Selasa, Desember 7, 2021
BerandaTeknologiAplikasiCara Menyadap WhatsApp Terbaru Lewat Google, Cuma Isikan No WA

Cara Menyadap WhatsApp Terbaru Lewat Google, Cuma Isikan No WA

Cara menyadap WhatsApp terbaru lewat google tanpa ribet, kamu cukup isikan nomor WhatsApp yang akan disadap. Bahkan uniknya, cara sadap WA terbaru 2021 ini bisa kamu lakukan dari jarak jauh.

Jadi tidak perlu ribet-ribet harus menyentuh handphone milik orang yang akan kamu sadap nomor WhatsApp-nya.

Langsung saja simak cara terbaru menyadap WA melalui google atau bisa juga menggunakan browser lainnya, seperti yang HR Online rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Ini Cara Menyadap WhatsApp Terbaru 2021 Lewat Google

WhatsApp Hack

WhatsApp Hack adalah aplikasi mata-mata ekstensi yang diberikan Google Chrome. Kamu juga tidak perlu membayar karena aplikasi mata-mata ini 100 persen gratis.

Melalui WhatsApp Hack membuat menyadap WA pun jadi lebih mudah. Cukup masukkan saja nomor WhatsApp yang ingin kamu sadap, lalu ikuti langkah-langkahnya.

Baca Juga : Fitur Reaction WhatsApp di Android, Unik Dengan Aneka Ekspresi Menarik

Berikut ini cara menggunakan WhatsApp Hack

1. Kamu instal plugin tersebut melalui browser Chrome desktop, bisa juga dengan mengunjungi situs web https://pointszone.net/v2/whatshack/

Apabila browser kamu tidak mendukung untuk ekstensi Chrome, kamu bisa salin lalu tempel tautan tersebut ke browser kamu

2. Kalau sudah memuat skrip, selanjutnya masukkan nomor WA yang ingin kamu sadap ke kotak input

3. Kemudian klik ‘Lanjutkan’ lalu pilihlah semua opsi

4. Setelah itu, tunggu antara 4 sampai 7 menit hingga skrip kamu dieksekusi

Social Spy WhatsApp

Cara menyadap WhatsApp terbaru yang berikutnya yaitu dengan Social Spy WA. Melalui cara ini, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka browser apa saja.

Kemudian masuk ke situs web https://socialspy.info/whatsapp. Jika laman muka dari Social Spy WhatsApp sudah terbuka, masukkan nomor WhatsApp yang ingin kamu sadap.

Baca Juga : Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik, Simak Daftar Pilihannya!

Jangan sampai lupa kamu harus menggunakan kode negara. Untuk Indonesia kodenya +6281. Setelah itu kamu tinggal menunggu kode verifikasinya, lalu masukkan kode tersebut.

Jika langkah-langkah itu sudah selesai maka kamu pun langsung bisa mengetahui semua chat history yang ada pada nomor WhatsApp tersebut.

WhatsApp Web

Jika kamu penasaran ingin memantau aktivitas chat dari nomor WA milik pasangan yang akan kamu sadap, kamu bisa menggunakan cara lama. Yaitu melalui browser handphone seperti Mozilla atau Chrome dan buka web.whatsapp.com.

Kemudian, ubah pengaturannya agar bisa melihat halaman web tersebut yang berupa desktop. Setelah itu bakal muncul barcode, lalu scan barcode tersebut pada hape yang nomor WA-nya akan kamu sadap.

Untuk men-scan barcode, kamu harus ke settingan dulu lalu klik WhatsApp Web. Jika scan barcode sudah selesai, kamu dapat memantau isi chat WA pasangan kamu tanpa khawatir ketahuan.

Dengan cara menyadap WhatsApp seperti ini, kamu bisa tahu pacarmu chatingan sama siapa saja. Bahkan sampai isi chatingan pun bisa kamu ketahui.

Baca Juga : Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Internet Melalui Fitur Multi Device

Aturan Sadap WA Pakai WhatsApp Web

Cara menyadap WhatsApp terbaru memang lebih mudah melakukannya. Jadi sebaiknya pertimbangkan dulu segala halnya, baik positif atau negative jika kamu akan menggunakan cara sadap WA menggunakan WhatsApp Web.

Pertama, pastikan dulu smartphone kamu punya browser Mozilla Firefox atau Google Chrome. Kalau tidak ada, kamu harus mengunduh dulu salah satunya.

Kedua, buka browser lalu masuk link web whatsapp.com. Ketiga, kalau sudah masuk, ubah pengaturan web kamu jadi desktop web.

Caranya, kamu masuk ke menu pengaturan. Letaknya ada di bagian atas kanan berlogo 3 titik. Kemudian pilih Desktop Site lalu centang.

Dengan begitu maka website kamu secara otomatis akan refresh jadi website dalam versi desktop. Jika sudah begitu, nantinya bakal muncul barcode untuk kamu scan dengan smartphone lain.

Keempat yang harus kamu perhatikan yaitu kamu bisa mengambil smartphone pasanganmu, kemudian masuk ke pengaturan, lalu pilih Whatsapp Web. Selanjutnya scan barcode pada Whatsapp Web.

Kelima, setelah selesai scan barcode, kamu akan langsung terhubung dengan WA pasanganmu. Dengan begitu kamu dapat memantau aktifitas WhatsApp pasangan kamu selama pasangan kamu tidak memutus akses.

Itulah cara menyadap WhatsApp terbaru tahun 2021 melalui google yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan aman, tanpa harus menyentuh smartphone yang menjadi target sasaran. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -