah selanjutnya sama seperti pembelian menggunakan metode sebelumnya.

Baca Juga: Saham Frozen Food, Investasi Kaesang Pangarep dengan Prospek Tinggi

4. Melalui Company Pae

Begitu juga dengan cara beli saham menggunakan Company Pae. Cara yang bisa Anda lakukan sama seperti metode-metode sebelumnya.

Anda cukup mencari saham dan sesuaikan harga dengan keinginan. Klik Buy dan cara beli saham di stockbit bisa Anda lakukan dengan mudah. (R10/HR-Online)

- Advertisment -