Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BisnisCara Investasi Dogecoin yang Mudah dan Lebih Menguntungkan

Cara Investasi Dogecoin yang Mudah dan Lebih Menguntungkan

Cara investasi Dogecoin nyatanya masih menjadi pilihan banyak orang. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya Dogecoin merupakan salah satu jenis Cryptocurrency. Bahkan sampai saat ini aset dari uang kripto tersebut memiliki prediksi akan terus mengalami kenaikan harga.

Perlu Anda ketahui bahwasannya baru-baru ini Dogecoin sedang menjadi trending topik. Hal ini terjadi karena semakin banyak orang yang mengenal mata uang Crypto.

Tidak heran apabila demikian karena Crypto sendiri sedang mengembangkan sayap. Banyak orang yang memilih menggunakan mata uang tersebut. Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun untuk investasi.

Baca Juga: Investasi Gasifikasi Batu Bara, Wujud Proyek Hilirisasi

Ada alasan yang menyebabkan banyak orang menggunakan uang Crypto. Salah satunya adalah banyak jenis uang tersebut. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa Bappebti hanya mengizinkan 229 untuk yang ada di Indonesia.

Panduan Cara Investasi Dogecoin Mata Uang Crypto

Karena menjadi primadona dalam dunia investasi, tidak heran jika banyak yang ingin mencoba untuk menjadi pelaku Dogecoin. Apakah Anda juga tertarik? Yuk, simak lebih jelasnya tentang apa itu Dogecoin.

Perlu Anda ketahui bahwasannya investasi Dogecoin adalah salah satu mata uang Crypto. Dahulu, munculnya mata uang ini karena gurauan. Pembuat dari Dogecoin ini adalah Billy Marcus dan Jackson Palmer, tahun 2013 akhir.

Palmer juga mengatakan, sengaja menggunakan gambar anjing dari Jepang serta ejaan salah. Ya, awalnya Dogecoin itu untuk mengolok-olok mata uang Crypto yang sebelumnya, Bitcoin.

Penggemar dari Dogecoin juga mengadakan acara amal. Dana yang sudah ia kumpulkan tersebut nantinya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Karena, banyak orang yang tergiur dengan keuntungan investasi Dogecoin, bukan hal yang asing apabila tertarik dan penasaran mengenai bagaimana cara investasinya.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan mengenai bagaimana caranya, alangkah lebih baiknya jika kita juga membekali diri dengan pengetahuan yang cukup. Tujuannya adalah nanti bisa gerak cepat dan gesit apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Pilihlah Wallet Atau Dompet

Untuk cara investasi Dogecoin yang pertama adalah silahkan Anda memilih wallet maupun dompet yang nantinya akan Anda gunakan. Setelah Anda menemukannya, maka silahkan Anda menyinkronkan dengan blockchain supaya bisa menggunakan mata uang Crypto tersebut.

Baca Juga: Investasi Crypto Jangka Panjang, Cek Rekomendasi dan Penjelasannya

Karena sekarang ini perkembangan zaman sudah sangat canggih, kita bisa memanfaatkannya. Untuk melakukan sinkronisasi tersebut, Anda juga bisa menggunakan smartphone maupun komputer.

Lakukan Konfigurasi

Kemudian Anda harus melakukan konfigurasikan wallet pilihan Anda dengan sistem Dogecoin.

Mulailah Investasi Dogecoin

Setelah itu, Anda bisa mulai melakukan investasi Dogecoin. Anda bisa melakukan cara investasi Dogecoin apabila sudah membeli, memperoleh tip, serta mengumpulkannya.

Supaya Anda bisa membeli, tentunya harus melalui broker Crypto yang sudah terdaftar di badan pengawas perdagangan berjangka. Sebagai contohnya adalah Indodax, Toko Crypto, Rekeningku, dan jenis lainnya.

Akan tetapi, Anda jangan mudah terjebak maupun tertipu dengan jenis investasi Crypto ilegal. Ciri investasi Crypto yang ilegal biasanya adalah mereka akan memberikan keuntungan yang lebih besar dalam waktu singkat.

Bukankah keuntungan itu selalu menjadi prioritas bagi setiap orang yang melakukan investasi? Sampai sekarang ini juga terdapat modus investasi Crypto yang ilegal. Hal inilah yang mewajibkan Anda untuk berhati-hati dalam melakukan pemilihan.

Keuntungan Dogecoin

Selain Anda harus mengetahui mengenai bagaimana cara investasi Dogecoin, penting sekali Anda untuk mengetahui apa saja keuntungannya.

Anda tidak perlu takut apabila memilih bentuk investasi dengan Dogecoin. Sama seperti jenis investasi yang lainnya, jenis satu ini juga mempunyai keuntungan.

Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa menggunakannya sama seperti Bitcoin. Pasalnya, Anda bisa mengirim dengan aman dan cepat kepada siapapun yang tertinggal jauh atau secara internasional.

Baca Juga: Investasi Sunton Capital Broker Bodong dari Luar Negeri, Harus Hati-Hati!

Selain itu, Anda bisa membelinya dengan sangat mudah. Ternyata, hal inilah yang menyebabkan banyak orang tertarik untuk membelinya. Tidak hanya itu saja, Dogecoin ini juga mempunyai banyak karakteristik teknis dengan jenis Bitcoin.

Akibatnya adalah memberikan konsensus waktu yang nyata serta jaringan aman. Terakhir adalah koin ini juga mempunyai batasan dalam peredarannya.

Pahami beberapa cara investasi Dogecoin serta keuntungannya. Untuk informasi yang lebih jelasnya, Anda bisa bertanya kepada pihak Dogecoin atau tempat di mana Anda ingin memulai investasi. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)